|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-08-20 10:22:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Cyntia |
Alamat |
: |
Perumahan Bukit Bogor Raya, Cimahpar, Bogor Utara |
Email |
: |
cynxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
xxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dari kemarin malam sampai sekarang (jam 10:20) tidak mengalir. Sering sekali air tidak mengalir pada 1 bulan terakhir. Hal ini disebabkan apa ya? dan kapan bisa selesai ditanggulangi karena sangat mengganggu kebutuhan air untuk aktivitas sehari2. |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-20 08:56:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dudin |
Alamat |
: |
Jln cikaret Rt04 rw07 no11 kelurahan cikaret bogor selatan |
Email |
: |
andxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089658226xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf saya kehilangan struk pembayaran pram nya, apakah bisa tolong di carikan
dsngan nama sbb, Dudin , Jln cikaret Gg Raden kosasih Rt04 Rw07 no11 kelurahan cikaret bogor selatan
terkmakasih |
Jawaban |
: |
a.n dudin no pelanggan 1064-1168 jl cikaret gg kosasih a sebela no 11 cikaret terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-20 08:40:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Cynthia |
Alamat |
: |
Vila nusa indah blok AA 7/20, RT/RW. 06/027, Kel. Bojong Kulur, Kab. Gunung Putri |
Email |
: |
cynxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288231xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah hampir sebulan ini air sangat keruh sehingga airnya tidak bisa digunakan, ini bagaimana ya? |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-20 08:08:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Leni |
Alamat |
: |
Taman Pagelaran Ciomas |
Email |
: |
lenxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811946xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada pipa bocor di Taman Pagelaran jalan Elang Blok FF5 No. 8 , bocor di pagi dan malam ketika air sedang kencang. |
Jawaban |
: |
Baik laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait Terima kasih banyak untuk laporannya. |
Tanggal |
: |
2018-08-20 04:41:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sarah |
Alamat |
: |
Kp.anyar rt. 004 rw. 005 desa. Ciderum kec. Caringin |
Email |
: |
Sarxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693284xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa ya air pam d lingkungan rumah saya sering sekali ga lancarnya mungkin per juli smpai dengan skrng sering sekali tidak ada air atau kekeringan saya gak tau , kemarin2 air hanya menyala d jam malam saja misal jam 3. Dan hari kemarin sampai skrang sdah 2 hari berturut turut tidak keluar sama sekali.
Dan saya amati ini bkan kjadian tahun ini aja trtapi sudah skitar 3 tahun bertrur trut d akhir2 bulan gitu. |
Jawaban |
: |
Saat ini kita bermasalah dengan tingkat level air yang rendah karena kekeringan bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-19 23:38:36 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ikhsan Budiarto |
Alamat |
: |
Taman Dhika Batu Tulis Bogor |
Email |
: |
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568125xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Haloo PDAM bogor tercinta.
Pertanyaan pertama. Namaku di sistem apkikasi simotip belum berubah. masih still pt adhi perkasa dan perumahannha belum berubah menjadi Taman Dhika Bogor. Masih pt asri residance..
Kedua.. bagaimana cara melamar pekerjaan di PDAM kota Bogor. Saya ingin mengabdi dan mengembangkan PDAM Bogor tercinta.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan Terima Kasih. |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk pertanyaan pertama apa sudah melakukan perubahan nama pelanggan? klo belum silahkan datang kekantor kami di jl siliwangi sukasari untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau 08111182123 terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-08-19 07:31:09 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
titin sundari |
Alamat |
: |
kedung badak tatawinata no 23 rt.5/2 |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom |
Telp |
: |
085778860xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ko aneh ya kan pembayaran sya sudah d selesaikan tp informasi d sni sya msh pnya tnggakan 3 blan . Kan sya sdh melakukan pembayaran pda tgal 10/08/2018 knp sya mau cek blan ni msh ad tnggakan . tlg d cek ulang lg bpk / ibu mksh |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-19 02:38:08 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Hidayat |
Alamat |
: |
Pulo geulis rt o3 rw 04 no28 |
Email |
: |
Hidxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081284959xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak pipa keran saya yg dari meteran nya tolong ganti baru coz kemaren bocor air nya juga kalo siang kecil mlm baru kencang tolong pak tangani buru2 |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-18 20:22:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
elzaky ramadhan |
Alamat |
: |
kp.pahlawan rt01/rw17 no.91 kel.cilendek barat kec.bogor barat kota bogor 16112 |
Email |
: |
elzxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717142xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pam di rumah saya mati sejak tanggal 17-08-2018. sya tlp pdam 2x pada tanggal 18-08-2018 agar ada petugas yang datang. sampai malam hari tidak ada penanganan. tetangga semua air lancar. mohon perhatian nya terima kasih |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-18 18:33:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Clara Endah Brataningsih |
Alamat |
: |
Rancamaya Golf Estate, Balcony Grande II Nomor 26 Bogor Selatan, Kota Bogor |
Email |
: |
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081833xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah lapor sejak pagi kalau ada penurunan debit, sampai sekarang belum diperbaiki. Padahal instalasi PDAM hanya 3 Km jaraknya. Ini bagaimana pertanggungjawabannya. No. Pelanggan: 21201087 |
Jawaban |
: |
Bisa dibantu no pelanggannya? akan kami cba laporkan kebagiannya atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
57 |
|
|