|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-08-14 09:52:17 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Artati |
Alamat |
: |
Tiban lama rt 5 rw 1 |
Email |
: |
andxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0871322xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kok nggak bisa sih padahal no pelanggannya udah betul tolong diperbaiki lagi ya |
Jawaban |
: |
bisa dibantu no pelangganya? akan kami cba bantu cek |
Tanggal |
: |
2018-08-14 08:56:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Abdul halim |
Alamat |
: |
Cibereum mulyaharja |
Email |
: |
Halxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085880017xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info nya, sya udah daftar pasang baru pdam tgl 01-08-2018, sampai hari ini blm ada pmasang di rumah, sdangkan kemarin udh ada org survei dn kwitansi sya sudah di minta oleh petugas tsb. Kpn di realisasikan y ya pemasangan y dn brapa lama pmasang y.
Trs emg slain dr itu apakah ada biaya2 tambahan lg mhon info y. Terima kaaih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi bisa dibantu untuk no pelanggannya? akan kita coba bantu follow up atau silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-14 08:49:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cecep suryadi |
Alamat |
: |
bojong menteng ciomas |
Email |
: |
nadxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081273821xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sebagai pengguna PDAM TIRTA PAKUAN, Sangat menyayangkan perihal layanan PDAM TIRTA PAKUAN, Yang sampai saat ini tak kunjung di perbaiki. Terutama tentang pelayanan penyaluran air ke wilayah kami (BOJONG MENTENG Ciomas) setiap pagi,siang dan menjelang maghrib air tak kunjung keluar. Mohon untuk management pdam tirta pakuan agar dapat menyelesaikan dan atau memperbaiki pelayanan ke pengguna |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya bisa dibantu untuk no pelanggannya? akan kami bantu laporkan ke bagian yang terkait, atau silahkan hubungi callcenter kami 0251-8324111 dan wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-08-13 13:24:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cha |
Alamat |
: |
bogor |
Email |
: |
m.i@xxhoo |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
hari ini senin 13agst18, di loket pembayaran pdam tirta pakuan di lake side bogor, sudah diluar jam makan siang (sekarang jam13.21), masih istirahat, customer ud antri dr tadi menunggu, petugas tidak ada sama sekali, bgmnnini? pelanggan mau bayar, petugas malah tidak ada.. gmn mo tertib bayar?!?! |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya akan kami cba sampaikan kesana terima kasih untuk informasinya. |
Tanggal |
: |
2018-08-12 21:09:53 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Deny |
Alamat |
: |
Griya soka |
Email |
: |
d33xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082112884xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Cara bayar melalui bca |
Jawaban |
: |
Untuk pembayaran melalui bank BCA belum bisa dilakukan kecuali mengajukan auto debet langsung ke pihak bank terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-08-11 16:30:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ivani |
Alamat |
: |
Griya soka 2 |
Email |
: |
Shixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
082111000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Perasaan air udh lama banget gangguan yg di perumahan griya soka lebih dr 1 bulan masa begini terus tiap hari airnya cuma nyala pagi sm malam aja, emg ga ada kerjaan hrs nampungin air tiap hari di jam segitu terus, kalau memang pdam ga ada perubahan ga ush masuk k perumahan klo begitu, bayarnya ttp sama tp kualitas dan pelayanan mengecewakan masa begini terus pdam tirta pakuan kota bogor sdh punya nama loh masa perumahan griya soka selalu dikecualikan begini sih... Jujur sy kecewa bgt sm pdam tirta pakuan kota bogor. |
Jawaban |
: |
Mhn maaf untuk ketidaknyamanannya apa bpk/ibu sdh lapor sebelumnya? bisa di no pelangganya? akan kami bantu laporkan |
Tanggal |
: |
2018-08-10 22:14:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fuji |
Alamat |
: |
griya soka |
Email |
: |
e.fxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085778685xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari pagi air gk nyala,dan gk ada pemberitahuan...tolong pelayanannya...kacian yg punya baby dan anak sekolah...aktivitas terhambat air gk nyala... |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya bisa di bantuno pelangganya? akan kami bantu laporkan atau silahkan hub callcenter 051-8324111 atau WA 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-08-07 22:03:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rivan Desta |
Alamat |
: |
jl. ardio puteran rt. 01 rw. 05 cibogor, bogor tengah |
Email |
: |
rvnxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089638910xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kpd pengelola pdam, kenapa kalo mati air harus mendadak?! memang bisa apa pakai pemberitahuan terlebih dahulu??? sehingga saya bisa menampung air!!! |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2018-08-07 20:26:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nani Soemirat |
Alamat |
: |
Jl. Danau Tondano blok EV no. 8, bogor tengah |
Email |
: |
catxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083112306xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran di rumah, ga ada pemakaian air keran terbuka, tapi sering berputar. |
Jawaban |
: |
Apabila meter air berputar sendiri disaat tidak pemakaian hal tersebut ada indikasi kebocoran dalam rumah, untuk laporan serta info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-07 12:41:25 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yudi rachdiaman |
Alamat |
: |
Villa bogor indah blok Ee 1 no 24 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08881019xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Cara pembayaran melalui ATM BRI bs kah..?
Dan kode PDAM Ny brp ya kl melalui ATM BRI..
Terima kasih |
Jawaban |
: |
Untuk pembayaran bisa melalui ATM BRI dengan mebuka menu pembayaran pilih air/pdam kode biasanya tercantum disitu terima kasih. |
59 |
|
|