Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-20 12:45:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ryan
Alamat :
JL.LODAYA KUMBANG - BOGOR TENGAH
Email :
ryaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087879144xxx
     
Keluhan :
tanggal 20 desember 2017 air tidak mengalir , dan sering sekali , tolong segera di tindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 12:39:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eka
Alamat :
Jalan Sancang Ujung, Bogor Tengah, Jawa Barat
Email :
ekaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881926xxx
     
Keluhan :
kepada yg terhormat bapak/ibu saya ingin menyampaikan keluhan jika sudah seminggu daerah rumah saya mengalami mati air dan tidak menyala sama sekali, mohon segera diperbaiki sebab segala keperluan jadi terhalang akibat tidak adanya air . terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoar kami. mhn maaf aats ketidaknyamanan anda kami sdg berupaya semaksimal mgkin. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 11:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ririn
Alamat :
Jl. Abesin no. 35
Email :
musxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08588****xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya sejak bulan agustus yll kecil sekali. sudah berkali kali menyampaikan keluhan tp tidak ada tanggapan. anehnya air di tetangga tidak kecil. tolong ada petugas yg mengecek kondisi salurannya krn kami tidak bisa melakukannya. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 02:14:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
risdiarni
Alamat :
cikaret gg kosasih rt 5 rw 10
Email :
irixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081514641xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat bpk pimpinan pdam kota bogor wilayah kami sudah 2 minggu air tdk mengalir.hanya mengalir dimalam hari jam12an.mau sampe kapan pak kami d suruh begadang.padahal kami selalu bayar tepat waktu.masa tdk ada petugas yg datang.ini gak adil.kran d buka maksimal tp air yg mengalir kecil ini sangat merugikan krn tagihan pasti membengkak.sy harap bpk bisa menyelesaikan masalah ini dgn cepat karena terus terang waktu istirahat sangat terganggu krn menunggu air mengalir.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dapat disebabkan beberapa faktor yaitu, dampak level rendah, debit air yang tidak mencakupi pelanggan dan kebocoran pada pipa dinas, oleh karena itu kami sedang melakukan upaya untuk perbaikan, mhn pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2017-12-20 02:14:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
risdiarni
Alamat :
cikaret gg kosasih rt 5 rw 10
Email :
irixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081514641xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat bpk pimpinan pdam kota bogor wilayah kami sudah 2 minggu air tdk mengalir.hanya mengalir dimalam hari jam12an.mau sampe kapan pak kami d suruh begadang.padahal kami selalu bayar tepat waktu.masa tdk ada petugas yg datang.ini gak adil.kran d buka maksimal tp air yg mengalir kecil ini sangat merugikan krn tagihan pasti membengkak.sy harap bpk bisa menyelesaikan masalah ini dgn cepat karena terus terang waktu istirahat sangat terganggu krn menunggu air mengalir.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dapat disebabkan beberapa faktor yaitu, dampak level rendah, debit air yang tidak mencakupi pelanggan dan kebocoran pada pipa dinas, oleh karena itu kami sedang melakukan upaya untuk perbaikan, mhn pelanggan bersabar. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 18:42:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Avian
Alamat :
jl Achmad sobana no 1b (kafe Bikin Kopi)
Email :
revxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087825900xxx
     
Keluhan :
saya pada hari senin tanggal 18 desember melakukan pembayaran untuk keterlambatan bayar dan pemasangan atas pencabutannya pipa untuk seluruh total dikenakan biaya 1.189.275 termasuk dengan biaya pemasangan sebesar 729.075. dengan harga segitu kenapa tutup pipanya hancur dan tidak di gantikan? apakah ada penggantian dari pihak PDAM ? terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 18:14:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Muhammad fadli hasan
Alamat :
Tegal manggah RT.03/07 TEGALLEGA KOTA BOGOR
Email :
Hasxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089695880xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf kenapa ya dari siang ini sampai malam hari air di wilayah kampung saya mati total? Tolong di alirkan karna sudah beberapa hari ini air selalu mati ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 18:02:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linda Feldayanti
Alamat :
Kompleks Duta Pakuan Jalan Danau Maninjau Blok E 2 no 17 Bogor
Email :
jenxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128668xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan ini air mengalir sangat kecil sekali.. Selain itu juga air sering mati dan hanya nyala kurang lebih 1 jam dan itu pun kecil.. bagaimana ya solusinya pak/bu? ketiadaan air cukup menganggu aktivitas kami..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 12:25:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Clara
Alamat :
Jl. Pinang Perak 4
Email :
claxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081932885xxx
     
Keluhan :
Udh bertahun-tahun air semakin kecil mengalirnya, sudah bbrpa hari smpai skrg tgl 19 Des 2017 air keruh dan bau besi, tolong tindak lanjutnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-19 11:54:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul sani
Alamat :
Panaragan aspol tr01/04
Email :
virxxxxxxxxxxxxx@xxxxx.co
Telp :
085695599xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 12081059 gmna ini pdam udah 2 bulan bayar tagihan hampir 3 ratus perbulan..biasa bayar 70 rb perbulan..saya udah sering ngadu ke pusat tp tetep aja ga ada solusinya..masa sya harus ngaduin ke pemerintah..air yg keluar kecil tpi meteran miter nya cepet
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan keluhan anda akan ditindaklanjuti max 3 hari waktu kerja,mhn pelanggan bersabar. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin