|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-08-07 09:58:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Emin |
Alamat |
: |
Kp.batuhulung rt.01/06 |
Email |
: |
Mpaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089658942xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tidak bisa cek tagihan air |
Jawaban |
: |
Terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2018-08-06 18:28:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erik Firman Hakim |
Alamat |
: |
Jl.Flamboyan VI Block X5 no.1 Taman Cimanggu |
Email |
: |
erixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085217616xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth. Dirut PDAM Tirta Pakuan Bogor
Sebelumnya kami memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama Saya Erik Firman Hakim dan Istri Rossi Dinaryati Hidayat, yang berdomisili di Jl. Flamboyan VI Block X5 No 1 Taman Cimanggu Bogor.
Dengan nomor Pelanggan : 160 110 95
Kami bermaksud mengajukan keluhan dan membutuhkan konfirmasi mengenai tagihan PDAM kami. Pada saat kami membeli rumah di Taman Cimanggu, kami berharap untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari PDAM Tirta Pakuan Bogor, karena memang Rumah yang kami beli tersebut tidak terpasang PDAM, masih memakai Sumur Air Alam.
Namun pada saat kami membayar pertama kali tagihan, angkanya lumayan membuat kami kaget yaitu sekitar Rp. 600.000,-karena kami hanya tinggal berdua. Dan Saya bekerja di Indosiar dan SCTV (pergi subuh dan pulang Malam hari) begitu pula dengan Istri yang bekerja di Bank Swasta Nasional.
Kami memeriksa ternyata di meteran terlihat putaran merah itu memutar ( maaf kami awam istilah teknis nya), memutar di saat kami sam |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait informasi tersebut dikhawatirkan ada indikasi kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 18:01:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ngatman |
Alamat |
: |
jalan raya cibeureum rt 5 rw 5 mulyaharja bogor selatan |
Email |
: |
adyxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089698985xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
di daerah saya cibeurem mulyaharja setiap pagi dan sore air mati....padahal saya memakai air pagi dan sore...payah ini pdam....tolong ini kenapa seperti ini terus sudah 6 bulan seperti ini... |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 17:55:48 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Desy fransisca |
Alamat |
: |
Ciwaringgin gg main no 8 |
Email |
: |
dedxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693400xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf air drumah saya ko bayarnya mahal ya, padahal jarang saya pakai,bulan kemarin saya bayar cuman 19 rbu, kenapa skrg jadi 40 ribu, tolong di perbaiki ya, saya rugi dong kalau begini caramya |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya untuk masalah informasi tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 15:46:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti |
Alamat |
: |
jl ariasurialaga no 46 b pancasan |
Email |
: |
bprxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
02518345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM yang saya Hormati,Pembayar /tagihan naik dua kali lipat, sedangkan air tidak turun sama sekali, mohon penjelasannya, saya tidak dapat air tapi saya harus bayar dua kali lipat? itu gimana ya itungannya? Terimaksih mohon penjelasannya |
Jawaban |
: |
Terkait informasi tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 11:44:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dimas |
Alamat |
: |
Jl. Cidangiang No. 9 |
Email |
: |
dimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311130xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang.. sy mau cek tagihan PAM dengan no ID 1110-1010 kenapa tidak muncul ? apa ada perubahan no id an. Margaretha Hartati? |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 10:19:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rini suhartini |
Alamat |
: |
Jl. Ciwaringin Gg. Sukarna No. 35 rt 003/003 bogor |
Email |
: |
Rinxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air minum dengan no pel. 1121-1080 tagihan Juli 2018 naik padahal pemakaian sama seperti bln2 sebelumnya. Apa ada kenaikan tarif ? Jika ada yg bocor kelihatannya dari mana ya ? Mohon infonya terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-06 10:19:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rini suhartini |
Alamat |
: |
Jl. Ciwaringin Gg. Sukarna No. 35 rt 003/003 bogor |
Email |
: |
Rinxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air minum dengan no pel. 1121-1080 tagihan Juli 2018 naik padahal pemakaian sama seperti bln2 sebelumnya. Apa ada kenaikan tarif ? Jika ada yg bocor kelihatannya dari mana ya ? Mohon infonya terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait info tagihan silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-05 15:45:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
HENI |
Alamat |
: |
KP. LEBAK NANGKA |
Email |
: |
MULxxxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
085811831xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak.kilometer air di rumah saya doll jadi banyak air yang menetes pa lumayan banyak saya bingung pa jadi mahal bayar air pa mohon tolong di perbaiki pa |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya terkait laporan kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-08-05 13:57:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Karsono |
Alamat |
: |
Perum Sinbad Green Residence Blok B2 no.8 Sindanbarang, Bogor |
Email |
: |
bamxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08175475xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa pdam saya bocor. Posisinya setelah keluar dari meteran, sehingga tagihan melonjak. Bagaimana cara mengatasinya? |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporannya untuk terkait laporan kebocoran silahkan untuk menghubungi callcenter 24 jam 0251-8324111 atau Whatsapp kami 08111182123 atau datang langsung kebagian keluhan pelanggan untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. |
60 |
|
|