|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-02-02 09:55:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yoel |
Alamat |
: |
jln.cempedak raya no 9 bantar kemang |
Email |
: |
yoaxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296114xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sejak tanggal 29/01/18 air tidak jalan di tempat saya..bkn ssaya saja yang mengalaminya tp sederet jalur rumah kaml.sdh laporan tp gk ada penyelesaiannya sedangkan pembayaran saya tidak pernah telat boleh di cek pembayarannya..mohon petinggi PDAM BOGOR untuk menindak lanjuti laporan saya ini..sudah seminggu tanpa air di rumah saya..thx
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-02 08:17:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sabrijal |
Alamat |
: |
Rancamaya |
Email |
: |
Ukexxxxxxxxxxxxxx@m |
Telp |
: |
081280470xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tekanan air di rumah saya sangat kecil sekali apalagi kalo pagi mulai jam 5 sampe jam 9 pagi, terus sore dari jam 5 sampe jam 7 mlm. Apa karena pipa yg dulu pertama kali menyambug ke kawasab rumah saya ukurannya kecil ya.setahu saya dulu waktu pemasangan pertama kali pdam itu pipa paralon nya samgat kecil dan di takutkan ada kebocoran sehingga menggaggu aktivitas warga. Saya mohon pdam untuk melakukan pengecekan ke daerah rancamaya Gg. Jero rante. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-01 21:18:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudha pratama |
Alamat |
: |
Kebun raya residence blok w2 |
Email |
: |
yudxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081283143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak keluar dari siang dan tidak ada info
Mohon segera diperbaiki |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor, faktor debit air dan jumlah pelanggan yg tdk seimbang, kami sarankan untuk menampung air ketika air mengalir untuk mengatasi krisis tersebut. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-01 07:23:01 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
siti fatonah |
Alamat |
: |
taman griya kencana |
Email |
: |
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0813111400xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Slmt pagi bpk /ibu mhn maaf sy mau tanya knp sy hrs byr ke pdam bogor sedangkan sy tidak menunggak pembayaran trm ksh |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk membawa angka stand meter terakhir anda, dikuatirkan ada pembacaan meter yg tdk sesuai dgn pemakaian sehingga pelanggan diharuskan melapor ke ktr pusat PDAM Kota Bogor JL. Siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2018-01-31 12:42:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Khoerudin |
Alamat |
: |
jl. Pangakalan Batu, Semplak Bogor Barat |
Email |
: |
a.kxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316108xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menanyakan kenapa sekarang (terhitung bulan desember 2017) saya tidak bisa melakukan pembayaran via mobile banking mandiri, padahal sebelum-sebelumnya bisa. ID Pelanggan 19031922 a.n SURUNG ARITONANG |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk mencoba beberapa saat setelah melakukan pembyaran apabila msih tidak bisa dilakukan, kemungkinan system mobile banking sedang offline dan harap laporkan ke call center kami di (0251)8324111 atau dtg lsg k ktr pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2018-01-31 10:24:25 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
prasetyo |
Alamat |
: |
jl. sawargi no. 43 cijahe rt 02 rw 02 |
Email |
: |
praxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087711240xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada 26/01/2018 16:45:19 mengirim:
Mohon dapat dikirimkan teknisi. Setelah diperbaiki pipa utama di depan rumah. Tekanan pdam ke dalam rumah menjadi sangat kecil. Bahkan pagi jam 6 tidak bisa keluar air sama sekali. Mohon segera menjadi perhatian, terima kasih. No pelanggan : 16591101 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-28 11:59:50 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Eko |
Alamat |
: |
Taman Yasmin sektor V. Jl. Palem Putri IV No. 10. Curug Mekar. Bogor Barat |
Email |
: |
adixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081389333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak Cucun....Alhamdulillah sekarang air gak pernah mati lagi. Terima kasih banyak atas kerja keras bapak dan team dalam menangani keluhan pelanggan. Kami sangat mengapresiasi perhatian dari bapak dan team. Mudah2an tidak ada masalah lagi kedepannya. Sekali lagi terima kasih untuk PDAM Tirta Pakuan dan khususnya untuk Pak Cucun dan Pak Zaenal serta team |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Apabila terjadi gangguan pelayanan, pelanggan dapat menghubungi 0251-8324111. |
Tanggal |
: |
2018-01-26 16:45:19 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
prasetyo |
Alamat |
: |
jl. sawargi No. 43 cijahe rt 02 rw 01 currug mekar |
Email |
: |
praxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818177xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dapat dikirimkan teknisi. Setelah diperbaiki pipa utama di depan rumah. Tekanan pdam ke dalam rumah menjadi sangat kecil. Bahkan pagi jam 6 tidak bisa keluar air sama sekali. Mohon segera menjadi perhatian, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Mohon diinformasikan nomor pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti. |
Tanggal |
: |
2018-01-25 10:51:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
achmadun |
Alamat |
: |
JL. Perdana Raya 20 |
Email |
: |
madxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817104xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya didatangi seseorang yg mengaku pegawai PDAM, minta supaya posisi meteran harus dipindah diluar bangunan dan dikenakan biaya pemindahan Rp. 360.000,- .Padahal dari pertama kali pasang posisi meteran di dalam bangunan. Sampai saat ini tidak ada perubahan atau penambahan bangunan.
mohon petunjuk dan kebijaksanaan PDAM.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Untuk kepastian atas pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, mohon kiranya Bapak dapat menghubungi call center kami di 0251-8324111, atau datang ke sub bagian hubungan langganan di kantor kami. |
Tanggal |
: |
2018-01-24 10:04:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mei Lasmana |
Alamat |
: |
Jl. Ring Road Sektor VI No.96 Taman Yasmin |
Email |
: |
meixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692249xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bulan ini saya mau membayar tagihan no.pel 1198-1075 a/n PT.Inti Innovaco , tp disemua loket nomor pelanggan tersebut "tidak ditemukan", akhirnya sampai batas pembayaran saya kesulitan untuk membayar & kena denda, padahal setiap bulannya selama bertahun2 tidak ada masalah dengan pembayaran, tolong sekiranya ada penjelasan dr pihak PDAM Tirta Pakuan, Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. Untuk memastikan kendala yang bapak alami kami sarankan dapat menghubungi call center kami 0251-8324111. |
60 |
|
|