|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-02-14 08:21:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ryandika |
Alamat |
: |
Perum Cijujung Permai Blok G 15 |
Email |
: |
ryaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081295241xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang.. Air pdam di perumahan cijujung permai sudah 1 hari tidak mengalir, hari ini memasuki hari ke 2. Mohon info & penjelasannya terkait hal ini. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah dan perbaikan kebocoran, sedang kami upayakan penormalan, mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-13 18:29:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
santi febriyanti |
Alamat |
: |
nanggewer mekar rt 05 rw 02 gang hj lukman no 43 jln raya jakarta bogor km 47,4 |
Email |
: |
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085813344xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dong pdam yang bener gmna sih airnya mati terus di rumah saya, tolong dong kalo emng ada masalah atau kerusakan sampe menyebabkan air harus mati kalo bida di informasi kan tolong kasi informasi. Saya itu sangat mengandalkan air pam untuk segala aktivitas baik mandi memasak dan mencuci tapi sejak pagi tadi air pam mati sehingga saya tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Sayamengerti jika ada masalah tapi tolong selesaikan segera ini pertamakalinya air pam mati sangat lama tolong pengertiannya ya pihak pam tolong segera di cek sekarang dan semoga cepet nyala lagi. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir dan perbaikan kebocoran . kami sedang mengupayakan perbaikan secepatnya. mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-12 11:36:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anonim |
Alamat |
: |
KedungJaya |
Email |
: |
sarxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085213329xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran air saya mati, sudah dilaporkan minggu lalu tapi belum ada petugas datang, harap dibantu ya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-11 21:57:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tjong Agung Budyanto |
Alamat |
: |
Jl. MA Salmun No. 40 CD |
Email |
: |
joexxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085216798xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di ma salmun mati sejak pagi, tdk ada informasi mengenai saluran air yg mati ini, mohon segera ditangani, aktivitas mck sangat terganggu, terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah dan adanya perbaikan kebocoran, sedang kami upayakan perbaikan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-10 09:01:14 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sukadarisman |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 3 Blok AB2 No.21, Kedung Halang, Bogor |
Email |
: |
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111627xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No Pelanggan PDAM 1846-1209 saya per bln Agustus 2017 baru menempati lg rmh di VBI 3, dan air PAM tidak jernih ( keruh ) dan pada waktu tertentu air jeruh warna putih. Saya blm tanya tetangga apakah hal yg sama tjd tp not care atau memng sdh ada yg lapor jg. Setau saya sebelumnya air di VBI 3 tdk pernah tjd seperti demikian bahkan pernah dinyatakan air PAM bs diminum langsung dr kran. Mohon feedbacknya, sy berharap bukan mesin yg jwb permasalahan air PAM di VBI 3. terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-10 01:26:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
David Susanto |
Alamat |
: |
GG. Sepatu no 1. kel. Pabaton. kec. Bogor tengah. |
Email |
: |
wraxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 6 bulan terakhir air dirumah saya kotor dan seminggu terakhir ini makin parah, didasar bak penampungan air sangat kotor. mohon bantuanya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-09 09:19:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rafliansyah |
Alamat |
: |
Jl.Pinang VI Taman Jasmine sektor VI |
Email |
: |
rafxx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085693526xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya bekerja di Jakarta ,sementara rumah saya kontrakan/kadang kosong untuk beberapa bln , saya ingin membayar melalui Indomaret/Alfamaret tetapi ketika di cek selalu nomer pelanggannya tidak dikenal, bagaimana hal ini bisa terjadi ? padahal jelas kode pelanggan tertera di bill rekenening bln sebelumnya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand meter terakhir anda melalui WA di 08111182123 atau ke call center kami di (0251)8324111. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-08 16:55:39 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Atin supriatin |
Alamat |
: |
Kp bubulak poncol |
Email |
: |
cloxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089673212xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau nanya kan saya bayar lewat mandiri online transaksi 1 gagal dua kali gagal ke tiga kali nya berhasil tapi yg dua gagal itu masuk transaksi nya jadi saya kaya bayar 3 x yg seharus nya di bayar nya 25900 jadi 77700 gimana y pa |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn anda membawa print out bukti pembayaran ke ktr pusat kami jl siliwangi no. 121 untuk diproses lebih lanjut. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-08 14:58:55 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Eko Prihartanto |
Alamat |
: |
Kp cibadak ds kayumanis rt 1 rw 2 no 25 tanah sareal bogor |
Email |
: |
eprxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870269xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa pdam utama sebelum meteran di samping rumah saya bocor dan aliran di rumah saya air nya keruh ( coklat )
Mohon untuk di tindak lanjuti
No pelanggan 1761-1035 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-08 07:23:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
widiyanto |
Alamat |
: |
kp. kaum Rt.4 Rw.11 Ciparigi Bogor |
Email |
: |
widxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082297310xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tidak pernah ada petugas PDAM yang mengecek Stand Meter dirumah saya, padahal posisi stand meter diluar.
Dari awal langganan PDAM sampai Bulan Februari 2018 nominal pembayaran selalu sama dan anehnya pemakaian air "0 M3", sangat tidak mungkin pemakaian 0 m3 tapi pembayaran tiap bulannya selalu sama.
mohon penjelasanya. terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn pelanggan melaporkan angka stand meter terakhir ke no wa kami di 08111182123 atau ke call center kami di (0251)8324111. terima kasih |
65 |
|
|