|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-02-06 08:02:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nita |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu villa blok N |
Email |
: |
Chrxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082113087xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari kemarin hari senin tgl 5 february 2018 sampai sekarang tgl 6 feb 2018. Pemberitahuan di beritahukan setelah air mati jadi kami tidak dapat menampung persediaan. Mohon pemveritahuan minimal sehari sebelum di matikan. Dan apakah apabila di hari hari berikutnya/tahun berikutnya apabila curah hujan tinggi akan mati seperti ini tanpa ada pemecahan solusi supaya dapat mengurangi permasalahan apabila curah hujan meningkat? Thanks |
Jawaban |
: |
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, untuk kebutuhan atau suplai air bersih pelanggan dpt menghubungi call center 0251-8324111 |
Tanggal |
: |
2018-02-06 05:07:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mareta S |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city,cibadak,tanah sareal. |
Email |
: |
Marxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08979929xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum,saya ingin bertanya. Rumah saya dan beberapa rumah lainnya air mati sudah dari kemarin pagi,apakah sudah selesai di perbaikin dan hari ini sudah bisa dipergunakan? pagi ini saya cek masih mati,mohon secepatnya. Twrima kasih banyak |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-06 04:25:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
juli |
Alamat |
: |
Bojong Depok baru |
Email |
: |
Julxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717348xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pam di perum Gaperi 3 dari kemarin 05 February mati sampai pagi ini blm hidup.kpn bisa normal lagi. |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-06 04:25:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aisyah G Pratiwi |
Alamat |
: |
Bogor Raya Permai Blok FD 7 No 11, Curug, Bogor Barat, Bogor. |
Email |
: |
agpxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870682xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf pak sebelumnya punten, sejak kemarin sore air di perumahan saya dan sekitarnya mati tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kira2 berapa lama ya airnya bakal mati? Terima Kasih ya sebelumnya. |
Jawaban |
: |
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, pemberitahuan sdh kami infokan melalui website, medsos dan media cetak dan online. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-06 03:59:34 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Korry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM...!!!!gilaaak ini sih,mau beraktivitas gmn dunk,24 jam air gak dikasih ngalir????masa iya gak ada jatah seember pun bwt kami???sejutaaa kali kirim keluhan ini percuma,klo cuma nyengir doank abis dibaca,iya klo dibaca |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 22:42:00 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Fryda |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
ksuxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085814791xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM...tolong seger nyalakan aliran air ke daerah kami,sdh dr pagi gak nyala,tanpa ada pemberitahuan,emank smua orang punya Indra keenam bisa nebak kpn air mati kapan air nyala? |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 22:39:32 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Korry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM knapa mati tiba2 dan lama (dr pagi sampe mo pagi lagi?)gak ada pemberitahuan...ayo dunk alirkan lagi di daerah kami.bikin penyakit aja sih??nahan buang air ðŸ˜ðŸ˜ |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 22:15:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ayu Diasaputri |
Alamat |
: |
Jl Taman Cimanggu Cempaka II A |
Email |
: |
Diaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087846930xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air drumah saya nyalanya kecil yah pak? |
Jawaban |
: |
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 21:56:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
feri |
Alamat |
: |
graha kartika pratama |
Email |
: |
galxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082240450xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah 2 jam saya telp call center tidak diangkat kenapa ya ? air tidak ngalir di rumah |
Jawaban |
: |
mhn maaf atas ketidaknyaman anda, line call center kami terbatas sehingga tdk dapat menerima semua keluhan pelanggan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 21:51:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hesti yosepa tanjung |
Alamat |
: |
Jalan pakuan ciheuleut bogor timur |
Email |
: |
Tanxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280891xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa ya air selalu keruh dan bau trs? Kadang bau besi2 gt airnya kadang airnya juga kaya ada minyak2nya. Tolong dong airnya jgn kaya gini. Buat minum jadi ga bagus. Mksh bnyk |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih |
67 |
|
|