|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-02-05 12:36:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ratih |
Alamat |
: |
Jalan A. Yani 40A, Tanah Sareal |
Email |
: |
r.cxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518371xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM mati hari ini (5/2) di sederet rumah di Jalan A. Yani, Tanah Sareal tanpa ada pemberitahuan sehubungan dengan gangguan ataupun upaya perbaikan. Mohon info akan sampai berapa lama dan apa gangguan yang terjadi? |
Jawaban |
: |
mhn maaf atas ketidaknyamana anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami dampak cuaca ekstrim dan hujan deras yg mengakibatkan sampah menumpuk dan tingkat kekeruhan meningkat. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-05 09:53:56 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Selamat RM |
Alamat |
: |
Kp genteng rt02/07.no 18 |
Email |
: |
srixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085695534xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Semenjak di ganti meteran air pembayaran tiap bulan jadi bengkak..bulan kemaren 100000 sekarang jadi 268000..pemakaian air standar. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk tindak lanjut pelayanan anda dapat menghubungi call center kami di 0251- 8324111 atau dtg ke ktr pusat kami jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-04 23:50:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibrahim Basyir |
Alamat |
: |
Villa mutiara bogor tahap 1, blok:D3. No:3. Mekarwangi. Tanah sareal |
Email |
: |
ibaxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
081219926xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf, id meter saya: 19341204. A.n. Ibrahimbasyir, dari bulan januari saya berusaha utk membayar tagihan via atm dan indomaret,tapi sampai sekarang tdk bisa,dan selalu muncul notif hrs ke kantor pdam. Berhubung saya bekerja di jakarta,dan kesulitan utk ijin dr kantor saya jika hrs datang ke kantor pdam kota bogor. Mohon bisa membayar lewat atm/tempat pembayaran lain,tanpa harus datang ke kantor pdam. Tks. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, permasalahan tagihan hrs diselesaikan k ktr pusat dan hrp pelanggan membawa angka stand meter terakhir ke jl siliwangi no 121. petugas kami akan membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-04 13:31:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Amad M |
Alamat |
: |
Tamansari Persada Blok F10 No 11 |
Email |
: |
alixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118497xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bacaan angka meter tidak berubah meskipun ada pemakaian. Sudah dilaporkan via layanan Telp 24 jam, tetapi blm ada tindak lanjut. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laopran anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-04 12:15:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muryanto |
Alamat |
: |
Griya Melati Bubukak Bogor Barat |
Email |
: |
Murxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08119475xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong solusi komplin dr warga GM bubulak. Tiap hari PDAM pd waktu kami butuh ai. Ini terjadi lbh dr 2 tahun. Komplin belum ada solusi. Sbg pengurus sdh layangkan surat komplin resmi dan komplin lewat berbagai media. Kami mengharapkan solusi air mengalir tiap hari. Dulu kami pasang intasi mandiri untuk dalam komplek dg biaya sendiri tapi anehnya setelah 10 tahun air tdk mengalir pd waktu warga butuh air. Dulu setiap saat air mengalir dengan tekanan kencang. Semoga PDAM bisa memberinl solusi air bersih di daerah kami.Sungguh ironis warga kota bogor kota hujan krisis air bersih. Nuhun |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor ketika hujan deras otomatis sungai akan keruh dan sampah yg terbawa akan lebih bnyk sehingga aliran hrs kami hentikan terlebih dahulu agar penyaringan air bersih dpt dilakukan secara optimal sebelum ke proses selanjutnya dan didistribusikan ke pelanggan. mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan. |
Tanggal |
: |
2018-02-04 11:50:36 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Andiana |
Alamat |
: |
Ciheuleut pakuan rt 04/06 |
Email |
: |
aanxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811078xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Permisi mau tanya...
Bulan ini saya belum melakukan pembayaran..tpi pas mau bayar katanya pembayaran sudah pernah d ajukan... takut nya bulan depan jdi double bayar nya..
A/n IHAK
Nopel 15841367
Mohon jawabannya
Trims |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-03 20:47:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dessy |
Alamat |
: |
Bantar Kemang |
Email |
: |
Civxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111048xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PAM berarti Perusahaan Air Minum kan ya? Pelanggan punya kewajiban utk membayar billing sesuai pemakaian, pelanggan pun berhak mendapatkan kualitas dan kuantitas air minum yg sesuai ketentuan.
Tapi kenapa air yang keluar dari keran PAM
1. Keruh coklat seperti air sungai-sayang tidak ada menu utk posting foto (setiap selesai hujan), apakah tidak ada penyaringan terlebih dahulu sebelum dialirkan ke pelanggan?
2. Air yang keluar awalnya berwarna putih susu, setelah beberapa lama baru bening, apakah itu tawas ?
Utk kedua kondisi di atas, apa bisa air yg keluar digunakan sebagai air minum atau kebutuhan sehari2 ? Kalau tidak, berarti hak pelanggan tidak terpenuhi donk. Air keruh kok dialirkan ke pelanggan.
Foto air per hari ini (keruh coklat) masih saya simpan jika memang diperlukan lebih lanjut. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-03 17:45:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wahyu sarwono |
Alamat |
: |
Jalan Ahmad Yani gang tahu |
Email |
: |
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085719690xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sepertinya sudah satu bulan ini, aliran air PAM Pakuan di depan lembaga pendidikan El Rahmah depan kantor kelurahan Kebon Kalapa kecamatan kota Bogor tengah, bocor. Saya hanya memprediksi karena dari saluran air yang tertutup oleh beton terdapat aliran air jernih yang sangat deras. Biasanya kalaupun ada air yang mengalir di situ berwarna gelap. Kepada bapak yang ada di jajaran PDAM Pakuan , sy sebagai warga yang sering lewat di jalan tersebut agar pihak PDAM memeriksanya. Dan memperbaikinya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-03 17:33:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
FITRI |
Alamat |
: |
Jl duku raya no 42 perumnas bantar kemang kel baranang siang |
Email |
: |
Pipxxxxxxx@xxxxxxxxxid |
Telp |
: |
0813114724xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini air pam tiba2 mati tanpa pemberitahuan. Mohon dinyalain lagi ya airnya. Saya drmh ada anak4, butub sekali air. Matiin air kok ga pake pemberitahuan. |
Jawaban |
: |
terim kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh beberapa faktor, faktor yg bersifat darurat atau urgent sehingga hrs ada penanganan lsg dr kami dan tidak bs ditunda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-03 10:07:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yoel |
Alamat |
: |
jln.cempedak raya no 9 bantar kemang |
Email |
: |
yoaxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296114xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
gk ada tanggapaan sama sekali dari pihak PDAM Bogor..dari laporan langsung sampai telpon udah berkali2 tapi tidak ada penyelesaiannya..sudah seminggu kami tidak ada air krn PDAM NYA mati..pihak padam hanya survey doang tp solusinya gk ada,,kerja apa namanya ini..para petinggi PDAM Kota Bogor mohon dengan sangat untuk menyelesaikannya krn sampai saat ini gk ada air sama sekali..alamat jln cempedak raya no 9 bantar kemang (perlu di ketahui bkn saya saja yang mati tp ada 10 rumah yang sama)..thx |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan. terima kasih |
70 |
|
|