|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-02-02 17:20:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade Hirawan |
Alamat |
: |
Jl. Seruni 1 No. 12A |
Email |
: |
adexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121231xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air keruh dan bau tanah 2 bulan kebelakang. Mohon penjelasan dan tindakannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-02 17:20:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade Hirawan |
Alamat |
: |
Jl. Seruni 1 No. 12A |
Email |
: |
adexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121231xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air keruh dan bau tanah 2 bulan kebelakang. Mohon penjelasan dan tindakannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-02 10:25:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nahthadia Gita |
Alamat |
: |
Kebun Raya Residence Jl. Tanjung IV Blok Q10 Pasirkuda Bogor |
Email |
: |
nahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08988417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon ditindak lanjuti, air dirumah saya yang berlokasi sesuai alamat saya tidak mengalir sejak kemarin siang hingga jam ini. Sedang ada gangguan atau bagaimana? Tidak ada pemberitahuan bahwa air akan mati. Thanks. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami krn kondisi hujan yg deras belakangan ini, kami sdg mengupayakan penormalan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-02 09:55:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yoel |
Alamat |
: |
jln.cempedak raya no 9 bantar kemang |
Email |
: |
yoaxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296114xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sejak tanggal 29/01/18 air tidak jalan di tempat saya..bkn ssaya saja yang mengalaminya tp sederet jalur rumah kaml.sdh laporan tp gk ada penyelesaiannya sedangkan pembayaran saya tidak pernah telat boleh di cek pembayarannya..mohon petinggi PDAM BOGOR untuk menindak lanjuti laporan saya ini..sudah seminggu tanpa air di rumah saya..thx
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-02 08:17:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sabrijal |
Alamat |
: |
Rancamaya |
Email |
: |
Ukexxxxxxxxxxxxxx@m |
Telp |
: |
081280470xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tekanan air di rumah saya sangat kecil sekali apalagi kalo pagi mulai jam 5 sampe jam 9 pagi, terus sore dari jam 5 sampe jam 7 mlm. Apa karena pipa yg dulu pertama kali menyambug ke kawasab rumah saya ukurannya kecil ya.setahu saya dulu waktu pemasangan pertama kali pdam itu pipa paralon nya samgat kecil dan di takutkan ada kebocoran sehingga menggaggu aktivitas warga. Saya mohon pdam untuk melakukan pengecekan ke daerah rancamaya Gg. Jero rante. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-01 21:18:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudha pratama |
Alamat |
: |
Kebun raya residence blok w2 |
Email |
: |
yudxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081283143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak keluar dari siang dan tidak ada info
Mohon segera diperbaiki |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor, faktor debit air dan jumlah pelanggan yg tdk seimbang, kami sarankan untuk menampung air ketika air mengalir untuk mengatasi krisis tersebut. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-02-01 07:23:01 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
siti fatonah |
Alamat |
: |
taman griya kencana |
Email |
: |
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0813111400xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Slmt pagi bpk /ibu mhn maaf sy mau tanya knp sy hrs byr ke pdam bogor sedangkan sy tidak menunggak pembayaran trm ksh |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk membawa angka stand meter terakhir anda, dikuatirkan ada pembacaan meter yg tdk sesuai dgn pemakaian sehingga pelanggan diharuskan melapor ke ktr pusat PDAM Kota Bogor JL. Siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2018-01-31 12:42:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Khoerudin |
Alamat |
: |
jl. Pangakalan Batu, Semplak Bogor Barat |
Email |
: |
a.kxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316108xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menanyakan kenapa sekarang (terhitung bulan desember 2017) saya tidak bisa melakukan pembayaran via mobile banking mandiri, padahal sebelum-sebelumnya bisa. ID Pelanggan 19031922 a.n SURUNG ARITONANG |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk mencoba beberapa saat setelah melakukan pembyaran apabila msih tidak bisa dilakukan, kemungkinan system mobile banking sedang offline dan harap laporkan ke call center kami di (0251)8324111 atau dtg lsg k ktr pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2018-01-31 10:24:25 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
prasetyo |
Alamat |
: |
jl. sawargi no. 43 cijahe rt 02 rw 02 |
Email |
: |
praxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087711240xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada 26/01/2018 16:45:19 mengirim:
Mohon dapat dikirimkan teknisi. Setelah diperbaiki pipa utama di depan rumah. Tekanan pdam ke dalam rumah menjadi sangat kecil. Bahkan pagi jam 6 tidak bisa keluar air sama sekali. Mohon segera menjadi perhatian, terima kasih. No pelanggan : 16591101 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-28 11:59:50 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Eko |
Alamat |
: |
Taman Yasmin sektor V. Jl. Palem Putri IV No. 10. Curug Mekar. Bogor Barat |
Email |
: |
adixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081389333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak Cucun....Alhamdulillah sekarang air gak pernah mati lagi. Terima kasih banyak atas kerja keras bapak dan team dalam menangani keluhan pelanggan. Kami sangat mengapresiasi perhatian dari bapak dan team. Mudah2an tidak ada masalah lagi kedepannya. Sekali lagi terima kasih untuk PDAM Tirta Pakuan dan khususnya untuk Pak Cucun dan Pak Zaenal serta team |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Apabila terjadi gangguan pelayanan, pelanggan dapat menghubungi 0251-8324111. |
71 |
|
|