|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-01-20 17:26:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibrahim abdilah |
Alamat |
: |
Jl lolongok timur RT 02/15 kel empang kec Bogor Selatan no 26 |
Email |
: |
ibrxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568712xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk PDAM saya merasa tag bulan dec 2018 sangat tinggi, hampir 2x lipat padahal air jarang dipakai mohon di cek ulang. No meter A/N ALi husein |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pellanggan anda untuk mempermudah kami menncari permasalahan tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-20 14:18:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
hj.juhaeni |
Alamat |
: |
kp.bitung tengah rt 04/07 bitungsari ciawi bogor |
Email |
: |
alkxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085694542xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No rek air 17077667 a.n hj.juhaeni setiap mau di cek tidak bisa terus katanya no tidak ditemukan,knp ya ....mks |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. Untuk memastikan kendala yang bapak alami kami sarankan dapat menghubungi call center kami 0251-8324111. |
Tanggal |
: |
2018-01-20 14:05:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Imanto |
Alamat |
: |
Jl. Garuda B3 Perumahan Curug Indah |
Email |
: |
imaxxx@xxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081285522xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth. PDAM Kota Bogor...Saya ada keluhan tentang Tagihan PDAM bulan Januari 2018 tidak wajar, seperti bulan-bulan sebelumnya tagihan kisaran 50ribu sampai 90ribu. Akan tetapi tagihan bulan Januari 2018 yaitu menjadi Rp. 346.800. Tolong dicek apakah petugasnya salah catat atau ada problem pada sistem PDAM, perlu diketahui Saya tdk pernah nunggak pembayaran setiap bulannya, dengan kejadian seperti ini Saya tunda pembayaran sampai ada koreksi/penjelasan dari pihak PDAM Kota Bogor, Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda melalui call center di (0251)8324111 atau dtg lsg k ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. |
Tanggal |
: |
2018-01-20 14:04:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Imanto |
Alamat |
: |
Jl. Garuda B3 Perumahan Curug Indah |
Email |
: |
imaxxx@xxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081285522xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth. PDAM Kota Bogor...Saya ada keluhan tentang Tagihan PDAM bulan Januari 2018 tidak wajar, seperti bulan-bulan sebelumnya tagihan kisaran 50ribu sampai 90ribu. Akan tetapi tagihan bulan Januari 2018 yaitu menjadi Rp. 346.800. Tolong dicek apakah petugasnya salah catat atau ada problem pada sistem PDAM, perlu diketahui Saya tdk pernah nunggak pembayaran setiap bulannya, dengan kejadian seperti ini Saya tunda pembayaran sampai ada koreksi/penjelasan dari pihak PDAM Kota Bogor, Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda melalui call center di (0251)8324111 atau dtg lsg k ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. |
Tanggal |
: |
2018-01-20 11:48:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurliana Sitinjak |
Alamat |
: |
Jl. nuri blok C2. no 10 perumahan ciluar permai kec.Sukaraja Kab.Bogor |
Email |
: |
nelxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082160204xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pak, tolong PAM di rumah saya bocor. pada siapa saya dapat melapor untuk membetulkan PAM saya? terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, anda dpt melaporkan langsung ke call center kami di (0251)8324111 atau k no whatsapp kami di 08111182123 |
Tanggal |
: |
2018-01-20 00:25:40 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Meki hendri yanto |
Alamat |
: |
Perumahan haji cimahpar |
Email |
: |
mekxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081213834xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Berapa tagihan kalau pemakaian nya 84m3..terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda untuk mempermudah kami menghitung kubikasi krn untuk rumah tangga terdapat klasifikasi golongan tarif yang berbeda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-19 13:25:21 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rizky Ismail Ramdani |
Alamat |
: |
Jl Lawang Gintung blok sekolah no 4 |
Email |
: |
trixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
088809018xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum
Maaf saya maw tanya ko air dirmh saya kalau pada sore hari jam 18,00 mati trus dan mengecil terus
Mohon penjelasan nya ,, terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, debit air akan berkurang apabila pemakaian kubikasi air pada jam2 sibuk. untuk mengantisipasi hal tersebut maka disarankan untuk menampung air. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-19 13:15:05 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Wanda adi permana |
Alamat |
: |
Pancasan baru |
Email |
: |
rezx@xxxxxxxxcom |
Telp |
: |
0817781xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf mau tanya kenapa penggantian meter bisa sebulan dua kali ganti? Dan penggantian meter diganti dengan meter bekas bkn meter baru |
Jawaban |
: |
Terim kasih atas informasinya. Program pergantian meter dilakukan untuk memastikan meter air masih berfungsi dengan baik. Meter air yang lama akan dicek tera, dan dirumah pelanggan akan diberikan meter air sementara. Meter air yang lama akan dipasangkan kembali apabila hasil tes tera menyatakan masih layak pakai, dan akan diganti apabila hasil tes tera menyatakan meter lama rusak. |
Tanggal |
: |
2018-01-19 09:53:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Roni Dwi Susanto |
Alamat |
: |
KPP IPB Baranangsiang IV D-30 Tanah Baru Bogor |
Email |
: |
ronx@xxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081389642xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa tagihan air saya tidak ada pemakaian taguhannya lebih besar dari adanya pemakaian
contoh Bulan Oktober dan Desember pemakaian air 0 m3 biaya Rp. 52.300 sedangkan bulan November pemakaian 2 M3 biaya Rp. 27.500
mohon penjelasan
terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan angka stand meter terakhir anda agar dpt mengetahui tagihan sebenarnya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-18 21:16:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
jane |
Alamat |
: |
jl batutulis gg jaya tunggal no 74 bogor |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085694765xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air pam sering mati, airnya juga banyak kotoran, cacing2 kecil, serpihan2 batu, bau, berasa saat diminum sekalipun sudah dimasak (padahal teko sudah sering dibersihkan, karena sy pernah komplain masalah ini malah dibilang tekonya yg gk bersih, konyol), bahkan airnya nampak seperti berminyak. astagaaa ada apa dengan PDAM?? nampaknya perusahaan ini jg tidak menanggapi dgn serius keluhan para pelanggannya, cuma sekedar menjawab, seperti auto reply. jangan sampai kami kena penyakit gara2 airnya kotor. tolong dengan amat sangat, dibantulah kami2 ini para konsumen... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
73 |
|
|