|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-01-14 21:34:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fajar Aulia |
Alamat |
: |
Jln tegal lega bogor |
Email |
: |
Fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
088809002xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak maap tolong air segera di nyalakan kembali, ini sudah 2 hari di kosan saya air mati, tolong di respon pak, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas informasinya. Mohon diinfokan nmr pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti. |
Tanggal |
: |
2018-01-14 13:57:02 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Mahdi |
Alamat |
: |
Jalan curug mekar RT 002/006 kota bogor barat |
Email |
: |
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089531848xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Salam hangat..
Sudah 3 hari air PDAM di rumah sya kalo siang kaga ngocor..mati pisan..!! Ngocornya kalo malam aja..itu jga jam 23:00 baru ngocor..!! Ini ada apa sebenarnya..?? Tolong pihak PDAM segera memfollow masalah ini...!!! Jngn smpe masalh ini berkelanjutan.
Trimakasih..
Id:
11421504 |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas informasinya. Mohon maaf atas gangguan pelayanan. untuk alternatif pelayanan melalui mobil tangki silahkan menghubungi call center 0251 8324111. |
Tanggal |
: |
2018-01-14 12:52:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Klara |
Alamat |
: |
Taman cimnggu |
Email |
: |
Klaxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
089998279xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air untuk daerah taman cimanggu sampai jam 00.00 mengalir kecil sekalu. Mohon untuk ditanggapi, karena hampir setiap hari air mengalir sangat kecil atau tidak mengalir sama sekli. Terim kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas informasinya. mohon diinfokan nmr pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti. |
Tanggal |
: |
2018-01-14 12:24:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
furry |
Alamat |
: |
jl.airlangga v no58 cimanggu permai |
Email |
: |
furxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081901895xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
daerah saya air mati dari kemarin sore sabtu 13 januari 2018 sampai sekarang minggu 14 januari 2018!!!
Minta tolong perhatiannya!!!
kami bayar tepat waktu tapi kenapa air selalu bermasalah?! kalo bayar tidak tepat saja didenda! kalo kalian tidak mengalirkan air harus didenda juga donggggg!!! |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Gangguan pelayanan disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah. |
Tanggal |
: |
2018-01-14 12:23:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Maryati |
Alamat |
: |
Maryati |
Email |
: |
marxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870373xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kalo air mengalir kecil sekitaran bantar kemang itu kenapa ya pak? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas informasinya. Aliran air kecil disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah |
Tanggal |
: |
2018-01-14 12:12:17 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Edi |
Alamat |
: |
Edi ruspendi |
Email |
: |
rhaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085771044xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum...saya lagi usaha warung mie ayam di tanah baru,jln pangeran asogiri deket mesjid jami tolong airnya lancarin,tiap hari mati ,gimana mau napkahin keluarga kalo air mati,usaha juga keganggu,dan tolong yg ngejawab keluhan manusia,jangan mesin komputer karena komputer gak punya hati dan pikiran,tolong respon kami bayar tiap bulan,pernah bertanya ke pihak yg berhak,dy menjawab ditempat itu pembayaranya kebanyakan pada nunggak katanya jadi pembayaranya bisa gede,nah loh knp kami yg bayar tiap bulan kog dapet getahnya,kami lancar bayarnya...tolong kpd pihak yg terkait supaya bertindak karena ,banyak banget keluhan keluhan dari pelanggan,yg ngejawab cuma komputer,saya gak tau harus ngomong apa lagi ,kami mewakili pengguna air tirta pakuan ,memohon dengan sangat jangan mematikan perekonomian kami.....terima kasih
#tolong jawabnya pake manusia jangan pake komputer!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111
|
Tanggal |
: |
2018-01-14 10:47:14 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Maesaroh |
Alamat |
: |
Jl r hanafiah |
Email |
: |
edwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710768xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap hari mati air nya..nyala kecil sebentar mati lagi..klo ga bisa ngurus perusahaan tutup aja.kecewa bnget |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111
|
Tanggal |
: |
2018-01-14 10:05:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lukman Hakim |
Alamat |
: |
Perumahan Cimahpar Residence, Cimahpar |
Email |
: |
lukxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811530xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM kami di Perumahan Cimahpar Residence kel. Cimahpar sudah mati sejak kemarin subuh, 13 Jan 2018. Mohon diperbaiki salurannya karena kami sudah mulai kesulitan utk buang air, cuci2, bersih2 dan mandi. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111
|
Tanggal |
: |
2018-01-14 09:05:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lucy Yuswanti |
Alamat |
: |
Jl. Airlangga 4 no 33 cimanggu permai, kel. kedungjaya, kec. tanah sareal, Bogor |
Email |
: |
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310576xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam mati mulai tgl 13 januari 2018 sampai hari ini belum mengalir, qt tidak bisa menamoung air karena malampun air tidak mengalir, hal ini sangat mengganggu aktivitas, mohon segera ditindaklanjuti masalah ini. Jika memang ada perbaikan kebocoran, mohon segera diselesaikan. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111
|
Tanggal |
: |
2018-01-14 09:05:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lucy Yuswanti |
Alamat |
: |
Jl. Airlangga 4 no 33 cimanggu permai, kel. kedungjaya, kec. tanah sareal, Bogor |
Email |
: |
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310576xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam mati mulai tgl 13 januari 2018 sampai hari ini belum mengalir, qt tidak bisa menamoung air karena malampun air tidak mengalir, hal ini sangat mengganggu aktivitas, mohon segera ditindaklanjuti masalah ini. Jika memang ada perbaikan kebocoran, mohon segera diselesaikan. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih |
75 |
|
|