|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-01-13 20:54:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
RITA |
Alamat |
: |
BOGOR RAYA RESIDENCE |
Email |
: |
Braxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081298881xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dirumah sy & sekitarnya bhenti mengalir sejak pagi td, sempat mengalir tapiii hanya bbrp menit pd jam 2.55 dan jam 6.12, selebihnya air tdk mengalir sama sekali. Hal ini sdh terjadi slm 2 hari berturut-turut. Knp tdk ada pemberitahuan sama sekali ttg gangguan ini?krn sgt mengganggu rutinitas sy & keluarga. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 20:48:43 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Srie |
Alamat |
: |
Perumahan green arofah, cimahpar |
Email |
: |
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085892590xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dong PDAM di perumahan sy di Cimahpar kok sering bgt mati air, ini sdh seharian mati, bayarnya lancar tp pelayanannya buruk sekali, tidak profesional. Tolong segera perbaiki!!!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. sedang kami upayakn perbaikan secepatnya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 20:29:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
martin |
Alamat |
: |
jl pajajaran no 25 |
Email |
: |
marxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08158899xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air mati di daerah pajajaran jam 8 malem. tgl 13 januari 2018 kenapa ya... ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 20:23:34 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ati |
Alamat |
: |
Cimahpar |
Email |
: |
dafxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286055xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Haloooo..... Mas tlng donk air jangan mati terus.... Di wilayah saya sudah 3 hari gak ada air... Memang gak ada solusi nya u memperlancar pengaliran air bersih.... Kami butuh air... Sekarang musim kemarau alasan nya level nya rendah... Di kala musim hujan alasan nya piva nya jebol.... Jd smp kapan ini semua.... Sedangkan tagihan air kami selalu gede.. Naik... Tlng kami |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ketidaknyamananannya. Apabila terjadi gangguan pelayanan kami menyediakan alternatif pelayanan melalui pengiriman mobil tangki air dengan menghubungi call center 0251-8324111 |
Tanggal |
: |
2018-01-13 19:56:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Efiya Rahayu |
Alamat |
: |
Perumahan griya melati 1 blok B2 no 18 bubulak cifor |
Email |
: |
Efixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08981792xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yg terhormat pimpinan PDAM dan jajarannya,sy mau menanyakan knapa air di komplek kami mati dari jam 6 pagi smp sekarang (20.00) tanpa ada konfirmasi pemberitahuan dr pihak PDAM sendiri. Agar kami bs prepare atau ada itikad baik dr pihak PDAM bs mensuplai air ke perumahan kami / terkena gangguan mati nya air hampir seharian. Bagi kami air sangat vital dan ini tdk biasa,mhn kiranya kelangkaan air ini bs di atasi secepatnya. Mksh |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 19:42:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kay |
Alamat |
: |
Lawanggintung |
Email |
: |
Satxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083829204xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pka airnya nyalain dong saya mau mandi dari sore jam 3 sampe jam 8 belum nyala,badan udah ga enak nih pak,udah gatel gatel,pengen buang air besar juga susah nih pak ga ada air,nanti kalo saya sakit gimana |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 17:05:08 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
septiadi |
Alamat |
: |
perum Griya Soka 3 blok C7 no 18 Sukaraja-Bogor |
Email |
: |
setxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280495xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM tidak mengalir ke perumahan kami, dari jam 9 pagi ini dan ridak ada berita apa2..... bisa minta informasi nya ada apa dengan aliran air PDAM di jalur kami ? dan sampai kapan ini bisa diatasi? terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 16:45:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Farah Alvamuna |
Alamat |
: |
Padjadjaran regency kel. Katulampa |
Email |
: |
Cutxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319951xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya tinggal sudah 4thn, namun sejak thn 2015 sampai skr gangguan air setiap hari. Setiap jam 6 pagi mati dan baru nyala lagi jam 10 malam?? Please mohon ada solusi yg konkrit. Masa iya solusi nya harus pasang toren atau angkat2 ember ketika tangki air datang? Dan tolong jgn dijawab keluhan saya ini dgn jawaban standard "terima kasih atas keluhan anda, hal tsb terjadi karna level rendah pada jam jam sibuk" ya kalii jam sibuk dari jam 6 pagi sd 10 malam.. heloowww.. tolong deh diatasi. Jgn hnya bisa nya kasih denda klo telat bayar, tp kita sbg pelanggan tdk diperhatikan. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 10:52:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pipit |
Alamat |
: |
Sinbad Agung residence B4 no 3.desa sukadamai kecamatan tanah sareal |
Email |
: |
Aprxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085814159xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini gimana sih PDAM tirta Pakuan Saya sudah melaporkan kebocoran dari Hari Rabu sampe sekarang Sabtu belum diPerbaiki juga. Mengganggu aktivitas saya karena jadi tidak bisa menyalakan air. Karena bocornya meteran saya jadi berputar terus. Saya tidak mau bertanggung jawab kalo tagihan nanti mahal karena sudah jelas saya melaporkan tetapi dari PDAM nya LELET. Apalagi sekarang weekend. Berapa nanti tagihan PAM |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda sudah kami sampikan ke bagian terkait. harap pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-13 08:56:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ato Suyanto |
Alamat |
: |
BCV |
Email |
: |
atoxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
7535xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran besar di samping rumah di Bukit Cimanggu Villa Blok N8 no. 1. Harap segera diperbaiki. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
77 |
|
|