|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-01-12 14:29:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Iyum |
Alamat |
: |
Kp. Semplak gg. Walet |
Email |
: |
sumxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
0838199321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami itu pake air bayar tapi air jam 5 subuh aja udah mati dan baru nyala lagi jam 12.masa kami harus begadang cuma karna air yang harus kami bayar. Tolong dong pdam tanggung jawab nya. Jangan cuma ngasih air tapi harus tiap orang bawa ember ngangkat² kerumah padahal kami bayar ya tolong lah kalo bisa kalo ngasih air tuh dimasukkan langsung k toren² warga kan kami juga bayar.. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-12 14:23:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ferry |
Alamat |
: |
Perumahan griya soka 1bogor raya sukaraja |
Email |
: |
Ferxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dong ini air kenapa jdi sering sekali mati dan hampir sulit beraktifitas akibat air tidak ada hampir seharian. Bagaimana tanggung jawab dari pihak pdam bogor mengenai tidak keluarnya air. Tolong dipertanggung jawab kan krna kepuasan konsumen harus nya yang terdepan. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-12 13:40:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pipit |
Alamat |
: |
Sinbad Agung residence B4 no 3.desa sukadamai kecamatan tanah sareal |
Email |
: |
Aprxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085814159xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dikirim segera bagaian tekhnisi hari ini. Atas kebocoran pipa didepan rumah saya. Kebocoran sejak hari selasa. Saya mengadukan keluhan dari hari rabu tapi sampai saat ini belum ada perbaikan.sudah 3 kali saya menelpon ke PDAM tirta pakuan. sangat mengganggu dan jalanan aspal jadi rusak. Bocornya deras sekali. Saya pun jadi terhambat melakukan aktivitas karena tidak bisa menyalakan air Pam. . Tolong fast respon Nya !!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-12 13:01:35 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Eko adityawarman |
Alamat |
: |
Taman Yasmin sektor V. Jl. Palem Putri IV No. 10. Curug mekar. Bogor Barat |
Email |
: |
adixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081389333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM dirumah kami SETIAP HARI dari jam 7.00 pagi - jam 21.00 SELALU MATI. Kami sudah komplain berulang kali termasuk komplain langsung ke teknisi PDAM dengan Bapak JAENAL dan Bapak CUCUN. Tapi Sampai saat ini kondisi tetap tidak berubah...padahal di Jl. PALEM RAJA yang notabene satu komplek air mengalir deras dari dulu.
Pekerjaan kami jadi terganggu. Kami cuci pakaian selalu diatas jam 9 malam dan selalu tidur diatas jam 11 malam. Alasannya selalu debit air levelnya rendah....padahal di ring 1 daerah Sempur TIDAK PERNAH MATI dan selalu airnya besar. Tolong segera diatasi karena SANGAT MERUGIKAN kami sebagai konsumen. Terima kasih atas perhatiannya. Kami tunggu realisasi PDAM dalam mengatasi keluhan ini |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-12 04:29:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Luvi ayu Meldani |
Alamat |
: |
Bogor barat kelurahan bubulak RT 02 RW 04 |
Email |
: |
coyxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0813-8918-0xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf sebelumnya .
gimana ini sudah dua hari air di rumah saya tidak nyala .
sekali nya ada pun hanya ada malam saja jam 2 baru ada selama lebih dari dua tahun air ada hanya malam saja.
menganggu istrhat warga dong .
tolong dong di urus karna air kebutuhan sehari hari .
sekarang dua hari air ga nyala total !!!
giliran bayar mahal . dan bayar tiap bulan lancar |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-11 21:03:48 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Kiky triga |
Alamat |
: |
Perumahan bumi cimahpar asri bogor |
Email |
: |
kikxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121859xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini di rumah saya sdh 2 hari tiap malam mati air. Padahal kita lagi memerlukan sekali. Tolong di tangani segera!!!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-11 20:46:15 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sinta amelia |
Alamat |
: |
Jl. Sindang barang pilar 1 rt 04 rw 07 |
Email |
: |
ziyxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089636732xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dari siang sampai jam 9 malam belum ada juga , sedangkan saya dan keluarga sangat membutuhkan air , tolong kebijaksanaanya. Jgn cuma byar d mahalin tapi tersedianya air malah kaya gini |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor yaitu level rendah dan perbaikan di zona anda. kami sedang berupaya semaksimal mungkin. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-11 13:46:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti Chomariyah |
Alamat |
: |
Villa Bogor indah 2 blok EE7 no5 kel.Ciparigi kec, Bogor Utara |
Email |
: |
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08170452xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan blm November kmrn hbs Rp123.800 kenapa kok Tagihan bln Desember skrg ini melonjak drastis mnjdi Rp 533.800? Pdhl kita pemakaian normal sprti biasa gak ada kebocoran jg..apa Krn kesalahan pencatatan petugas PDAM tiap bulan? Mohon bantuannya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand terakhir anda untuk menyesuaikan pemakaiaan sebenarnya atau untuk info lebih lanjut anda dpt menghubungi call center di (0251)8324111 atau dtg lsg ke ktr pusat PDAM jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-11 11:39:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mad Kholik |
Alamat |
: |
Jalan raya CIFOR no 25 RT 01 RW 04 |
Email |
: |
Madxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518410xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bukan saran tapi marah ,ini sudah lebih dari 4 tahun air mengalir mulai jam 12 malam dan berhenti mengalir jam 5 pagi !!!! Sekarang malah tidak mengalir sudah beberapa hari !!! Apa harus di posting di publik dan sosial media? Coba terangkan kan lah , untuk wilayah kota saja begini ? Apalagi pinggiran kota? Ini kota Bogor loh sumber air |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan perbaikan di zona anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-10 21:59:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
gupron ahmadi |
Alamat |
: |
jl panaragan penggilingan rt2rw6 |
Email |
: |
gupxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085286323xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa saluran air di pemukiman Panaragan penggilingan rt2 rw6ada yang bocor dan bocornya sekarang membesar,persis dijln utama . |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih |
78 |
|
|