Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-29 09:16:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Agus setiawan
Alamat :
Perum bumi kencana asri blok G-8 kencana tanah sareal
Email :
aguxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316677xxx
     
Keluhan :
Di daerah kencana tanah sareal khususnya diperum kami sekarang ini sering air pam mati dan slalu di pagi hari, tolong diperhatikan pihak pdam karna pagi hari air sangat diperlukan ntuk rumah tangga.... Terima kasih
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-28 19:30:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ayu Herliana
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
indxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287777xxx
     
Keluhan :
Selamat malam.. Air didaerah rumah saya mati total sejak tadi pagi sampai saat ini jam 19.25 WIB.. Tolong konfirmasinya yaa..!!! Kalaupun akan mati HARAP ADA PEMBERITAHUAN DAHULU AGAR PARA WARGA BISA ANTISIPASI.. Terima kasih..
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-28 19:07:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Joice
Alamat :
Kencana, tanah sareal
Email :
joixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087878022xxx
     
Keluhan :
Air mati dari jam 10. Sampai sekarang jam 19:07 air belum jalan. Ini mo sampai kapan? Masalahnya apa?
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-28 19:02:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini
Alamat :
Bukit cimanggu city bogor
Email :
drdxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388044xxx
     
Keluhan :
Mohon perhatiannya wilayah bukit cimanggu sering skali pam mati.untuk hari ini dri jam 9 pagi smp saat ini jam 7.15mlm belum menyala. Tolong perhatiannya pdam.
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-28 14:07:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven sianipar
Alamat :
cimanggu city,oakwood
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
air mati dari pagi,kenapa lagi ini? id 21581139
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-28 11:03:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hesti
Alamat :
Ciheuleut Pakuan
Email :
becxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297850xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM sdh bbrp hr ini air mati mlai dr subuh smpe tengah mlm, mhn sgra selesiakan permasalahn ini scptnya.
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah ibu terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi

Tanggal :
2017-10-28 06:03:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rismasary sofyar
Alamat :
Cimanggu wates
Email :
riexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280088xxx
     
Keluhan :
ID.Pel. No.1666 1449 Sempat ada keterlambatan 3 bulan dan sudah dilakukan pelunasan ke pdam sukasari. Akan tetapi pada aplikasi masih tidak bisa cek tagihan sampai sekarang. Mohon di bantu Terimakasih
Jawaban :
selamat pagi, mengenai pembayaran sudah masuk pelunasannya ke PDAM. terimakasih

Tanggal :
2017-10-28 05:42:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ari hamdani
Alamat :
Ko Lebak sari pamoyanan a
Email :
hamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Asslmualkum Ini komplenan say yg ketiga...tlng kpd pihak PDAM untuk mengecek ke rumah saya..slny pembyran air sya itu di bulan pertm SM kedua itu sama...pdhl pmkain bln pertma itu skitr 9m3,trus bln kedua itu 7m3...tp pmbyran ny sama yaitu 34800...sy berhrp ad yg ngcek ke rumah ...ID sya 11032254 No stand meter 17889821. Terima kasih
Jawaban :
baik akan kami sampaikan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-10-27 22:40:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizky irawan
Alamat :
Jln perikan darat perum cluster cimanggu hejo
Email :
Rizxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286836xxx
     
Keluhan :
Saya mau ini udah tinggal bertahun tahun air yg ngalir ke perumahan selalu bermasalah kita komplen ke PDAM engga di tanggapin, gila kali mati air sampe seharian di cilendek lancar banget Tolong dong bergilir kek apa kek solusi nya Giliran bayar mahal banget tapi air ngalir aja kagak !!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait

Tanggal :
2017-10-27 22:38:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ahmad
Alamat :
Bumi Ciluar Indah Jl. Melati B/19 Ciluar
Email :
surxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518652xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasannya mengapa hari ini air sama sekali tidak mengalir. Bahkan sampai saat ini (pukul 22.37 WIB air belum ada sedikitpun. Nopel 1787-1047
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, untuk pengiriman tangki air dpt menghubungi call center kami di 0251 8324111

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin