|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-01-08 12:44:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Noni |
Alamat |
: |
Cluster the Summit Rancamaya Estate Jl. Water view 1 no. 12 |
Email |
: |
nonxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0813 144 66xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang, saya menerima surat bahwa saya ada tunggakan 3 bulan ( Oct, NOV dan Dec 2017 ). No.Langganan : 2108 - 1197 , padahal yang belum saya bayar adalah tagihan pemakaian bulan Nov 2017 yang jatuh tempo pada tanggal 20 Desember 2017. Tagihan atas pemakaian yang bulan Dec 2017 yang jatuh tempo pada tanggal 20 Jan 2017 belum saya bayar karena belum jatuh tempo. Tapi tagihan atas pemakaian Bulan Oktober 2017 yang jatuh tempo pada tanggal 20 November 2017 sudah saya bayarkan via internet banking Bank Mandiri. pada tanggal 6 November 2017.
Saya mau bayar tagihan yang tertunggak yaitu untuk Pemakaian November 2017 yang jatuh tempo tanggal 20 Desember 2017 dan pemakaian desember 2017 yang jatuh pada tanggal 20 Jan 2018 tolong dibantu supaya bisa di transfer via Bank Mandiri karena saya tinggal di Jakarta saat ini. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn lampirkan bukti trf atau pembayran anda dan harap dtg lsg ke ktr pusat pdam jl. siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-08 07:03:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
yanti |
Alamat |
: |
jalan empang gg wahir rt 2 rw 11 kelurahan empang kecamatan bogor selatan 16132 |
Email |
: |
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085718434xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi ..saya pelanggan pdam atas nama asmara..13851037..VLF 1/2 sudah doll..mohon diganti..biaya nanti dganti..ttima kash |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-06 11:19:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuti |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah Bogor |
Email |
: |
yutxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286925xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya coba bayar online via mbanking mandiri, mbanking bni, dan tokopedia notifnya nomor pelanggan tidak dapat ditemukan. Mohon infonya kenapa bisa seperti ini ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda melalui call center di (0251)8324111 atau dtg lsg k ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. |
Tanggal |
: |
2018-01-04 18:11:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
indra aditya |
Alamat |
: |
jln ir h djuanda gg bojong neros rt 03 rw 07 kel paledang kec bogor tengah |
Email |
: |
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085773632xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pdam anjing tiap pagi sama sore air mati terus!!!!! saya sering telat kerja pagi gara gara air mati terus !!!!! bayar lancar tapi air ga lancar!!! bisa ngurus cai teu sih? lama lama gua pake sumur mendingan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-04 12:22:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
PAUD GRACIA JOY KIDS |
Alamat |
: |
JL. RING ROAD YASMIN SEKTOR VI |
Email |
: |
GRAxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
085771936xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang , mohon konfirmasi/bantuan untuk masalah sambungan kembali dan pemasangan baru apakah biayanya sama dan apa harus melunasi tunggakan yang ada?sedangakan itu bukan kesalahan dari pihak kami sebagai konsumen dan sudah dilakukan pengecekan dari pihak PDAM. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk mencantumkan id pelanggan anda, agar memudahkan petugas kami menemukan lokasi pemasangan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-04 07:33:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ade Supriatna |
Alamat |
: |
Filar2 Sindang barang Jero gg bengkoang RT4/7 |
Email |
: |
adrxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085716943xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa pak air PAM di sy kecil banget udah gitu kalau siang mati pak |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda , gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-03 12:50:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ismail |
Alamat |
: |
Cilubang RT 03/04 Kel. Balumbang Jaya Kec. Bogor Barat Kota Bogor |
Email |
: |
06.xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817829xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak hari Senin (1 Januari 2018) sore sampai dengan sekarang PAM di daerah kami mengalami gangguan, keluar air dari keran kecil, mohon diperbaiki dan terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan perbaikan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-03 11:11:59 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Daniel Wardhana |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 2 Blok AA6 No.41 |
Email |
: |
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873211xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pagi ini saya sudah telp ke 8324111 perihal bocor keran kembang yg di meteran untuk pelanggan 18021185. Sekitar 9.30 pagi ada orang PDAM datang kerumah tapi saya tidak dirumah, saya sudah coba telp ke call centre tapi nada sibuk terus. Bisa dibantu hubungi lagi orangnya? Makasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2018-01-03 10:30:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rahma |
Alamat |
: |
Ruko belokan cimahpar |
Email |
: |
Byaxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
087711045xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini mati air mau sampai kapan?? Udah 3 minggu kayak gnii tolong dong di bnrin!! Nyiksa nyusahin soalnya kalo mau bab bak wudhu dan mandi susah!!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah dan adanya perbaikan dizona anda, untuk distribusi air bersih anda dpt menghubungi call center kami di (0251)8324111 |
Tanggal |
: |
2018-01-03 08:47:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
suwadi |
Alamat |
: |
muara pertanian muara batas |
Email |
: |
wanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081617670xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalam mohon maaf seblumnya pak ,saya pelanggan baru ,saya sdah pasang dari blan nopember,sedangkan saya benar 2butuh air bersih ,yg ada ada airnya keruh mohon ya pak inpormasinya.trm kasih.wassalam.
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
80 |
|
|