Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-04 19:49:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
elina
Alamat :
cipaku sukawarna rt 01 rw 03
Email :
elixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau bka tgihan no plnggn 10091256 tp knp g bsa kbca ya jumlah nya???
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 15:10:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
FANI (1536-1106)
Alamat :
Jl katelia 1 no.41 yasmin.
Email :
adexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085246447xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, wr wb. Di rumah saya satu komplek jl katelia Yasmin dari kemaren air kecil pagi siang malam. Mohon untuk di cek ke lokasi. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 12:34:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fiena
Alamat :
Kp.babakan baru, rt 01,rw 14.no 240
Email :
Fiexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179818xxx
     
Keluhan :
Setiap malam meteran air menyala, padahal tidak ada yang pakai.kenapa ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 12:09:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bramastra
Alamat :
Perum Mutiara Bogor Raya Blok A5 No.17 Katulampa Bogor Timur
Email :
braxxxx@xxxxxxxxxxcom
Telp :
081510068xxx
     
Keluhan :
NoPlg:3063421151021 Dear PDAM, menginfokan pipa PAM di jalan depan rumah saya sudah sebulan lebih bocor, tolong bisa segera diperbaiki. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 05:47:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diky Tanaya
Alamat :
Kp. Padasuka No 1 RT 03/03 Bogor 16123
Email :
dikxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129533xxx
     
Keluhan :
Saya selalu melakukan pembayaran PDAM via internet banking Bank Mandiri. Tetapi selama ini di tampilan tagihan dan bukti pembayaran tidak pernah tercantum posisi angka stan meter air dari berapa sampai berapa meter kubik. Ini sangat penting supaya saya bisa mengetahui berapa meter kubik air yang ditagihkan atau yang telah dibayarkan. Mohon posisi angka stan meter air dicantumkan pada setiap tagihan dan bukti pembayaran PDAM seperti layaknya pada tagihan/pembayaran PLN. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-03 09:10:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy Setyawan
Alamat :
Taman Yasmin Sektor 2, Jl. Wijaya Kusuma Raya no.99
Email :
rudxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161803xxx
     
Keluhan :
Tgl. 03 Juni 2017 air tidak mengalir dari pagi tanpa pemberitahuan. Mohon informasinya. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-03 08:09:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Darma
Alamat :
Kp. Kaumsari kel cibuluh kec bogor utara
Email :
adaxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
082260635xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, ada informasi kebocoran air beberapa hari ini di jalan kaumsari . sudah beberapa hari bocor dan air menggenang di jalan tapi belum ada penanganannya .
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-03 06:49:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erna
Alamat :
Jln. Katelia raya 74 taman yasmin
Email :
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310827xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1536-1161,dr pagi mati airnya. Mohon penjelasannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-02 20:27:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
johan ari wibowo
Alamat :
perumahan citra indah city bukit tectona cb 20 / 07 jonggol cileungsi
Email :
vavxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081229852xxx
     
Keluhan :
Tagihan untuk saya kenapa belum ada ya? Nomor pelanggan tidak ditemukan.. itu gimana?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-02 02:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rina ariyani
Alamat :
griyasika blok K no.11 cimahpar, sukaraja - bogor
Email :
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319782xxx
     
Keluhan :
id 18471245 - harap jangan sembarangan aja menampilkan tagihan air sebesar Rp. 250.200 dengan alasan customer pasif karena tidak memakai, 3 mg saya keluar kota gimana saya mau pakai air dan sewaktu saya balik ternyata air sering mati terus sekarang tiba-tiba tagihan sebesar itu, hanya gara2 air pdam sering mati terus kena imbasnya saya...jangan seperti itu dong tagihan setiap bulan saya rajin membayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin