|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-12-25 10:47:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Astri |
Alamat |
: |
Jalan komplek IPB4 baranangsiang blok c |
Email |
: |
astxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08569944xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah beberapa hari airnya mati pagi sampai malam. Sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Saya mengerti kalau harus di matiin karena ada perbaikan, tapi masa dimatiin jam5 pagi sampai jam10 malam??
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-25 10:21:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
indra hermawan |
Alamat |
: |
kp cipari rt/rw 02/02 des batu layang, kec cisarua, kab Bogor |
Email |
: |
indxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087777670xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya mau menutup saluran air untuk jangka waktu panjang, dikarnakan air sering sekali mati, dan biaya pembayaran amat mahal.
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk penutupan sementara dapat melakukan APS atau penutupan meteran atas permintaan pelanggan, anda dpt ke ktr pusat kami di jl siliwangi no. 121, dan melengkapi persyaratn yg berlaku yaitu membayar taghan air bln terakhir dan membawa meterai 6000. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-24 07:30:40 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Mochamad Thohir |
Alamat |
: |
Kampung Kaum |
Email |
: |
Mocxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219911xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terima Kasih BPK pimpinan PDAM Tirta Pakuan saya telah melunasi pembayaran bulanan semoga air nya gak kecil terus |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan dan saran anda. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-12-23 20:00:54 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Herryanto |
Alamat |
: |
Gg H rotai pamoyanan |
Email |
: |
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770020xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat mlm..saya ada keluhan dengan nmr pelanggan ini 1975-1070..sebelumnya saya belum pernah dapat tagihan air yg sekarang mahal..biasanya saya tagihan gak sampai sebesar ini..semenjak meteran di ganti smp 3 kali dalam waktu 2 Minggu..kenapa tagihan air saya malah jadi mahal |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda untuk mengetahui tagihan sebenarnya.terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-23 08:11:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
nugroho |
Alamat |
: |
perum IPB 4 |
Email |
: |
nugxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219974xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di tempat saya sering mati dijam yang justru membutuhkan air banyak, mohon info kenapa dan kapan kembali normal? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-23 07:48:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dave jorgeh |
Alamat |
: |
Jl. Perikanan |
Email |
: |
davxxxxxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
08111122xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau sampein keluhan dari kawan sy di cimanggu. No pelanggan 1661-1188 sama 1661-1167 sdh 2 hari airnya ga ngalir. Mhn utk segera diperbaiki. Nuhun. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-22 20:49:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
balbo |
Alamat |
: |
bogor baru blok c3 no 41 |
Email |
: |
ditxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081294222xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
terus kalo gangguan pengaliran dampak level rendahnya 3 bulan,musti sabar dan idup tanpa aer slama 3 bulan gt???? ini uda berapa hariii ga ada aer dsinii. pdam bogor tolong yg waras dikit kalo bales keluhan pelanggan ya. infokan kapan air kembali mengalir normal! |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda, kami sedang berupaya melakukan perbaikan, mhn pelanggan bersabar . terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-22 16:11:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Jayadi Kandi Wijayansah |
Alamat |
: |
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi |
Email |
: |
chaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219651xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot..
Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan?
No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah
Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-22 16:11:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Jayadi Kandi Wijayansah |
Alamat |
: |
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi |
Email |
: |
chaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219651xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot..
Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan?
No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah
Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-22 14:50:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Maria Olop Gultom |
Alamat |
: |
Jl Destarata Raya No 3 |
Email |
: |
desxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0813xxx34xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di tempat kami sdh berhari2 mati dan tanpa pemberitahuan, calk center yg katanya 24 jam hanya mesin saja, bgt juga operator tidak satupun yg berani menghadapi pelanggan, bagaimana ini? info di internet tidak update, sementara pembayaran dan denda keterlambatan jalan terus anda tidak mau di rugikan....bagaimana ini |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. untuk sosialisasi gangguan pengaliran sdh kami lakukan di medsos dan sebarpamflet. terima kasih |
84 |
|
|