Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-02 01:46:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rinaariyani
Alamat :
perum griyasoka 1 blok K no.11 cimahpar, sukaraja-bogor
Email :
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319782xxx
     
Keluhan :
No. id 18471245, tolong dicek kembali tagihan saya besar sekali Rp. 250.200,- padahal saya tidak kerumah selama 3mg dan tidak pernah ada pemakaian air sebesar itu, saya tunggu tagihan yang sebenarnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-01 12:20:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Roby
Alamat :
Gang apu bondongan
Email :
cybxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711660xxx
     
Keluhan :
No pel 1296-1090 hari ini air mati total, mohon di cek ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 16:05:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
denny firmansyah
Alamat :
Komplek Lipi Bojong Baru RT 004 RW 002 NO.9/e Pasir Kuda Ciomas Bogor Barat (16119 )
Email :
kktxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873270xxx
     
Keluhan :
Kenapa malam2,gini air pdam mati..jd susah mau kepup dan pis.. Menggagu sekali ya. Kl lama mati nya gmn sahur nanti dini hari
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 13:37:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andre putra
Alamat :
tanah baru
Email :
andxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319529xxx
     
Keluhan :
mau nanya ini daerah tanah baru dari kemaren hingga hari ini engga ada air, kira kira kapan untuk bisa ada air lagi?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 12:15:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yoga Purnama Putra
Alamat :
Kp.Bantar Peuteuy RT 02 RW 02 Kel.Tajur Kec.Bogor Timur
Email :
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895342503xxx
     
Keluhan :
Tajur beberapa hari ini air sering tidak mengalir.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 07:05:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Kurniati
Alamat :
Villa bogor indah 3
Email :
niaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085882802xxx
     
Keluhan :
Siang petugas pam nya mana ya. Sy sudah melakukan pembayaran nih. Kok blum dtng. Kata nya hri ini dateng langsung. Sy butuh air nih. Mohon bantuannya yah pak. Tolong
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 04:08:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tony Jefry
Alamat :
Griya Bogor Raya Jl. Neptunus No.20 Bantar Kemang Bogor
Email :
jefxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283975xxx
     
Keluhan :
Kok udh beberapa minggu, warna air saya menjadi keruh ya? apakah setiap hari dilakukan pemberian kaporit? Semenjak ada perbaikan Pipa PDAM disekitar perumahan, warna air jadi keruh.. Mohon ditanggapi karena airnya tidak mungkin dijadikan air minum...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 01:52:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puskesmas Gang Aut
Alamat :
Jl Gang Aut No 18, Gudang, Bogor Tengah
Email :
pkmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518377xxx
     
Keluhan :
Mohon dilakukan perbaikan sehubungan terputusnya sambungan pipa di halaman puskesmas karena pekerjaan pemasangan plang nama puskesmas oleh tukang. dari tanggal 29 mei sampai saat ini belum dilakukan penyambungan. air tidak mengalir sehingga pelayanan kesehatan ke masyarakat terganggu. terima kasih PDAM
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-30 21:10:23
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mahdi Nurhamdullah
Alamat :
curug mekar RT 002/006 kota Bogor barat
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531848xxx
     
Keluhan :
Dh, kenapa air di rumah sya, ngocornya cuma siang jam 14:00 s/d 15:30 sma mlm aja jam 20:00 s/d jam 03:00. Tolong di bantu Pa/bu, biar airnya slalu ngocor/ada Stiap wktu. demikian terima kasih! id:11421504 Hs Mahdi N.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-30 13:41:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
pdamtolol
Alamat :
tolol
Email :
pdaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251345xxx
     
Keluhan :
gimana sihh kalo kerja suka tolol bisa ngga sih kalo bikin perusahaan aer tuh yg bener.jangan cuma bisa korupsi doang pdam BANYAK BACOT KEK ANJING
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin