|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-12-21 17:24:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ronny |
Alamat |
: |
Jl duta pakuan blok c3 no.36 |
Email |
: |
ronxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081931111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong pdam bogor y,ini uda hari ke 3 air mate .. saya bingung daerah bogor atau duta pakuan ini sering bgt mate air dan kl nyalanjuga diatas jam 1mlm baru nyala .. pdhl byr tiap bulan rutin tapi air mate trs 😧 mw ampe?1minggu? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan beberapa faktor, yaitu level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk untuk mengantisipasi hal tersebut kami sraankan sementara waktu untuk memanpung air. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 17:13:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
annisa Zulfa |
Alamat |
: |
cimahpar |
Email |
: |
annxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
08953201396xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
salam, mohon maaf pak.. Di Cimahpar sudah beberapa hari air nya mati, apa penyebab nya ya? mati sejak pagi hingga malam. kami kesulitan karena mau ada acara di rumah |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 15:47:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dian roslina |
Alamat |
: |
Jl.jabaru 1 |
Email |
: |
Asexxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715449xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore mohon penjelasan nya untuk pembayaran bulan ini ofline trus
Trims
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cntumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 15:39:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pingkan |
Alamat |
: |
Perum. Duta Pakuan (Perum. Bogor Baru) |
Email |
: |
sarxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128833xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mati air di perum. Duta Pakuan (Bogor Baru) sudah 3 hari 2 malam. Stok tampungan air di rumah sudah habis. Bagaimana ini PDAM?? Minta tangki air via wa tapi jawabannya cuma bikin PHP saja. Sampai sekarang ditunggu tangki airnya tidak muncul2. Janji tinggal janji. Payah. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk pengirimam tangki air bersih dpt menghubungi call center kami di (0251)8324111 . terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 15:23:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dian roslina |
Alamat |
: |
Jl.jabaru 1 |
Email |
: |
Razxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715449xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bulan desember ini sulit/belum bisa bayar bulanan baik lewat kantor pos atau indomaret alesan belum terdaftar atau oflinE |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn u/ cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 14:57:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
lukman/cucu |
Alamat |
: |
cibeureum hilir no 21 rt 04/rw08 |
Email |
: |
varxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777625xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomer plg 1658-1065, pam belum nyala juga udh laporan 3x tapi blm ada tindakan juga gimana ini pihak PDAM penanganannya???saya kecewa sekali |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 13:56:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dhani K |
Alamat |
: |
Perumahan Nusa Indah Residence, Tanah Baru |
Email |
: |
dkyxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111811xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah sejak tanggal 20 des 2017 pagi hingga saya membuat laporan ini di tanggal 21 des 2017 siang air pam mati total, mau sampai kapan air mati seperti ini??????
No. Pelanggan 21181038 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 13:43:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
iwan |
Alamat |
: |
Jl. kamper budi agung blok j 12 a |
Email |
: |
evixxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085925100xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat siang, sya ingin bertanya sebelumnya saya sudah melakukan pembayaran pada tanggal 27 november 2017 untuk pemasangan baru dengan nomor registrasi : 2170682 tapi sampai sekarang masih belum dipasang , kira kira sampai kapan ya? terimakasih sebelumnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda alan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 11:56:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nizwar Nasution |
Alamat |
: |
Bogor Baru Blok A 6 No. 4 |
Email |
: |
nizxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081586475xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada yang bisa kami bantu pak/bu agar PDAM Kota Bogor bisa suplai air kepada seliruh pelanggan dengan lancar 24 jam penuh terus-menerus dengan tekanan air yang normal, selain doa ya pa/bu.., misalnya sumbangan investasi infrastruktur? Dana? Silakan sampaikan proposalnya, nanti kami sebarkan kepada pihak yang lebih bertanggung jawab.., terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, kami segera mengupayakan perbaikan. mhn pelanggan bersabar karena kami sdg berupaya semaksimal mungkin. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 11:39:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ryo Irhamsyah Pratama |
Alamat |
: |
Jl. Raden Khanafiah |
Email |
: |
ryoxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081212006xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada YTH pimpinan PDAM Kota Bogor salam hormat untuk Bapak/Ibu .. saya hanya ingin menyampaikan keluhan dan saran sebagai pelanggan .. aliran air disekitaran rumah saya ini mati sudah jalan 3 hari (sampai hari ini) .. kita laporan via tlp juga sudah .. apakah ada solusi untuk kami disini supaya ttp mendapatkan pelayanan air dari PDAM Kota Bogor .. kalau via tlp CS hanya membuat kita senang sesaat dengan bahasa pengiriman air dari tangki .. tapi pada kenyataan nya tidak sama sekali .. dan kejadian ini (pengiriman air tangki) tidak hanya saat ini saja .. bahkan kmrn waktu 3 bulan ada gangguan aliran air tetap tidak ada solusi atau pengiriman air melalui tangki .. mohon kebijaksanaan dan pengertian dari PDAM Kota Bogor untuk masalah ini .. terima kasih sebelumnya .. |
Jawaban |
: |
terim kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah di reservoar kami. sedang kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih |
86 |
|
|