Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-22 11:41:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusup aprilian
Alamat :
tajur muara sari
Email :
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085871297xxx
     
Keluhan :
INPONYA DONG KENAPA AIR GAK NYALA SUDAH 2 HARI INI
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 11:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RITA
Alamat :
BOGOR RAYA RESIDENCE
Email :
Braxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081298881xxx
     
Keluhan :
Sejak bbrp minggu yang lalu dirumah saya dan sekitarnya,air selalu saja berhenti mengalir sejak pukul 10 pagi s/d jam 4 sore, hal tersebut berlangsung setiap hari. Pagi ini air bhenti mengalir sejak jam 7 pagi s/d skrg. Mohon kiranya untuk menyampaikan ataupun memberikan pengumuman kpd kami jika memang terjadi kendala dlm proses pengaliran air ke wilayah perumahan kami, agar kami bisa menyiapkan air untuk persediaan sementara kami menunggu air pam mengalir kembali. Terima Kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 10:31:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fera
Alamat :
Jalan Tajur Gang Tanuwijaya
Email :
ferxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
085774447xxx
     
Keluhan :
Selamat siang Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor Ini kenapa ya dari tanggal 21 September 2017 pada jam 5 sore air sangat keruh /kotor /warna air kecoklatan. Dan pada pagi hari di tanggal 22 September 2017 air masih MATI , Bahkan seminggu sebelumnya volume air yg keluar sangat kecil. tolong dong kualitas ditingkatkan. Ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, apabila kami telat membayar kami di di kenakaan denda berjalan sedangkan ada masalah seperti ini tidak ada informasi dari PDAM apalagi kompensasi atas kerugian yang Kami. KAPAN AIR KEMBALI HIDUP??? Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 09:52:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gelar Prima
Alamat :
Perum Griya Soka 1 Blok U-29
Email :
gelxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212147xxx
     
Keluhan :
dah 2 hari kebelakang pasokan air ke perumahan griya soka ko g ada, info g ada, klo memang ada kerusakan mau sampe kapan? mau nyuci, mandi, masak jd susah.tadi liat comment dgn gampang nya suruh nampung aja, nampung dr mana air hujan atau air solokan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih

Tanggal :
2017-09-22 08:43:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diana
Alamat :
Pd hasan tajur bogor
Email :
diaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814220xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM bogor, daerah rumah saya tajur sudah hampir seminggu..air mati sama sekali setetespun belum keluar..tidak ada pemberitahuan sebelumnya..telp call centre tidak ada yg respon sampai pulsa habis..sekiranya tolong di infokan Kapan akan normal lagi dan juga kirim supply air bersih ke daerah pd hasan tajur..terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 08:16:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Berik Ramos
Alamat :
Villa Citra Bantarjati A.12/14 Bogor
Email :
berxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121874xxx
     
Keluhan :
Sudah bbrp bulan ini petugas cek meteran air, selalu menggunakan sistem tembak angka meteran air, ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, kiranya dapat pimpinan/manajemen dapat mensosialisasikan kepada petugas agar kerja yang benar.terimakasih
Jawaban :
pencatatan meter air sudah menggunakan hp, apabila saudara ingin melaporkan stand meter silahkan melalui sms ke nomor 08111100123 terimakasih

Tanggal :
2017-09-22 07:51:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Reza Irawan
Alamat :
Jl raya tajur kp. Muara gang babadak rt 02 rw 08 kel. Sindangrasa bogor timur
Email :
nasxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874235xxx
     
Keluhan :
mau mati air sampe berapa lama? ini sudah 3 hari mati air. Tolong segera ditindak lanjuti!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 07:42:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kamil ridwan
Alamat :
Jl. Guru muhtar perum SDN Cimahpar 3
Email :
Achxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873943xxx
     
Keluhan :
Kenapa akhir2 ini air mati di daerah sini, setiap magrib mati sampai jam 9. Mengapa air mati setiap datang waktu magrib, mempersulit org untuk ibadah! Tapi parahnya 2 hari ini mati dari pagi sampai malam lebih mempersulit lagi. Tolong segera di atasi!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 07:38:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aisyah
Alamat :
Rancamaya
Email :
liaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
088219709xxx
     
Keluhan :
sejak Rabu, 20 september 2017 air PDAM tidak mengalir sama sekali..saya mengerti bahwa posisi rumah saya berada di kontur tanah yang tinggi dan sedikit berbukit, mungkin itu yg menyebabkan air belum dapat mengalir. Saya mendapat info dari nomer W.A call center ttg adanya gangguan di pipa koneksi pembangunan tol bocimi. Hal tsb masih saya mengerti dan salut thdp kesigapan para petugas PDAM dan pihak terkait. Namun yang menjadi sumber kegalauan saya adalah, sampai kapan proses recovery ini berlangsung, sebenarnya yang konsumen inginkan adalah target penyelesaiannya juga turut di sampaikan, jadi kita bisa mengantisipasi jika memang prosesnya masih lama. yang saya sesalkan adalah info gangguan yang cepat tetapi info penyelesaiannya masih belum jelas. saran saya harap jika ada proses pengerjaan atau perbaikan, PDAM juga dapat menginformasikan target penyelesaian kepada Konsumen, walaupun prosesnya masih belum dapat dipastikan namun ada baiknya di targetkan dan sampaikan target waktunya kepa
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 06:35:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Perum griya soka cimahpar
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878780125xxx
     
Keluhan :
Air sdh lbh dr 24jam ga ngalir,ga jelas sampai kapan mati,ngalir kembali jg ga jelas infonya,ditanya cuma bisa forward pesan tanpa bisa ksh kepastian kpn mengalir, bgmna ini pdam 😡
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin