|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2019-07-20 07:48:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Winnetou |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 3 Blok AB 4 No. 10 |
Email |
: |
rusxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715549xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon tagihan air bulan Juli 2019 ditampilkan.Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi.
Untuk pengecekan tagihan bisakah diberikan nomor pelanggannya? Terimaksih. |
Tanggal |
: |
2019-07-19 12:22:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arya |
Alamat |
: |
Gg. Babakan Lama RT 02 RW 02 kel. Banjar Waru kec. Ciawi |
Email |
: |
aryxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081294906xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info utk pemasangan PDAM untuk daerah saya di Gg.Babakan lama RT 02 RW 02 kel. Banjar Waru kec. Ciawi. Saya sudah dateng ke tempat PDAM yg berada di Banjar Waru untuk pendaftaran PDAM, dan sudah ada survei ke rmh. Namun sampai saat ini belum ada hasil nya. Mohon segera ditanggapi dikarenakan sudah lama sekali. Saya tlp ga ada yg angkat2. |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporan anda, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisakah diberikan nomor pelanggannya? Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-19 05:18:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
M. Abdillah |
Alamat |
: |
Jl. Muara Pancasan |
Email |
: |
adjxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087881251xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai kapan air selalu mengalir di malam hari.? Sedangkan aktivitas kami selalu di siang hari.
Nama di rekening ali muhamad
No pel: 1339-1032.
Tolong ditangani yang benar, terima kasih. |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sudah kami tindak lanjuti kepada bagian terkait. Terimaksih. |
Tanggal |
: |
2019-07-18 19:30:41 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
wenda |
Alamat |
: |
jl.skip lawanggintung |
Email |
: |
wenxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085892277xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
hallo pak /ibu
kalo saya boleh saran apa d aplikasi simotip
bisa bayar online
sepertinya akan lebih mempermudah pembayaran air nya
terimakasih |
Jawaban |
: |
Selamat siang Yth. Ibu/Bapak Wenda. Untuk saat ini aplikasi simotip hanya dapat dipergunakan untuk mengecek tagihan, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-17 19:59:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andry |
Alamat |
: |
Perumahan Bogot Raya Permai Blok FK.7 No.4 |
Email |
: |
andxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081315366xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kedapatan pipa bocor pada halaman depan rumah , setiap hari air tampak keluar dalam permukaan tanah didepan rumah, mohon dilakukan pengecekan, note: setiap keluar rumah posisi kerean sentral dalam keadaan dimatikan, yg mengakibatkan tagihan bulanan semakin besar. Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih..
wassalam
Andry |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sudah kami tindak lanjuti kepada bagian terkait. Terimaksih. |
Tanggal |
: |
2019-07-17 18:33:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Try septiana |
Alamat |
: |
Jl. Raya tajur rt 03/08, no 4 sindangrasa |
Email |
: |
tryxxxxxxxxx@xxxxx.co |
Telp |
: |
08815321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air bocor bukan di pipa tapi di meteran, dari air sampai aga besar |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisakah Yth Ibu try memberikan alamat kebocoran dan Nomor pelanngan,Agar kami proses. |
Tanggal |
: |
2019-07-17 09:27:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Josephus Hadi S |
Alamat |
: |
Citra 2Ex, BG2G/11, Jakarta Barat |
Email |
: |
hadxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081585004xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Rumah saya di Gading Residence no 16, Rangga Mekar, Bogor, no pelanggan PDAM 10082085. Rumah tsb belum ditempati secara permanen. Pembayaran selama ini menggunakan internet banking, tetapi beberapa kali tidak bisa melakukan pembayaran dan harus mengurusnya di PDAM Siliwangi, alasan membuka blocking, dsb yang menyulitkan saya. Mohon pembayaran dapat dipermudah melalui internet banking. Tks
|
Jawaban |
: |
Selamat Siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. apakah Bapak bias memastikan kembali bahwa nomer pelanggan yang disebutkan diatas sudah benar? karena kami sudah melakukan pengecekan, namun nomer pelanggan tersebut tidak terbaca. terima kasih |
Tanggal |
: |
2019-07-17 07:55:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bagus |
Alamat |
: |
Jalan kalisuren perum nings residence tajurhalang bogor |
Email |
: |
Bagxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081287331xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pagi ini, air dari subuh mati.kenapa ya?dan biasa dihari pagi air kecil,siangnya kencang.tpi hari ini malah habis bis bis total airnya.pagi2 begini banyak keperluan air. Solusinya segera ya. Mati air di 1 perumahan nings residence. 19006564 |
Jawaban |
: |
Selamat Siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. untuk wilayah Tajurhalang bukan merupakan area pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, melainkan merupakan pelanggan PDAM Kabupaten Bogor Tirta Kahuripan. untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi website PDAM yang bersangkutan, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-16 13:48:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Galih |
Alamat |
: |
Cluster CImanggu Hejo |
Email |
: |
pinxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870094xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan saya tiba tiba meledak jadi 900 ribu, padahal sebelum2 nya hanya 56 ribu. Di rumah tersebut tinggal sendirian Mertua saya. Dan air di sekitar situ cenderung mati. Mohon tindak lanjutnya. Saya nggak mau bayar kaya gini. nomor pelanggan : 18641041 |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa di cek angka stand meter di rumah ibu? Sepertinya terjadi kebocoran. Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-15 22:39:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sherli |
Alamat |
: |
Jl.Sukamulya Rt03/03 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur |
Email |
: |
shexxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895613149xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam. Maaf saya barusan cek tagihan,kok tdk seperti bulan2 biasanya ya. Untuk tagihan bulan kemarin dan bulan ini naiknya lumayan tinggi. Padahal pemakaian sama saja. |
Jawaban |
: |
Terimakasih ats laporannya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisakah ibu berikan nomor pelanggan agar memudahkan pengecekan, terimaksih. |
9 |
|
|