|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-12-18 14:56:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Iwan Sopyan Hadi |
Alamat |
: |
Perum Mutiara Bogor Raya D5 No.22 |
Email |
: |
iwaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08521888xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah melakukan pembayaran air untuk bulan November 2017. Pada bulan november ini tidak ada pemakaian air (meter sebelum & sesudahnya angkanya sama). Yang ingin saya tanyakan, mengapa dengan tidak adanya pemakaian air tsb biayanya lebih besar dari adanya pemakaian sebesar 5m2. Mohon diemailkan rincian dari sejumlah pembayaran untuk bulan november 2017.
Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemakaian 0m3 diberlakukan beban pasif yaitu dimana pelanggan dikenakan beban tagihan sebesar 10m3, lebih mahal dibnding pemakaian di bwh 10m3,oleh karena itu apabila posisi rmh kosong kami sarankan pelanggan melakukan APS (pemutusan sementara) untuk menghindari beban pasif. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 10:12:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rolan Banir |
Alamat |
: |
Jl Airlannga V Cimanggu Permai Bogor |
Email |
: |
rolxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
08988468xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear Tirta Pakuan, untuk hari ini tanggal 18/12/2017 saya mewakili warga sekitar melaporkan bahwa untuk PDAM saat ini mati air untuk semua wilayah Kelurahan KedungJaya, mohon info dan follow up nya mengenai hal ini karena sudah sering sekali terjadi di wilayah selama 5 tahun ini. mohon klarifikasi dan bantuannya karena warga sangat terganggu |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan karenna ada perbaikan kebocoran di gg sepat jl pondok rumput, pengaliran terganggu hingga jam 2 siang. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 09:40:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Siti |
Alamat |
: |
jl bhisma iv tegal gundil |
Email |
: |
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770928xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sekitar pukul 20.00 tgl 17 sampai saat ini (jam 09.40) tanggal 18 des air mati. Ada apa ya? Mohon informasinya. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,untuk pengiriman tangki air anda dpt menghubungi call center dan alamt lengkap sehingga petugas kami dpt segera mendistribusikan air bersih ke tempat anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 09:34:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adhadi Id pelanggan (16031039) |
Alamat |
: |
Jl.. Mataram no. 43 rt 01/06 kel. Kedung jaya kec. Tanah sareal bogor |
Email |
: |
meixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081931102xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pam dirumah saya mati dari semalem tgl 17/12/17 sampai skg jam 10 pagi 18/12/17. Saya butuh air. Saya perlu air. Segera di tindak lanjuti. Jika memang air mati kirim bantuan air |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,untuk pengiriman tangki air anda dpt menghubungi call center dan alamt lengkap sehingga petugas kami dpt segera mendistribusikan air bersih ke tempat anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 07:08:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fauziah qurrota ayuni |
Alamat |
: |
Kecamatan bogor tengah |
Email |
: |
Fauxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083818967xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak tolong dong air di pakuan alirin, ini saya mau mandi susah mau beraktivitas susah |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami, sedang kami upayakan perbaikan untuk menangani masalah tersebut, di mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 06:23:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
andri |
Alamat |
: |
bogor baru indah b/6 tegal gundil |
Email |
: |
a.pxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380270xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 21251159
Aliran pdam d rumah saya berhenti sejak kemarin sore sampai sekarang. Mohon info apakah merata di daerah kami atau hanya beberapa titik. Trims |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami, sedang kami upayakan perbaikan untuk menangani masalah tersebut, di mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-18 06:09:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dwi kastini |
Alamat |
: |
Tegallega |
Email |
: |
Amoxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
082280396xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari kemaren sore air di rumah saya mati sampe sekarang belum nyala2 juga, udah lebih dari 12 jam ini.gimana nih pdam pasokan air sering gangguan tapi gaada solusinya, air itu kan kebutuhan pokok! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami, sedang kami upayakan perbaikan untuk menangani masalah tersebut, di mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-17 14:04:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
revina |
Alamat |
: |
cluster caryota pakuan hill |
Email |
: |
revxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998589xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sering sekali mati air di daerah ini.. kenapa sih?? kami sangat kerepotan mati air seperti ini.. jika ada perbaikan maka dilakukan ketika jam orang2 tidak pakai dong.. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami, sedang kami upayakan perbaikan untuk menangani masalah tersebut, di mhn pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-17 12:58:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
jatmiko |
Alamat |
: |
Sindangresmi Rt02 Rw 18 Bondongan Bogor |
Email |
: |
mikxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870877xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini Minggu 17 Desember 2017 sekitar jm 12 siang air di wilayah kami tidak mengalir, lihat di menu pengumuman di aplikasi ini tidak ada beritanya, mohon infonya dan segera ditangani jika ada gangguan. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami, yang tdk bs diprediksi untuk itu kami mhn maaf. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-16 11:42:21 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
isna haryani |
Alamat |
: |
bogor,jln raya cilendek gang cendana ri02rw03 no 49 |
Email |
: |
isnxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom |
Telp |
: |
085697371xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini no id pelnggang sya 1554-1476 meteran sya tidak berputar atau macet jadi bagaimna ya ??? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih |
91 |
|
|