Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-10 17:46:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anissa Aprillia Tambunan
Alamat :
Kp. Indahsari no. 07 rt 003/011 kel. Harjasari kec. Bogor selatan kota Bogor
Email :
anixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818430xxx
     
Keluhan :
Pak maaf kenapa hari ini air dirumah saya untuk daerah agustailor indahsari dan muarasari airnya mati dr kemarin pagi tgl 10/05/2017. Setiap pagi dirumah saya memang selalu mati tapi sampai saat ini air belum nyala juga.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 16:33:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sunan
Alamat :
Pakuan Hills
Email :
sunxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286340xxx
     
Keluhan :
Air mati dari Jam 11 Siang, ada kendala apa ya? Sampai kapan matinya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 15:33:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111165xxx
     
Keluhan :
mlm pdam yth, air pdam dari mulai tadi pagi tgl 10 mei 2017.smapai saat ini pukul 23.00pm..masih tidak keluar.mohon utj segera ditanggulangi scara profesional dan fast respon
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 15:07:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suci
Alamat :
Jl. Muara tegal 1 Rt03/10
Email :
Sucxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999538xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya kenapa air Pam sampai jam segini belum keluar yahhh??? Makasi
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 10:29:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusup sanjaya
Alamat :
jl.raya tajur
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776191xxx
     
Keluhan :
air tidak nayala dari pagi.kenapa bisa terjadi.dan kenapa tidak ada pemberitauan sebelum nya.mohon di perjelas karna dari pagi sampai sekarang tidak ada air
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 05:50:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chandra
Alamat :
Lebak pasar rt 02 rw 08
Email :
lokxxxxx@xxxxxxnet
Telp :
085717633xxx
     
Keluhan :
Aliran Air dari pam kecil. Ada kebocoran di jalan dekat rumah kami.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 02:51:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budimulya
Alamat :
Perumahan kemang regency
Email :
cumxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567547xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi, sampai kapan air di perumahan Kemang regency dan Kemang indah regency mati ? Ini udah mati lebih dari 24 jam. Kalqupun ada gangguan korsleting atau perbaikan pipa, tolong dong lebih inisiatif untuk segera update di website.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:42:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Louise
Alamat :
Griya bogor raya jlmars s3 no 19
Email :
Louxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112880xxx
     
Keluhan :
Air pam dirumah saya mati dari kemarin pagi tgl 9 mei 2017 pk 9.00 sampai pagi ini tgl 10 mei 2017.kemarin dijanjikan malam akan menyala.sampai pagi ini tidak menyala juga.mohon jangan seenaknya mematikan air.kami kan bayar juga gk gratis pake pam.tidak ada pemberitahuan akan mati.tapi air Mati lama sekali.sangat menganggu aktifitas.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:27:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devina
Alamat :
Kemang Regency, Katulampa
Email :
tiexxxx@xxxxxxcom
Telp :
087883456xxx
     
Keluhan :
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini. Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:27:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devina
Alamat :
Kemang Regency, Katulampa
Email :
tiexxxx@xxxxxxcom
Telp :
087883456xxx
     
Keluhan :
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini. Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin