|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-12-04 12:08:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rizka |
Alamat |
: |
Jln. Artzimar II Kavling No. 47A Tegal Gundil Bogor 16152 |
Email |
: |
rizxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08129572xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah 2bulan terakhir air sering keruh (ada pasirnya), mohon untuk secepatnya ditindaklanjuti. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-04 12:05:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
FX Teguh Suryanto |
Alamat |
: |
perum permata indah residence no.D7 jl raya semplak |
Email |
: |
fx.xxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081334580xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
no pelanggan saya 20951044
rumah saya di permata indah residence terakir saya kunjungi lebaran 2017 , namun tagihan pdam dibulan oktober mencapai Rp355.500, padahal bulan sep hanya Rp36.600
seharusnya jumlah tagihan sama karena kami tdk pernah menggunakanny
akhirnya kami tetap membayar tagihan tersebut dan tdk mau ambil pusing
tetapi kami kaget, tagihan bulan november kami menjadi Rp1.349.100 padahal kami hanya datangi rumah 2x sebualn dan itupun sabtu minggu.
mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan, karena kami selaku pelanggan merasa dirugikan
sebelumnya kami ucapkan terimakasih
salam |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir ke customer service kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121, guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-03 20:39:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sari |
Alamat |
: |
Jl. Tumenggung Wiradiredja Gang Nangka Rt. 002/008, Cimahpar |
Email |
: |
sarxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0878 7412 6xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa yah, daerah cimahpar tiap magrib kadang sampe isya, kadang lewat, suka mati. Mending sekali atw dua kali, ini mah tiap hari. Kebangetan atuh....
Kadang subuh juga begitu, sampe kira2 jam 8 pagi. Masa kita mw kerja, mau sekolah kaga mandi. Dianak tiri in banget sih cimahpar teh.... sedih ih..! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir, untuk itu kami sarankan sementara waktu menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-03 20:39:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sari |
Alamat |
: |
Jl. Tumenggung Wiradiredja Gang Nangka Rt. 002/008, Cimahpar |
Email |
: |
sarxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0878 7412 6xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa yah, daerah cimahpar tiap magrib kadang sampe isya, kadang lewat, suka mati. Mending sekali atw dua kali, ini mah tiap hari. Kebangetan atuh....
Kadang subuh juga begitu, sampe kira2 jam 8 pagi. Masa kita mw kerja, mau sekolah kaga mandi. Dianak tiri in banget sih cimahpar teh.... sedih ih..! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir, untuk itu kami sarankan sementara waktu menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-03 19:14:19 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Irpan |
Alamat |
: |
bojong menteng ciomas |
Email |
: |
irpxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895330679xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak dari jumat air dirumah saya tidak lancar, dan biasanya juga setiap hari air hanya menyala jam 11:00-15:00 dan jam 20:00-03:30 ini mengahambat untuk kerjaan rumah tangga. mohon dibantu. terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir, untuk itu kami sarankan menampung air guna mengatasi krisis air |
Tanggal |
: |
2017-12-03 19:00:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Darlia |
Alamat |
: |
Jl.Raden Khanafiah rt 03/ rw 05-no 3 cimahpar bogor |
Email |
: |
selxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08990698xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap maghrib air tidak mengalir |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, penggunaan air secara bersamaan di jam2 sibuk mengakibatkan air mengalir kecil atau tdk mengalir untuk itu kami sarankan menampung air guna mengatasi krisis air di jam2 sibuk. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-03 12:56:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deden |
Alamat |
: |
Cimanggu hejo blok E.no.19 |
Email |
: |
Dedxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870678xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Minta tolong di bantu.. tagihan air saya tiba2 melonjak drastis.. biasa bayar 60 ribu sampai 70 ribu.. skg sampai 350 ribu.. setelah pergantian meteran... Tolong di cek kembali apa yg salah... Ini nomor pelanggan saya 18641045... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir dgn membawa foto stand terakhir dan laporkan ke ktr pusat guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-02 22:35:32 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Irfan hidayat |
Alamat |
: |
Jln raya Wangun cibalok rt 05/03 ds.sindangsari kec bogor timur kota bogor |
Email |
: |
azixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819100xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Knpa yah ko bayar tagihan selalu tinggi pdhal gak di pake terlalu sering ko knpa yng sering d pke malah jdi murah bayar ny |
Jawaban |
: |
terima ksh atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pelanggan anda untuk mengetahui permasalahan tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-28 22:22:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wishnu Tirta |
Alamat |
: |
Jl. Jenderal Sudirman No 15e Bogor |
Email |
: |
wisxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121113xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
apakah aliran air di Jl. Jend. Sudirman memang mengalami gangguan? dalam beberapa bulan ini tidak setiap hari air mengalir. terkadang 3 hari mati lalu mengalir kembali lalu mati lagi. mohon informasi kalo memang ada gangguan di jalan sudirman. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-28 21:54:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mochamad tamrin |
Alamat |
: |
Jln Rulita |
Email |
: |
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874250xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pelayanan PDAM kota Bogor sangat buruk |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, kritik dan saran anda akan kami tampung dan lanjutkan untuk kebaikan PDAM menjadi lebih baik. |
96 |
|
|