|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-28 21:51:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mochamad tamrin |
Alamat |
: |
Jln Rulita |
Email |
: |
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874250xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM tidak bertanggung jawab, sampai sekarang TDK ada respon, saya sangat kecewa pelayanan PDAM kota Bogor, percuma ada layanan pelanggan 24jam tapi TDK direspon |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan ke lokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-28 15:06:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusi |
Alamat |
: |
jl. Arzimar 2, no 47 Tegal Gundil Bogor |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770180xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin double check, kenapa tagihan air rumah orang tua saya naik 1,5 x dari tagihan biasanya. Untuk Bulan September saya harus bayar sebesar 400 ribu lebih, biasanya saya bayar sekitar 120-200. Mohon bantu di cek |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-28 14:20:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Etty Sariwati |
Alamat |
: |
Komplek Griya Melati Blok A2 No. 12 Bubulak |
Email |
: |
ettxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0822099241xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya adalah pelanggan PDAM Tirta Pakuan dengan No. Pelanggan 1867 1014 (a.n. Etty Sariwati).
Alamat rumah : Komplek Griya Melati Blok A2 No 12 Bubulak.
Pada tanggal 25 Oktober 2017 dilakukan pergantian meter air sementara karena meter airnya di cek TERA METER.
Meter air saya yang pertama no meter R 402 018 (ada tutupnya), diganti sementara dengan no meter 09.164416 (ada tutupnya)
Pada tanggal 23 November 2017 meter air yang pertama (no meter R 402 018) dikembalikan lagi ke rumah saya, tetapi tutup meter air sudah tidak ada lagi terpasang. Karena saya tidak ada di rumah jadi saya tidak tahu kenapa tutup meter air yang sebelumnya ada sekarang sudah tidak ada lagi.
Apakah saya boleh meminta tutup meter air dipasang kembali di rumah saya karena kalau hujan meter air jadi basah.
Terima kasih atas perhatiannya.
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-27 22:48:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Maria ulfah |
Alamat |
: |
JABARU 3, PASIRKUDA |
Email |
: |
marxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081585890xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Gimana sih pdam. Sering banget nih mati air dari sore sampai tengah malam. Pdhl lagi musim hujan tp air mati. Coba tolong di cek. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami, apabila musim hujann maka sampah akan menumpuk dan menghambat produksi air. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-27 21:49:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tamrin |
Alamat |
: |
Jl. Rulita RT/RW 01/07 Kel. Harjasari kec. Bogor selatan |
Email |
: |
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874250xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Beberapa Minggu ini aliran air PDAM selalu kecil kadang tidak mengalir, mohon agar segera ditindak lanjuti |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas dpt melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-27 21:01:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Teko Prantoko/1989 1069 |
Alamat |
: |
Cijahe 4/10 Taman Yasmin |
Email |
: |
habxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081372395xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Angka meteran 2 angka dari kiri sdh bergerak ke angka 4 yg seharusnya msh di 3 faktanya 0329036 di meteran sdh hampir menunjukkan 0429036 mohon dicek di lokasi terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas dpt melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-26 11:11:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
ari kurniawan |
Alamat |
: |
viladuta jl tunjung biru no 45 |
Email |
: |
kurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085217611xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bagaimana caranya balik nama tagihan pembayaran dari nama yg lama ke nama pemilik rumah yg baru ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk persyaratn bea balik nama , pelanggan diwajibkan membawa copy bkti kepemilikan rumah sesuai dgn nama yang akan di balik nama, foto copy ktp dan mengisi form bea balik nama, pelanggan dpt membawa persyaratn ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-25 19:06:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
April |
Alamat |
: |
Leuwiliang |
Email |
: |
pipxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085695696xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari tanggal 24. Tolong di cek, jika ada kerusakan tolong berikan info, dan langsung diperbaiki |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan beberapa faktor , faktor level rendah krn cuaca, pipa Dinas Bocor ataupun faktor lain, untuk gangguan pengaliran yang tdk bersifat urgent kami sosialisasikan melalui medsos, media cetak dan sebar pamflet. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-25 17:07:10 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Erlita |
Alamat |
: |
Kp.jawa rt.05/01 desa kota batu ke.ciomas |
Email |
: |
erlxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089505522xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap hari jam11 air sudah matii nyala lagii subuh ..tapi tagihan setiap bulan besar ..masa iya setiap sore harus mandii numpang terus..mohon penjelasan nya?? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-25 10:28:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arista Budiman |
Alamat |
: |
Perumahan Green Residence Tanah Baru Blok A no 9 |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
089635721xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan bulan November kenapa membengkak 4 x lipat ? Ini terjadi setelah pemeriksaan / penggantian meteran di perumahan saya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar kami dpt mengetahui permasalahan tagihan anda. terima kasih |
97 |
|
|