Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-26 11:40:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra aditya
Alamat :
jln ir h djuanda gg bojong neros rt 03 rw 07 kel paledang kec bogor tengah
Email :
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773632xxx
     
Keluhan :
tolong dong air dirumah saya kenapa mati terus ini? tiap pagi sama sore pasti mati, bayar lancar tiap bulan tapi aor ga lancar !!!!!! tolong perbaiki secepat mungkin!!!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dikarenakan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-25 10:47:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astri
Alamat :
Jalan komplek IPB4 baranangsiang blok c
Email :
astxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569944xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari airnya mati pagi sampai malam. Sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Saya mengerti kalau harus di matiin karena ada perbaikan, tapi masa dimatiin jam5 pagi sampai jam10 malam??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-25 10:21:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra hermawan
Alamat :
kp cipari rt/rw 02/02 des batu layang, kec cisarua, kab Bogor
Email :
indxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087777670xxx
     
Keluhan :
saya mau menutup saluran air untuk jangka waktu panjang, dikarnakan air sering sekali mati, dan biaya pembayaran amat mahal.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk penutupan sementara dapat melakukan APS atau penutupan meteran atas permintaan pelanggan, anda dpt ke ktr pusat kami di jl siliwangi no. 121, dan melengkapi persyaratn yg berlaku yaitu membayar taghan air bln terakhir dan membawa meterai 6000. terima kasih

Tanggal :
2017-12-24 07:30:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mochamad Thohir
Alamat :
Kampung Kaum
Email :
Mocxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219911xxx
     
Keluhan :
Terima Kasih BPK pimpinan PDAM Tirta Pakuan saya telah melunasi pembayaran bulanan semoga air nya gak kecil terus
Jawaban :
terima kasih atas laporan dan saran anda. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-22 20:49:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
balbo
Alamat :
bogor baru blok c3 no 41
Email :
ditxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294222xxx
     
Keluhan :
terus kalo gangguan pengaliran dampak level rendahnya 3 bulan,musti sabar dan idup tanpa aer slama 3 bulan gt???? ini uda berapa hariii ga ada aer dsinii. pdam bogor tolong yg waras dikit kalo bales keluhan pelanggan ya. infokan kapan air kembali mengalir normal!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda, kami sedang berupaya melakukan perbaikan, mhn pelanggan bersabar . terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 16:11:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jayadi Kandi Wijayansah
Alamat :
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi
Email :
chaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219651xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot.. Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan? No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 16:11:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jayadi Kandi Wijayansah
Alamat :
Villa Mutiara Bogor THP 1 kp.sumur wangi
Email :
chaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219651xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menanyakan perihal pencopotan meteran saya padahal disurat teguran yang saya terima 3 bulan setelah pemutusan/penutupan akan disambung baru tapi baru sebulan saya terima surat ini meteran sudah dicopot.. Dan kenapa surat teguran secara tertulis hanya dikasih jeda waktu pembayaran 2 hari setelah surat diberikan? No pelanggan 1934-1661 a/n Jayadi Kandi Wijayansah Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemutusan meteran dilakukan apabila tagihan sdh melewati bts wktu tunggakan yaitu 3 bln. maka pihak PDAM berhak melakukan pemutusan sepihak sesuai dgn perjanjian sewaktu pendaftaran pasang baru. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 14:50:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria Olop Gultom
Alamat :
Jl Destarata Raya No 3
Email :
desxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0813xxx34xxx
     
Keluhan :
Air di tempat kami sdh berhari2 mati dan tanpa pemberitahuan, calk center yg katanya 24 jam hanya mesin saja, bgt juga operator tidak satupun yg berani menghadapi pelanggan, bagaimana ini? info di internet tidak update, sementara pembayaran dan denda keterlambatan jalan terus anda tidak mau di rugikan....bagaimana ini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. untuk sosialisasi gangguan pengaliran sdh kami lakukan di medsos dan sebarpamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-12-22 12:45:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Siti Zoraida
Alamat :
jln.Bhisma IV/9 INDRAPRASTA II BOGOR UTARA
Email :
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770928xxx
     
Keluhan :
[22/12 12:25] Siti Zoraida: Assalamualaukum...mohon informasix mengapa air pam keluarx kecil shg tdk dpt mengalirkan air ke kran2 cuci piring,knr mandi apalgi bak air penyimpanan diatas. .hanya dpt keluar dkran depan yg dekat meteran itupun sdikit keluarx.sedangkan saya lihat dikantor pusat sdng mempromosikn pemasangan baru .sedangkan pengguna yg lama saja belum dpt pelayanan yg baik.APAKAH INI PENYEBABX GANGGUAN AIR KEKONSUMEN AKIBAT PEMBUATAN SALURAN BARU.MOHON JGN MERUGIKAN KONSUMEN YG LAMA.MENGUTUNGKN PDAM.Kita sdh brp bulan ini tdk mendapat air dgn benar.minta diberi air cuman janji. Janji palsu saja. tidak pernah dikirim.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dapat disebabkan oleh level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-22 07:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riki Adi Saputra
Alamat :
kp ciheulet
Email :
rikxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081517557xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum pk, knpa air di daerah ciheuleut dekat kmpus pakuan mati teru ? Ini terjadi sudah hampir seminggu, dan ini sangat mengganggu aktivitas kami sebagai mahasiswa, apalagi kami ini anak kosan. Mohon cepat diperbaiki pk.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh dampak level rendah dan pemakaian di jam - jam sibuk. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin