Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-18 19:14:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kristanto
Alamat :
BBR blok i 12/27
Email :
krixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710003xxx
     
Keluhan :
Tolong PDAM bekerja secara profesional. Sudah 2 hari tidak ada air. Tanpa pemberitahuan. Bagaimanakah ini????? Juga jalan menuju perum BSI, setelah digali, harap diperbaiki seperti sediakala. Sekarang dibiarkan begitu saja, apakah dana digunakan ke kantong lain????
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 19:03:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Siti Zoraida
Alamat :
Jl.Bhisma IV/9,Bumi Indraprasta II,kec.Bogor Utara,kita Bogor
Email :
sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770928xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan ;15551025,dari pagi jam 9 sampai dengan saat ini (jam 19.00) air mati.mohon penjelasanya jam berapa sekiranya air mengalir lagi. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:12:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taher
Alamat :
Komplek Puslitbangbun jl.Cimanggu kecil no.1B
Email :
mohxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874777xxx
     
Keluhan :
Sudah 5 jam lebih air tidak mengalir. Tolong segera selesaikan perihal tersebut karena cukup memersulit..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:03:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rianita
Alamat :
jl.dewi kunti raya no 34.indraprasta 2 tegal gundil
Email :
chrxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818411xxx
     
Keluhan :
tolong masyarakat krn air mati ber hari2
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkaait.

Tanggal :
2017-07-13 01:19:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AKHMAD SAEBANI
Alamat :
TAMAN GRIYA KENCANA
Email :
saexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770030xxx
     
Keluhan :
SELAMAT PAGI...SY PELANGGAN DGN NOMOR ID 19141075 (AKHMAD SAEBANI), DAN SLL TAAT BAYAR TEPAT WAKTU. MOHON KL TAGIHAN DGN DIRATA2 DGN ALASAN METER TDK TERCATAT OLEH PETUGAS, PELANGGAN TIDAK HARUS DATANG KE KANTOR PUSAT, HARGAI WAKTU PELANGGAN, ADA MEDIA KOMUNIKASI LAIN YG BISA DIGUNAKAN (FOTO BUKTI METER BISA DIKIRIM VIA EMAIL ATAU WA) UTK UPDATE TAGIHAN, JADI SY TIDAK HARUS DATANG YANG SANGAT MENYITA WAKTU, DAN OPERATOR CALL CENTER JG JGN CUMA BILANG "BEGITU PROSEDURNYA PAK..". TRM KSH.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan angka meter dapat dilakukan melalui sms dgn cara ketik id pelanggan dan angka meter kirim ke sms center pdam di 08111100123 atau anda dapat mengunduh program simotip di appstore dari handphone anda. terima kasih

Tanggal :
2017-07-13 01:13:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan no 1886121 tgl 5 juni lalu meminta pemasangan baru dijanjikan 2minggu akan dikerjakan tp sampai dgn saat ini blm direalisasikan. Sementara saat ini sy sdg membangun rumah dan selalu meminta air tetangga. Mohon segera ditindaklanjuti. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruska ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 20:46:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Edwart Widianta
Alamat :
Perumahan Griya Soka Bogor Raya
Email :
edwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
0811195xxx
     
Keluhan :
Dalam 6 bulan terakhir ini pelayanan PDAM Kota Bogor luar biasa istimewa. Air seringkali mati berkali kali dalam sehari. Saya tidak yakin kalau PDAM Bogor memiliki bagian pemeliharaan karena kasus ini sampai saat ini masih berlanjut. Tapi, jika kami terlambat melakukan pembayaran akan dikenakan denda luar biasa besar. Saya akan mengusulkan pemberian penghargaan perusahaan publik TERBURUK dalam hal pelayanan di Bogor jika masalah ini tetap berlarut-larut. Jika perlu saya akan angkat ke media massa. Semoga PDAM Bogor masih punya rasa malu dengan pelayanan yang sangat buruk ini.
Jawaban :
terima kasih antara laporan. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 16:35:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Yth pdam tgl 05 juni 2017 sy ada permintaan pemasangan baru tp sampai dgn saat ini blm direalisasikan jg pdhl wkt itu dijanjikan krg lbh 2minggu akan dipasang no pelanggan sy 1886-1212, bukti pembayaran no 16-0395682 tolong segera dipasang karena saat ini sy sdg membangun rmh dan sementara sy selalu meminta air kpd tetangga.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 16:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Kepada yth pdam pd tgl 05/06/2017 sy sudah melakukan pembayaran utk pemasangan baru dgn no reg DC21704546MF,no pelanggan 1886-1212 dgn bukti pembayaran no 16-0395682 kenapa sampai dengan saat ini belum dilakukan pemasangan juga ya? saat ini sy sedang membangun rumah dan butuh air sementara sy selalu meminta air kepada tetangga sy. Mohon penjelasan dan tindak lanjut dr pihak pdam. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 18:34:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irwan
Alamat :
Lolongok
Email :
alixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719411xxx
     
Keluhan :
Saat ini aliran PDAM di sekitar lolongok dan sekitarnya tdk mengalir ..... Ada apa gerangan? Tdk ada pemberitahuan sebelum nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan level air yang rendah di sumber mata air kami. mhn maaf untuk ketidaknyamanan anda. gangguan sedang kami upayakan perbaikan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin