Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-19 05:59:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel
Alamat :
Jalan cipaku
Email :
Danxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315737xxx
     
Keluhan :
Pak air d cipaku tidak mati. Kenapa bisa terjadi , 1 bulan yang lalu juga sama 3 hari mati .. mohon beri pelayanan yang baik 90% melakukan aktivitas d rumah menggunakan air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-18 16:15:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi Dahruddin/Yunita Pranawanti
Alamat :
Kp Babakan RT 4 RW 9 Cimahpar
Email :
hdaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129658xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Sy mau bayar tagihan bln terakhir via ATM BRI, hari ini Sabtu tgl 18 Peb 2017 sore jam 17 (berkali2) gagal kmdn malam jam 20.30 (berkali2) gagal. Sy gak ngerti, sebetulnya batas kena denda itu diatas tgl 20 atau sebelum tgl 20??. Mau bayar via ATM BRI, via ktr pos di tgl 18 atau tgl 19 gagal terus. Maaf, jika memang mau cari tambahan denda, sepertinya tidak elok jika pelanggan mau bayar kewajibannya di tgl tsb susahnya minta ampun. Maaf & terima kasih salam *sy punya bukti foto ponsel: susah akses kewajiban bayar di jam tsb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk menginformasikan no pelanggan anda agar segera tindaklanjuti. Untuk pembayaran via ATM hanya bisa di ATM BNI (1305) dan Mandiri (30104). Dikenakan denda setelah tanggal 20. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-18 11:34:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
dinda yuliandasari
Alamat :
jl. tenggiri ujung gg. barokah RT.07/10 no. 10 kel.padasuka kec.ciomas
Email :
dinxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819765xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menanyakan nomor pelanggan. Apakah benar ini nomor pelanggan saya 07.6552.27? Tolong dan mohon dijawab terima kasih banyak. Karna saya kehilangan nomor pelanggan saya. Saya lihatnya di struk pembayaran pdam
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, benar. Nomor pelanggan tertera pada struk pembayaran PDAM. No pelanggan kami diawali dengan angka 1 atau 2. Kemungkinan anda pelanggan PDAM Kab. Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 23:54:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hastadi Anang Santosa
Alamat :
Jl. Cemara Blok E5/ No.10, Perumahan Bantajati Permai, Kelurahan Tegal Gundil
Email :
Anaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213153xxx
     
Keluhan :
Terjadi kebocoran pipa PDAM dirumah kami, kira-kira sudah hampir 1 bulan ini, sekiranya kami minta tolong untuk dicek kebocorannya dan di perbaiki pipa yang bocor tersebut. Terimakasih
Jawaban :
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 08:30:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Corrie
Alamat :
Jl. Sagu No. 11 Komplek IPB Ciheuleut Bogor
Email :
phixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319147xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Bogor, Ledeng di rumah saya bocor, mohon bantuannya agar segera diperbaiki. Mohon juga dapat diinformasikan Nama dan No HP petugas yang akan datang. Terima kasih.
Jawaban :
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 07:49:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aries Baryoto
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok S 10 No. 26 Rw:14 Rt:05 Kel. Cibadak Bogor
Email :
barxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0816713xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi No. Pelanggan saya yg baru, un No. Pelanggan sy yg lama : 1782-1910, karena sy kesulitan pembayaran via online
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no. pelanggan saudara yang baru adalah 2140-1002.Terima kasih

Tanggal :
2017-02-17 02:06:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
PT. SARANA NIAGA
Alamat :
KEBUN RAYA RESIDENCE BLOK N NO.28
Email :
arixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082322768xxx
     
Keluhan :
ada kebocoran di meteran kami,jadi muter terus meterannya,bisa dibantu pak,untuk diperiksa dan diperbaiki.terima kasih
Jawaban :
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-15 20:52:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
ellina
Alamat :
kp sukawarna rt 01 rw 03 kel.cipaku kec.bogsel
Email :
elixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau brtanya knp pam di rmh sy sllu mahal klw byar pdhl pmakaian air sangat normal. Id planggan 10091256 mhon pngecekannya...... Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, pembayaran / pemakaian normal. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-14 11:23:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rachmat sutajaya
Alamat :
jl bratasena raya no 19A indraprasta 2 bogor utara
Email :
sutxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089613267xxx
     
Keluhan :
sudah tanda tangan kontrak pentambungan baru sejak tgl 16 desember 2016 dan mendapat no pelanggan 1556-1075 akan tetapi sampai dgn saat ini tdk ada tindak lanjut penyambungan pipa dan pemasangan meter air ke rumah saya, telp costumer service jg tdk ada jawaban yg pasti dan hanya disuruh menunggu. mohon kejelasannya yaa?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Prosedur pemasangan baru adalah 2 bulan. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-13 07:21:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
shinta
Alamat :
jl kol enjo martadisastra no 80 rt/rw 04/12 kel kedung badak kec. tanah sareal
Email :
shixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870863xxx
     
Keluhan :
pak ini bocor apa gimana ya dr kemarin pagi ga nyala airnya. tolong segera diperbaiki karna dr sabtu malah sudah bunyi meteran nya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin