Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-20 07:15:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum Cluster Kencana (samping Ziara Valley) Blok L No. 7 Jl. Raya Dramaga Km 7 Bogor
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320229xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan: 1972-1176, Jawaban atas keluhan saya pada tanggal 2017-10-18 pukul 17.18.17 tidak memberikan solusi yang benar. Tidak ada indikasi kebocoran karena stand meter juga diam/tidak bergerak. Kalau pun ada perubahan angka register (indeks) karena sesekali juga digunakan. Saya punya data berupa foto stand meter pada beberapa bulan (karena saya mulai curiga dengan tagihan selama ini). Angka register pada 10 November 2015 adalah 0003982 (×0,001 m*) dan 17 Juli 2017 berubah menjadi 0019516 (×0,001 m*). Kita tahu bahwa angka dengan warna merah (3 digit belakang) menunjukkan satuan liter dan angka warna hitam yang menunjukkan meter kubik. Dari dua data tersebut menunjukkan bahwa selama 22 bulan hanya terpakai 16 meter kubik. Dugaan: Selama ini petugas pencatat meter dan input data pada sistem di PDAM salah. Kemungkinan indeks meteran dengan alamat orang/rumah lain yang diinput. Kesimpulan: Saya minta penjelasan yang benar dan kompensasi atas kesalahan oleh sistem/petugas dalam inpu
Jawaban :
selamat siang pak, untuk masalah tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak yang terkait dan petugas akan datang ke rumah Bapak untuk menjelaskannya. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 11:23:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yayan sopian
Alamat :
kp bubulak poncol
Email :
syaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089609907xxx
     
Keluhan :
Kenapa Bulan sekarang saya bayar pdam sampe 162 rbu..kemarin kan bocor tolong di cek bener apa tidak no meterannya 2124-1004
Jawaban :
untuk tagihan bulan ini masih terpengaruh oleh kebocoran, tetapi tagihan dibulan depan akan kembali normal karena perbaikan kebocoran telah diperbaiki. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 07:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
siti jenab
Alamat :
Kp. babakan no 4 rt 1 rw 12 cipaku, bogor selatan
Email :
nenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082177322xxx
     
Keluhan :
Kenapa sudah 2bulan ini bayaran pdam saya di atas 100rb lebih ya? Biasa nya gak nyampe bayar 100rb, padahal kan sebulan kemarin air pdam sering mati Kok bayaran malah naik, nopel nya 10091680
Jawaban :
petugas kami selalu mengecek meteran dan biaya selalu sesuai dengan pemakaian di rumah anda. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 07:06:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irfan Muchlis
Alamat :
JL. MANUNGGAL MERDEKA MLS EE 63 RT.02/15
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717144xxx
     
Keluhan :
Nmr PLG ID 1402-1059, Nama PLG MAMAH SALAMAH NY nomor meteran 12402165, mohon di betulkan meteran air kami, pada saat pergantian meteran oleh PDAM pemasangannya tidak benar dibagian sambungan meteran, sehingga pada saat ingin kami gunakan mengalami kebocoran, mohon secepatnya karena akan kami gunakan, TERIMAKASIH
Jawaban :
pada sistem kami gate valve rusak dan ditangguhkan. silahkan telepon call center kami di 0251-8324111 untuk informasi lebih lanjut, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-18 17:18:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum ziara valley (cluster kencana) blok L-7 Jalan Raya Dramaga Bogor
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081329229xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan saya: 1972-1176 Keluhan: rumah itu kosong dan tidak pernah menggunakan air PDAM, kenapa tagihan bisa tinggi dg rata2 150rb per bulan (tagihan okt 2017 sebesar 216.000,_). Melihat keanehan itu... beberapa bulan terahir saya membayar di kantor pos untuk mengetahui peningkatan kubik pemakaian sesuai tagihan dan memfoto meteran. Saya minta petugas PDAM (pencatat meter) betul2 mengechek. Saya akan tunggu perkembangan pada tagihan bulan selanjutnya, jika masih tinggi berarti ada yang tidak benar dlm pencatatan maupun input data. Demikian, agar menjadi perhatian
Jawaban :
pada sistem kami rumah bapak selalu ada pemakaian setiap bulannya dan stand meter selalu terbaca oleh petugas. jika tidak ada pemakaian, Bapak bisa mengecek indikasi kebocoran dengan cara matikan semua keran, lalu lihat angka stand meter, apakah masih berjalan atau tidak. jika masih berjalan berarti ada indikasi kebocoran. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-18 14:40:03
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ivana
Alamat :
Jln madrasah ad dakwah nmr 147 duri Kosambi patokan cengkareng barat 11750
Email :
ivaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692163xxx
     
Keluhan :
Saya menanyakan biasa saya melakukan pembyran air setiap blnnya cm 25 RB Selama 10 thn terakhir di bln Agustus Masi normal tp saya mau byr lg bln bt September tagihan 80 RB knp bs terjadi n sedangkan rm tdk ada yg tempatin n meteran di matikan trus mohon dicek segera..nmr id 10047311 a/n MERRY.S LIMUS PRATAMA CILEUNGSI tolong di cek segera
Jawaban :
biaya yang dikenakan kepada pelanggan jika tidak ada pemakaian sama sekali adalah beban pasif. beban pasif tersebut sudah ditetapkan oleh perda. solusi untuk menghindari beban pasif adalah dengan cara gunakan pemakaian air minimun 1 kubik. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-18 10:50:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Wahyuni Yuliana
Alamat :
Perum Tmn Griya Kencana Blok A1 No.4
Email :
anwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118685xxx
     
Keluhan :
Saya kemarin sudah melakukan pembayaran pemasangan kembali meteran air dikarnakan diputus, mohon segera dilakukan pemasangan pagar rumah kami tidak dikunci, terima kasih... 19141634
Jawaban :
baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-18 09:52:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sutisna
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok KA7 No.3
Email :
sutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310315xxx
     
Keluhan :
Pak / Bu, mohon update nya kapan psb dengan no pelanggan 2137 1137 di pasang? sudah lebih dari 2 minggu.
Jawaban :
untuk proses pemasangan baru harus menunggu 1-3 bulan. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-17 10:24:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni
Alamat :
Jln. Untung parto wijoyo rt.5/rw.3 kelurahan Cimahpar Bogor Utara kota Bogor
Email :
araxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081222093xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 19191479 Saya sdh lapor via. Hp ke bagian pengaduan mengenai "Ada kebocoran dr jaringan PDAM", dilapotkan dr kemarin, namun hingga saat ini blm ada tindakan. Dan saya mohon, setelah perbaikan nanti posisi konblok dirapihkan seperti semula. Terimakasih & mohon segera ditindak lanjuti
Jawaban :
mohon di cek apakah bocor sesudah atau sebelum meteran. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-17 07:00:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhendra
Alamat :
Kp. Ciburial Ciparigi Bogor utara
Email :
Ndrxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711979xxx
     
Keluhan :
ID 19011013 an Enay S Saya melakukan Pembayaran untuk 2 bulan (juli & agustus) melalui Rekening BTPN Wow pada tgl 19/09/2017. Tapi saya Cek bulan ini yg bulan agustus belum masuk baru juli aja yg masuk, saya udah konfirmasi ke pihak BTPN wow nya transaksinya udah sukses dan saya di sarankan untuk konfirmasi ke pihak PDAM nya. Saya Meminta Ke pihak PDAM untuk mengecek kembali Pembayaran Saya. Terima Kasih
Jawaban :
anda sudah melakukan pembayaran pada bulan juli dan agustus dan sudah terkonfirmasi dari pihak kami.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin