Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-16 16:22:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dadang Iskandar
Alamat :
Jl. Palupuh IV no 8 Tegal Gundil
Email :
danxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129136xxx
     
Keluhan :
Keluhan2 pelanggan hanya dijawab oleh sistem ya (tidak dibaca petugas pdam) karena semua jawaban sama untuk apapun pertanyaan, keluhan, saran, dll
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-16 14:39:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dadang Iskandar
Alamat :
Jl Palupuh IV no 8 Tegal Gundil
Email :
danxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129136xxx
     
Keluhan :
Melaporkan kebocoran pipa ledeng d depan rumah jl. Palupuh IV no. 10, air terus merembes semakin besar d tengah jalan. Mohon ditindakalanjuti Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-15 10:53:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Srikanti
Alamat :
Muara Pertanian
Email :
alhxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310081xxx
     
Keluhan :
Tagihan air punya saya bulan ini Rp 670.300. Saya cek di web pdamkotabogor.go.id dengan pemakaian sebanyak 215m3. Dari mana pdam dapat angka pemakaian air saya sebanyak 215m3 ???? Stand meter saya bulan Juni adalah 000221-000243 dengan pemakaian air bulan Juni sebanyak 22m3. Dan hari ini tgl 15 Agustus 2017. Stand Meter saya adalah 000285. 215m3 itu DARI MANA ????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-15 09:48:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shierly Maeliana
Alamat :
Rancamaya Water View 3 No. 1
Email :
shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161864xxx
     
Keluhan :
Untuk nomor pelanggan 21081156: tagihan bulan Juni dan Juli 2017 sebesar Rp 70.300 padahal tidak ada pemakaian? Tanggal 6 Juni 2017 saya bayar Rp 33,500. Tanggal 10 Juli 2017 saya bayar Rp 70,300.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-14 15:47:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Janwar
Alamat :
Mutiara bogor raya blok R2 no. 29
Email :
Janxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
08129616xxx
     
Keluhan :
Air mengalir kecil,tidak seperti awal kami pasang, apakah karena sudah banyak yg pasang?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-14 11:18:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ama
Alamat :
cimanggu kecil gg pasama rt02/12 bogor
Email :
amaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089647364xxx
     
Keluhan :
tolong bapak/ibu d pdam tirta. pakuan pelayanan kalian sekarng kurang memuaskan..air selalu kecil untuk daearah cimanggu bahkan tidak ada air sama sekali..tiap pagi - siang ..sore bahkan sampai malem...seperti hari ini...tolong d tindak lanjti bapak/ ibu ...ini sudah berlangsung hampir 2 minggu...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-14 11:18:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dini
Alamat :
cimanggu kecil rt.02/12
Email :
ashxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979715xxx
     
Keluhan :
didaerah saya sering bgt mati bahkan rutin setiap hari air selalu mati... sdh 3 hari ini mati ny parah dari pgi jm9 air br ngalir skitar jm 9mlam itu pun kcil... saya hrp pdam tidak meresahkan warga dgn tdk adany air
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-14 01:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie
Alamat :
Jl. Tentara Pelajar No. 20 Cimanggu
Email :
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817766xxx
     
Keluhan :
Dari awal agustus 2017, setiap hari air mati dan nyala di jam 23.00 WIB. Klo kita dapet air GRATIS ya gak apa apa, tapi ini kita BAYAR, dan kalo TELAT BAYAR kena DENDA..!!!!! Saya tau pasti petugas dilapangan sudah coba melakukan hal terbaik, tp yang FAIR, Masyarakat yg kesusahan tiap hari, SETIAP HARI...!!!!! sayangnya Bos Bos PDAM BOGOR ini ga pernah ngerasain mati AIR dari pagi dan nyala nya TENGAH MALAM. Mungkin mereka cuma mikirin Profit & Loss aja tiap hari. Bosssss..., Aer mati Bosss, Pikirin dong
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-13 17:04:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
19481096, Setiap hari seperti ini air selalu tidak mengalir mulai dari jam 05:00 wib. Dan hari ini minggu tgl. 13 agustus 2017, sampai dengan jam 24:00 wib air belum juga keluar (mulai dari sejak jam 05:00).
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-13 12:49:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dzaky NaufalRochman
Alamat :
Jln. Mola no 19, Kelurahan Kedung Waringin, Tanah Sareal
Email :
stoxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087783878xxx
     
Keluhan :
selamat malam apa benar air akan mati selama 3 hari di kelurahan kedung waringin terhitung dari hari ini tanggal 13 Agustus? mohon dijawab. sudah sebulan ini air bermasalah
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin