Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-20 03:29:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jerry
Alamat :
Jln kol enjo rt 4 rw 1
Email :
Jerxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380706xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar. Tetapi masih ada tagihan , ini buktibpembayaran saya --- INV: 00062130087 SUCCESS PAYPDAMBGR 15881731 13/04 21:26 SN: 62130087. Hrg:40200 Saldo:38.467 #PayTren
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Untuk pembayaran tagihan yg telah dilakukan dan apabila masih ada tagihan yg muncul MHn diabaikan selama bukti pembayaran Sdh dilakukan. Laporan anda akan kami sampaikan dan ditindaklanjuti oleh bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-19 12:06:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yardina
Alamat :
Jl. Cemara Blok EV no.7 Villa citra
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111198xxx
     
Keluhan :
Pada periode maret 2017 petugas pdam salah memasukan angka meter, yg menyebabkan saya bayar 3X lipat dari biasanya. Periode april, sy dijanjikan akan dikembalikan uang kelebihan kuota oleh mas Endri (CS) tapi uang sy tidak kembali. Tgl 2 mei sy kembali bertemu mas Endri (CS) dan katanya akan dihubungi 14 hari kerja untuk kelebihan kuota serta masalah tagihan berikutnya. Namun seperti dugaan tidak ada kelanjutan. Uang sy tidak kembali, dan yg parahnya tagihan sy sudah keluar lagi yg baru. Tolong PDAM KOTA BOGOR, PETUGAS LAPANGAN JANGAN ASAL MASUKAN ANGKA METER, dan kalau ada KASUS, SEGERA DIBERESKAN, lebih cepat lah dalam bekerja.
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Proses tagihan terlalu besar krn perbedaan angka meter disebut sebagai proses reduksi. SOP reduksi 2 minggu hari kerja, krn berbagai faktor kemungkinan bila reduksi melebihi Dr waktu yg ditentukan. MHn Bpk / ibu bersabar dan laporan ini akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-19 07:12:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sri R
Alamat :
Perumahan green Arofah Cimahpar
Email :
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085892590xxx
     
Keluhan :
PDAM kota Bogor Parah bgt, jam segini udh mati lg mati lg, perbaikan Dr kemarin blm selesai ?????? Ngapain aja? Klo mw matiin air liat2 sikon dong
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-19 04:16:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Majesty
Alamat :
Perum. Villa Tajur
Email :
majxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807848xxx
     
Keluhan :
Kenapa pelayanan pdam tirta pakuan bogor sangat buruk ya. tiap pagi dan maghrib air selalu tidak keluar. mulai jam 05.30 sudah mati, baru menyala lagi jam 11 siang. padahal pagi hari adalah saat air sangat dibutuhkan. aktivitas kami sekeluarga jadi sering terganggu karena hal ini. Belum lagi seringnya gangguan air tidak keluar walau ada pemberitahuan sebelumnya tapi pada kenyataaannya air tidak menyala melebihi waktu yang tertera di pemberitahuan. sekali perbaikan bisa 2-3 hari baru air dapat keluar dengan normal lagi. bulan lalu di rumah saya sampai 2 kali gangguan dan sering tidak keluar airnya tetapi tagihan saya kenapa sampai 200ribu pemakaian 108m3 padahal biasanya hanya 15m3 tagihan sekitar 70rb.Benar-benar ngaco! lama-lama saya tidak mau memakai jasa pdam lagi, lebih pakai sumur. SANGAT MENGECEWAKAN!!!! bagaimana cara pemutusan tidak menggunakan jasa pdam lagi? mohon jawaban yang pasti, approriate & memuaskan, bukan sekedar jawaban basa basi. Tolong tunjukkan kalau pdam dapat me
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-18 22:43:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Laveria Laraswati
Alamat :
Jln. Curug Induk No. 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat 16113
Email :
lavxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114300xxx
     
Keluhan :
Di daerah rumah saya air PAM tidak mengalir dari jam 7 pagi hingga kira kira jam 9 malam. Seandainya mengalirpun itu dengan volume yang kecil sekali. Sangat merepotkan. Setelah melihat keluhan, ternyata tidak hanya terjadi di daerah rumah saya ya. Mohin diperbaiki segera. Sudah berbulan bulan kondisi seperti ini tetapi tidak ada perubahan.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 17:38:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Bogor raya residence
Email :
Antxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081809328xxx
     
Keluhan :
Benar benar keterlaluan air sudah mati 2 hari. Benar benar mengganggu aktifitas. Setahun bisa mati sering sekali. Kita sudah bayar tiap bulan juga. Tapi servis nya ko tidak memuaskan. Seengganya kalau telepon dijawab dan dikasih tau alesannya kenapa. Jangan dianggurin aja donk
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Pelaporan via call center tdk terjawab krn Line tlp full krn bnyknya pelanggan yg menelepon. Harap Bpk/ibu memaklumi. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 14:44:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kusmayadi H
Alamat :
Vila bogor indah 3 blok bc 1 no 59
Email :
Y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
Bayaran sy bulan ini kok mines 96000 dan pemakaian airnya dua kali lipat dr bulan lalu padahal d rumah km cuma tiga orang dn seharian kerja plg malam. Kl kluar air km matikn dr metern
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. Pelonjakan pemakaian air dpt disebabkan berbagai faktor salah satunya adalah kebocoran pada pipa Persil. Untuk pengecekan oleh petugas dpt Anda laporkan melalui call center atau dtg lsg k ktr pdam kota Bgr di Jl Siliwangi No 121. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 11:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Adam
Alamat :
Cimahpar babakan
Email :
ridxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568079xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari tiap pagi hari pukul 5:00-9:00 sama sore hari 17:00 - 19:00 air tidak mengalir, mohon secepat nya di tanggapi, ini sering setiap mendekati ramadhan entah kebetulan, terima kasih - cimahpar bogor utara
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 03:07:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronny
Alamat :
Padjadjaran Regency
Email :
yerxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870908xxx
     
Keluhan :
PDAM di perumahan padjadjaran regency boleh di bilang tiap hari tidak mengalir, khususnya dipeak hour yg justru sangat dibutuhkan..alasannya slalu level resevoir kami rendah dan tanpa pemberitahuan..Kemarin bahkan mati selama 15 jam, juga tanpa pemberitahuan..Pagi ini pun sudah mati lagi..Tidak pernah ada kompensasi dari PDAM utk penyakit yg sudah bertahun-tahun ini..Bubar saja PDAM kalau tidak sanggup melayani pelanggannya..Saya liat keluhan yang masuk hampir sama masalahnya..Terimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 01:45:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tama lagi
Alamat :
Cimahpar
Email :
gtaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562324xxx
     
Keluhan :
Duh euy cai pareum deui 2 hari berturut2 17-1ei 2017. Entahlah apalagi skrg alasannya. Saya bayar tagihan pdam ga pernah telat. Tp apa yg saya terima 2 hari ini sudah keterlaluan sekali. Semoga Alloh mengganti seluruh orang dalam organisasi pdam kota bogor ini baik dr puncak pimpimpinan sampai bawah2nya sekali digantikan org2 yg benar2 profesional,kompeten,ulet dan BERKOMITMEN. Aamiin Sekian dan terima kisruh
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin