Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-14 13:57:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mahdi
Alamat :
Jalan curug mekar RT 002/006 kota bogor barat
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531848xxx
     
Keluhan :
Salam hangat.. Sudah 3 hari air PDAM di rumah sya kalo siang kaga ngocor..mati pisan..!! Ngocornya kalo malam aja..itu jga jam 23:00 baru ngocor..!! Ini ada apa sebenarnya..?? Tolong pihak PDAM segera memfollow masalah ini...!!! Jngn smpe masalh ini berkelanjutan. Trimakasih.. Id: 11421504
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. Mohon maaf atas gangguan pelayanan. untuk alternatif pelayanan melalui mobil tangki silahkan menghubungi call center 0251 8324111.

Tanggal :
2018-01-14 12:52:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Klara
Alamat :
Taman cimnggu
Email :
Klaxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
089998279xxx
     
Keluhan :
Air untuk daerah taman cimanggu sampai jam 00.00 mengalir kecil sekalu. Mohon untuk ditanggapi, karena hampir setiap hari air mengalir sangat kecil atau tidak mengalir sama sekli. Terim kasih
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. mohon diinfokan nmr pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2018-01-14 12:24:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
furry
Alamat :
jl.airlangga v no58 cimanggu permai
Email :
furxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081901895xxx
     
Keluhan :
daerah saya air mati dari kemarin sore sabtu 13 januari 2018 sampai sekarang minggu 14 januari 2018!!! Minta tolong perhatiannya!!! kami bayar tepat waktu tapi kenapa air selalu bermasalah?! kalo bayar tidak tepat saja didenda! kalo kalian tidak mengalirkan air harus didenda juga donggggg!!!
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Gangguan pelayanan disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah.

Tanggal :
2018-01-14 12:23:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Maryati
Alamat :
Maryati
Email :
marxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870373xxx
     
Keluhan :
Kalo air mengalir kecil sekitaran bantar kemang itu kenapa ya pak?
Jawaban :
terima kasih atas informasinya. Aliran air kecil disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah

Tanggal :
2018-01-14 12:12:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Edi
Alamat :
Edi ruspendi
Email :
rhaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771044xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum...saya lagi usaha warung mie ayam di tanah baru,jln pangeran asogiri deket mesjid jami tolong airnya lancarin,tiap hari mati ,gimana mau napkahin keluarga kalo air mati,usaha juga keganggu,dan tolong yg ngejawab keluhan manusia,jangan mesin komputer karena komputer gak punya hati dan pikiran,tolong respon kami bayar tiap bulan,pernah bertanya ke pihak yg berhak,dy menjawab ditempat itu pembayaranya kebanyakan pada nunggak katanya jadi pembayaranya bisa gede,nah loh knp kami yg bayar tiap bulan kog dapet getahnya,kami lancar bayarnya...tolong kpd pihak yg terkait supaya bertindak karena ,banyak banget keluhan keluhan dari pelanggan,yg ngejawab cuma komputer,saya gak tau harus ngomong apa lagi ,kami mewakili pengguna air tirta pakuan ,memohon dengan sangat jangan mematikan perekonomian kami.....terima kasih #tolong jawabnya pake manusia jangan pake komputer!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111

Tanggal :
2018-01-14 10:47:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Maesaroh
Alamat :
Jl r hanafiah
Email :
edwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710768xxx
     
Keluhan :
Tiap hari mati air nya..nyala kecil sebentar mati lagi..klo ga bisa ngurus perusahaan tutup aja.kecewa bnget
Jawaban :
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111

Tanggal :
2018-01-14 10:05:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lukman Hakim
Alamat :
Perumahan Cimahpar Residence, Cimahpar
Email :
lukxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811530xxx
     
Keluhan :
Air PDAM kami di Perumahan Cimahpar Residence kel. Cimahpar sudah mati sejak kemarin subuh, 13 Jan 2018. Mohon diperbaiki salurannya karena kami sudah mulai kesulitan utk buang air, cuci2, bersih2 dan mandi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111

Tanggal :
2018-01-14 09:05:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucy Yuswanti
Alamat :
Jl. Airlangga 4 no 33 cimanggu permai, kel. kedungjaya, kec. tanah sareal, Bogor
Email :
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310576xxx
     
Keluhan :
Air pam mati mulai tgl 13 januari 2018 sampai hari ini belum mengalir, qt tidak bisa menamoung air karena malampun air tidak mengalir, hal ini sangat mengganggu aktivitas, mohon segera ditindaklanjuti masalah ini. Jika memang ada perbaikan kebocoran, mohon segera diselesaikan. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111

Tanggal :
2018-01-14 09:05:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucy Yuswanti
Alamat :
Jl. Airlangga 4 no 33 cimanggu permai, kel. kedungjaya, kec. tanah sareal, Bogor
Email :
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310576xxx
     
Keluhan :
Air pam mati mulai tgl 13 januari 2018 sampai hari ini belum mengalir, qt tidak bisa menamoung air karena malampun air tidak mengalir, hal ini sangat mengganggu aktivitas, mohon segera ditindaklanjuti masalah ini. Jika memang ada perbaikan kebocoran, mohon segera diselesaikan. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-14 09:05:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucy Yuswanti
Alamat :
Jl. Airlangga 4 no 33 cimanggu permai, kel. kedungjaya, kec. tanah sareal, Bogor
Email :
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310576xxx
     
Keluhan :
Air pam mati mulai tgl 13 januari 2018 sampai hari ini belum mengalir, qt tidak bisa menamoung air karena malampun air tidak mengalir, hal ini sangat mengganggu aktivitas, mohon segera ditindaklanjuti masalah ini. Jika memang ada perbaikan kebocoran, mohon segera diselesaikan. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin