Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-11 06:26:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tukiman
Alamat :
Kebon pedes pacilong
Email :
bucxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216716xxx
     
Keluhan :
setiap bulannya tagihan saya tidak pernah di atas 100rb, tetapi kenapa bulan ini hingga 2,5jt?? Ada yg mengatakan meteran air di rumah diganti, bagaimana mungkin meteran air diganti tanpa sepengetahuan pemilik rumah?? mohon kejelasannya, apakah biaya penggantian meteran air hingga 2jt rupiah? dan kenapa ada penggantian meteran tanpa sepengetahuan pemilik rumah???? no id pelanggan saya: 3063410421138
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 23:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basuki Saparudin
Alamat :
Jl. Soleh Iskandar RT.1 RW.3 Kayumanis
Email :
kikxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179806xxx
     
Keluhan :
Akhir-akhir ini kualitas air sangat buruk.Sudah lebih dari sebulan. Selalu butek seperti mengandung lumpur atau tanah.Tolong ditingkatkan kualitas airnya karena untuk konsumsi sehari-hari. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-11-10 13:48:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifka yudiatna
Alamat :
kebon kopi rt 003/ 006 no . 15 kelurahan kebon kelapa, kecamatan bogor tengah, kota bogor
Email :
rifxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxx id
Telp :
083819222427 / 083819222xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum. Saya mau lapor Terjadi kebocoran pipa saluran air di rumah kami tepatnya dekat meteran air. Terimakasih banyak sebelumnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda.

Tanggal :
2017-11-10 13:02:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggy anggraeni
Alamat :
BNR
Email :
angxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220311xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan ini kenapa melonjak .. setelah penggantian mesin meter kmren .. coba tolong di check no meter / pelanggan saya : 09267591 / 20391038
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka meter ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-10 12:41:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggy anggraeni
Alamat :
BNR
Email :
angxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220311xxx
     
Keluhan :
Kenapa sehabis orang pdam ganti meteran tagihan air saya naik hampir 4x lipat .. biasa hanya bayar air 300 sampai 400 skrg tagihan air saya 1.300.000 toling di benarkan keanehan ini .. saya ngga mau bayar kalo kaya gini .. no pelanggan/meter saya 20391038 /09267591
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka meter ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-10 11:24:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AGatot
Alamat :
Ruko Hollywood Blok D 8
Email :
alexxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0811116xxx
     
Keluhan :
Tagihan bila ini ga wajar. Reenters air Di meteran Jln. Terus. Padahal air tak dipake. Tolong Cek..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 11:02:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HESTI
Alamat :
CIHEULEUT PAKUAN
Email :
becxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297850xxx
     
Keluhan :
Air di daerah rumah saya sejak kemarin siang tidak mengalir mohon segera di tindak lanjuti. thanks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan perbaikan kebocoran, kami sedang mengupayakan perbaikan secepatnya.

Tanggal :
2017-11-10 10:25:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tri nurhasanah
Alamat :
perum griya kencana rt3/2
Email :
trixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691403xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya kalo id pelanggan di blokir , bagaimana cara mengaktifkannya kembali? Saya telat 3 bulan karena pasca lahiran , tolong aktifkan id pelanggannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn info untuk no pelanggan anda agar memudahkan kami untuk mengetahui data anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 09:50:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Yudi Lesmana, ID Pelanggan: 2144-1108 Pada tanggal 5 Nov 2017 kemarin saya cek rumah di Bogor dan saya mendapat informasi dari petugas SATPAM komplek bahwa pada bulan Oktober lalu telah ada penggantian meter baru oleh petugas PDAM di rumah saya (saat kondisi rumah dalam keadaan kosong). Ketika saya cek ternyata angka meter telah menunjukan angka 757,75 m3 bukan angka 0 m3 (ada saksi dari SATPAM, Bpk Nurdin dan bukti foto yang saya ambil). Kondisi pipa instalasi di dalam rumah tidak ada kebocoran dan kran utama di dekat meter dalam keadaan tertutup (baling2 meter tidak berputar). Awalnya saya pikir, mungkin perhitungan pemakaian bulan ini akan dihitung mulai dari 757,75 m3. Angka meter terakhir ketika saya meninggalkan rumah menunjukan 758,77 m3 (pemakaian bulan ini 1,02 m3) dan saya cantumkan angka tsb di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Namun ketika saya cek Informasi Rekening Tagihan di website PDAM Tirta Pakuan untuk bulan Okt 2017, ternyata tertulis ada pemakaian sebesar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, sebelum penggantian meter maka dilakukan tera meter untuk mengetahui apakah meteran tsb msh layak atau tidak. apabila setelah tera meter, meteran dianggap tdk berfungsi maka meteran akan diganti dengan yang baru.

Tanggal :
2017-11-10 09:01:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Zakiah Muhajan, S.S., M,Hum.
Alamat :
Jl. Majapahit Raya no.50, Blok D1/4, Cimanggu Permai, Bogor
Email :
muhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8317xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no.15991112 mendukung upaya PDAM meningkatkan pelayanan dgn. menggilirkan pemadaman aliran air ke pelanggan. Saya MENGUSULKAN AGAR DIBUATKAN JADWAL PEMADAMAN DARI JAM BERAPA KE JAM BERAPA. Dengan demikian pelanggan dapat mengatur pekerjaan rumahtangganya sesuai dengan jadwal yang dibuat PDAM.
Jawaban :
terima kasih atas saran anda, pemberitahuan gangguan pengaliran sdh kami sosialisasikan ke kelurahan dan kecamatan yang terkena dampak gangguan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin