Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-10-17 10:35:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar
Alamat :
Dewi sartika no 3-4
Email :
galxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818713xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi..pada tanggal 1 agustus 2018 saya telah melakukan pelunasan tagihan ruko saya yg beralamat di komplek ruko sartika psr anyar bogor yang disebabkan oleh kelalaian pengontrak ruko saya sebelumnya...saya mau pertanyakan kenapa sampai hari ini pemasangan belum dilakukan oleh pdam..padahal saya bukan pemasangan baru tetapi bekas pelanggan yang dimana meteran sudah ada hanya tinggal penyambungan kembali..terimakasih
Jawaban :
Untuk informasi tagihan silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-16 21:16:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julia
Alamat :
Kebun raya residence. Cluster citra park 2 b21. Ciomas
Email :
Julxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087820063xxx
     
Keluhan :
Sdh 2 hari ini air di rumah saya nyala mati, nyala mati. Kenapa yah? Ga ada pemberitahuan lbh dulu. Saya baru pindah ksini 3bln, tpi mati air sdh berkali2... Mohon pencerahan. Thx
Jawaban :
Selamat pagi apabila air mati hanya di jam tertentu biasanya pagi dan sore itu terjadi dikarenakan adanya jam pemakaian puncak dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan ditambah apabila debit level air sedang turun. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-16 17:06:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anjar Priabodo
Alamat :
Warung bandrek Blok A No. 2
Email :
aprxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
87873460xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya karena jaringan pdam masih belum dipasang sejak pengajuan tanggal 6 Oct 2018. No referensi 20181006YTC2YW
Jawaban :
Untuk informasi pemasangan baru silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-16 12:17:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
rouli hutabarat
Alamat :
jalan danau towuti blok E6 no 1 kota bogor tengah
Email :
marxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518374xxx
     
Keluhan :
saya tidak mengerti cara mematikan air yg dluar soalnya keran di dapur bocor ingin ganti keran yang baru. terima kasih.
Jawaban :
Untuk mematikan air langsung dari pusat setiap meter air pasti ada keran yang berwarna merah diputar kesebaah kanan. Silahkan hubungi callcenter 0251834111 atau whatsapp 08111182123 untuk info bantuan terima kasih.

Tanggal :
2018-10-16 09:37:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ronny V
Alamat :
De Botanica, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor
Email :
ronxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802992xxx
     
Keluhan :
Saya baru pasang pompa (sumur) untuk toren sbg cadangan kalau PDAM mati & berencana pasang klep tabok, & menurut info harus mendapatkan ijin dr PDAM terlebih dahulu, bagaimana cara untuk mengajukan ijin tersebut ya, & untuk pemasangan klep tabok bisa dipasang sendiri / PDAM yg pasang? Terima kasih.
Jawaban :
Selamat pagi betul harus ada izin dari PDAM silahkan datang langsung kekantor pusat kami kebagian coustumer service untuk untuk informasi. Silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-16 07:13:06
Sumber :
MOBILE
Nama :
Happy
Alamat :
Jl. Babakan raya cimahpar_tumenggung wiradireja RT. 1 RW. 8
Email :
hapxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08983530xxx
     
Keluhan :
Kenapa tagihan air berbeda2 dari sebelumnya .. padahal pemakaian air sama 2 bln sebelumnya hanya 75rb_an... Tapi dibulan ini naik menjadi 197rb Mohon ditinjau ulang
Jawaban :
Selamat pagi sebagai informasi untuk pemakaian kami menghitung sesuai dengan pembacaan meter air dari pembaca meter dikhawatirkan ada indikasi kebocoran. Untuk info tagihan lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih

Tanggal :
2018-10-14 21:09:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ady sutrisno
Alamat :
Jl. Nias no 211 perum pondok aren, bogor utara
Email :
adyxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310462xxx
     
Keluhan :
Kalau mau naik tarif, kualitas air dan pelayanannya di tingkatkan dong.. air hampir sebulan kotor coklat keruh terus...
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait.Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-14 12:15:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eddy Sebayang
Alamat :
Vila Bogor Indah 5 Blok. CB2 No. 5
Email :
bayxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811633xxx
     
Keluhan :
Berapakah harga perimeter kubik air di PDAM kota bogor?
Jawaban :
Selamat pagi setiap pelanggan memiliki tarif yang berbeda sesuai dengan golongan pelanggan masing-masing. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-13 10:11:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fiqi Mayasari
Alamat :
Jl. Pondok Rumput 1 Gg Tembakang no1
Email :
Vqmxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085769000xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, saya warga pondok rumput Gg tembakang. Setiap hari rutin air mati dari pukul 5 pagi baru nyala sekitar jam 9/jam 10.dan mati lg setiap magrib. Dimana disaat2 tersebut kebutuhan air sangat dibutuhkan. Dua hari yang lalu sempat ada petugas yang datang mrnanggapi krluhan dr salah satu warga. Hanya saja tidak ada perubahan malah tambah parah, hari sabtu yang biasanya pagi gak mati, dari jam 5 pafi sampai sekarang pukul 10 blm nyala juga. Mohon ditindaklanjuti
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait sebagai informasi apabila air mati di jam tertentu biasanya pagi dan sore hari dikarenakan adanya jam puncak pemakaian air dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-11 22:56:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yoan Anggraini
Alamat :
Bukit Cimanggu City KD 11 No.17
Email :
yoaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170004xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, baru 2 bulan ini menggunakan pdam, saya ingin bertanya, apakah billing tagihan bisa dikirimkan via email setiap bulannya? Dan apakah bisa saya bayar melalui ATM atau internet banking? Karena saya tinggal di jakarta, dan agak kesulitan jika harus sebulan sekali datang ke bogor untuk membayar pdam.
Jawaban :
Selamat pagi untuk pengiriman info tagihan via email saat ini tidak bisa dilakukan. Untuk informasi tagihan pelanggan dapat menghubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam dan pembayaran melalui atm dan internet banking dapat dilakukan dengan bank yang bekerjasama dengan PDAM Kota Bogor terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin