Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-28 02:20:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilla
Alamat :
Cluster Harmony 1 Rs 8 BNR
Email :
ffaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081239011xxx
     
Keluhan :
Baru pindah 2 bulan di bogor tapi sudahs ering banget mati air. Ini yg terlama dari jam 6 sore sampai sekarang air mati. Gimana ini pdam saya punya bayi dan saya juga harus masak dan melakukan aktifitas air tampungan jg tidak cukup. Mau sampai kapan matinya?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya Nurul Fauziah
Alamat :
Cikaret dukuh jawa bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773716xxx
     
Keluhan :
SANGAT KECEWA DENGAN PDAM KOTA BOGOR, air mati terus di wilayah cikaret tanpa ada pemberitahuan, gak kira2 lebih dri 12 jam, apa-apaan sih ini. Airnya DIJUAL KE HOTEL BUKAN?????????saya bayar gk sesuai sma pemakaian....selalu mati tp byrnnya smpe 200rb...klu udh gk bsa layanin konsumen udh BUBAR AJA
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:05:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahmi Leonita
Alamat :
Villa bogor indah 6
Email :
Rahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284174xxx
     
Keluhan :
Bener2 keterlaluan deh, air mati dr jam 2 pagi sampai sekarang, bahkan dr bulan2 lalu sllu saja air mati pagi hari sama sore klo pun nyala air y kecil bgt padahal itu kan pemakaian air lagi kenceng2 nya, masa perbaikan mulu sih, sudah komplen bbrapa x jg ttep z ga di tanggepin, buruk bgt pelayanan nya. Tolong donk kita bayar tiap bulan tetep tapi air sering mati. Nanggepin nya jangan terimakasih2 doank tp di tindak lanjuti!!!!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 01:03:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka bayu
Alamat :
Jl. Sedap malam 3/1 komplek pakuan tajur
Email :
my_xxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129355xxx
     
Keluhan :
Pdam di komplek pakuan tajur sejak tgl 27 mei pagi sampai saat ini tgl 28 mei air tidak mengalir sama sekali. Seharusnya ada pemberitahuan dari pihak pdam atas ketidaknyamanan ini. Sampai kapan kami harus menunggu lagi????
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 21:14:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya Nurul Fauziah
Alamat :
Cikaret dukuh jawa bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773716xxx
     
Keluhan :
Yang trrhormat bapak/ibu saya ingin menyampaikan keluhan terkait padamnya air di wilayah cikaret, desa dukuh jawa bogor selatan. Air mati lebih dari 12 jam mukai dari sebelum zuhur sampai besok harinya tidak nyala. Saya mohon informasi dri PDAM kenapa air selalu padam didaerah saya?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 16:12:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
H. Ganda Suparta
Alamat :
Semplak pilar Rt 001/ rw 003 No. 19
Email :
vonxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212420xxx
     
Keluhan :
Telah terjadi kebocoran pipa PDAM di jalan gg. pilar 2 . seberang kantor kecamatan bogor barat , Bocor sehingga Air PAM keluar jalan. apalagi di malam hari air mengalir besar.. tolong di bantu untuk cek lebih lanjut
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 15:09:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
acep 1
Alamat :
jl bantarkemang
Email :
abdxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Saran/Keluhan kami adal pelanggan pdam dengan.no pelanggan 1393-2095 sudah beberapa hari air ditempat kami jam 6 pagi sudah tidak mengalir dan mengalir lagi diatas jam 11 malam... mohon banruannya bos... kalau kami tidak bayar meteran kami diancam di cabut.... setelah bayar malah tidak.mengalir.... mohon bantuannya bos......
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 12:20:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Letsu
Alamat :
Cendana bnr
Email :
Pdaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251789xxx
     
Keluhan :
Pdam tolol sumpah udh dua hari aer kaga idup kelaut aja lu njing!!?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 07:48:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arlina
Alamat :
Griya Soka 2 blok W1
Email :
arlxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124008xxx
     
Keluhan :
Siang PDAM Bogor.. Saya warga griya soka Cimahpar Bogor, air PAM di Kami selalu mati setiap hari dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam. Baru nyala jam 9 malam.. apalagi akhir-akhir ini sudah 3 hari air mati total.. Saya sdh mengajukan keluhan berkali-kali baik lewat email maupun tlp, tp tdk direspon. Warga kami juga sudah sering sekali complain & tlp Mobil tangki tapi gak tdk2. Klo pun datang , datangnya setelah 4 jam kami tlp berkali-kali. Alangkah memalukan pelayanan PDAM. Sementara kami bayar rutin, tapi air nyalanya jarang.. Sebagai perusahaan daerah, PDAM punya kewajiban atas pelanggannya & bukan hanya permohonan maaf saja krn ada perbaikan . Harusnya ada maintanance rutin yg terjaga jd tdk harus rusak dl Baru diperbaiki. Tolong itu uang daerah digunakan sesuai peruntukannya untuk pelayanan kpd masyarakat bukan masuk kantong masing-masing saja.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 01:07:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
andxxxxxxxxxx@xxxxxxxx
Telp :
08211xxxxxxx
     
Keluhan :
Pak mohon air dinyalakan kembali .. sudah mati dati kemarin. Kami sekeluarga susah beraktifitas apalagi saya punya bayi dan ini bulan puasa. Kenapa tdk ada pemberitahuan sebelumnya. Dan kapan airnya nyala lagi. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan sangat merugikan kami. Nyalakan kembali airnya! Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda . Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin