Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-10-21 10:28:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridliyawati
Alamat :
Blk bumi menteng Asri
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08984556xxx
     
Keluhan :
Ass..sudah hampir 5 bulan berlalu, tetapi untuk pengajuan pemasangan baru PDAM blm juga ada.Padahal saya daftar bukan promo gebyar. No.Pel. 1576-1225 tgl 22/05/2014. saya minta agar secepatnya dapat dipasang karena air adalah kebutuhan sehari2.dan saya minta ditindaklanjuti.terima kasih.wslm
Jawaban :
Ibu Ridliyawati Yth., Terimakasih atas laporannya. Laporan tersebut akan kami tindaklanjuti. Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-21 09:08:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rena
Alamat :
Perum Cemplang Baru
Email :
sanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517531xxx
     
Keluhan :
Mohon dapat konfirmainya dengan kondisi air diperumahan kami setiap pagi mulai jsm 4.30 wib hingga siang terkadang hingga malam. kemi terganggu dgn tidak berpungsinya airdi perumahan kami. dtk
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara. Saat ini kami berencana untuk memperbaiki pengaliran air melalui pemasangan pipa pararel 12 inch di lokasi jalan Merdeka sampai dengan jalan Mawar

Tanggal :
2014-10-21 08:33:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linggar
Alamat :
Perum Puri Delta Kencana Blok J No. 15 Kencana Tanah sareal Bogor
Email :
linxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081219575xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum....saya ingin melaporkan bahwa sdh bbrp hari ini (dan lumayan sering skrg2 ini)air tdk mengalir dari jam 7 pagi..biasanya kran dpn yg dkt meter air itu masih mengalir.tapi pagi ini tidak mengalir sm skli...mohon utk menjadi perhatian.karna selama hampir 2 tahun sy menjadi pelanggan PDAM alhamdulillah selalu lancar.mohon utk dibantu laporan sy inih...no pelanggan saya 2049-1008 a/n nur ramadhani ikhsan...trims b4.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara, keluhan Saudara akan kami tindaklanjuti. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-20 15:57:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susanto Halim
Alamat :
Jl.Teratai Raya No 10 Taman Yasmin Kecamatan Bogor Barat
Email :
stexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8375xxx
     
Keluhan :
Golongan tarif bulan ini berubah menjadi R-6, tadinya R-5, gimana ini pak? Berat buat saya
Jawaban :
Pelanggan Yth., mohon informasi nomor pelanggan Saudara, Terimakasih

Tanggal :
2014-10-20 12:22:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bertha Kannia S
Alamat :
Perum Mutiara Bogor Raya Blok A5/17, Katulampa, Bogor Timur
Email :
berxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081510068xxx
     
Keluhan :
Mau menanyakan kapan realisasi pemasangan sambungan baru PDAM di wilayah kami Perum Mutiara Bogor Raya Katulampa Bogor Timur, mengingat kami telah mendaftar secara kolektif di ketua RT masing2 di bln Juli - Agustus 2014, namun hingga bulan Oktober 2014 ini belum ada realisasi pemasangannya. Terima kasih
Jawaban :
Ibu Bertha Yth, Terimakasih atas kepercayaannya untuk pelayanan air minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan perwakilan warga Perum Mutiara Bogor Raya rencana pemasangan sambungan air minum akan dilaksanakan pada bulan Desember. Demikian, terimakasih.

Tanggal :
2014-10-17 23:30:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
boy
Alamat :
perumahan bumi menteng asri jl terapi kelurahan menteng - bogor barat
Email :
oboxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691520xxx
     
Keluhan :
Saya sudah sering kali menyampaikan keluhan mengenai aliran air pam di komplek kami bumi menteng asri yang setiap hari mati pagi dari pukul 04.30 s/d pukul 14.00 dan sore pukul 16.00 s/d pukul 21.00. Tp hingga saat ini masih blm ada tanggapan ataupun pembenahan hal tersebut. sedangkan air adalah kebutuhan yang sangat vital dalam rumah tangga, mohon ditanggapi serius masalah ini yang sudah lama.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, Saat ini kami akan melaksanakan perbaikan pengaliran dengan pemasangan pipa 6 Inch dari jl. manunggal menuju Menteng Asri.

Tanggal :
2014-10-17 13:34:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofiani Chrisbay
Alamat :
Komp. Perumda I, Blok C No. 18, Cipaku - Bogor
Email :
sofxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818 101xxx
     
Keluhan :
PAM di rumah kami dari kemarin malam mati/air tidak mengalir. Ditemukan di depan pagar rumah saya, gundukan tanah+beton yang belum dirapihkan seperti semula, yang sepertinya telah terjadi penggalian. Mohon dapat diselesaikan segera apabila memang terjadi kebocoran. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara. Laporan Saudara akan kami tindaklanjuti. Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-16 11:07:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanapi
Alamat :
munjul Rt 01/06
Email :
bhoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561311xxx
     
Keluhan :
Mohon segera di tindak lanjuti, setiap pagi dan sore pam di pemukiman kami alirannya kecil bahkan sampai tidak mengalir. terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth. Saat ini kami merencanakan perbaikan pengaliran dengan melakukan pemasangan pipa pararel 8 Inch di cimanngu wates menuju kayu manis. terimakasih.

Tanggal :
2014-10-16 08:47:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad Fauzi
Alamat :
Pangkalan Raya Rt.004/002 Kel. Cibuluh Bogor Utara
Email :
achxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561366xxx
     
Keluhan :
Kami sudah menunggu lebih dari 5 bulan PDAM TIRTA PAKUAN untuk memasang sambungan di rumah sesuai alamat kami di atas. Kami sudah berusaha ke kantor dan call center tp hasilnya janji2 terus. tolong untuk tidak diskriminasi dan di tindaklanjuti. Terimakasih. no. pelanggan 16681371
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara,kami akan menindaklanjuti laporan tersebut. Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-16 08:32:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Farah alvamuna bangma
Alamat :
Perumahan padjadjaran regency blok M12 katulampa bogor timur
Email :
Cutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319951xxx
     
Keluhan :
Pada hari selasa tgl 14-10-2014 saya sudah menyampaikan bahwa dari mulai hari sabtu tgl 11-10-2014 air dalam 1 komplek kami mati sebanyak 2x yaitu pagi mulai pukul 05.00wib-10.00wib dan sore mulai pukul 17.00wib-19.00wib. Mohon untuk segera di tindaklanjuti, ini adalah keluhan saya yg kedua kalinya. Terima kasih
Jawaban :
Ibu Farah Yth, Terimakasih ataslaporan saudara saat ini kami sedang melakukan analisa dan rencana perbaikan di perumahan Pajajaran Regency. Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin