Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-17 07:43:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryo irhamsyah Pratama
Alamat :
Jl. Untung partowijoyo II cimahpar
Email :
ryoxxxx@xxxxxcom
Telp :
085771777xxx
     
Keluhan :
Mohon dengan hormat kepada PDAM KOTA BOGOR agar bisa lebih memperhatikan kepentingan dan keperluan pelanggan, hari ini (17052017) wilayah Jl. Untung partowijoyo II mengalami mati air sejak pagi tadi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu, kiranya PDAM KOTA BOGOR pada saat ada pemadaman aliran air seperti ini bisa memberikan solusi lain sehingga aktifitas kami yang membutuhkan air tidak terganggu seperti ini, dan adapun jangka waktunya agar bisa diperhatikan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:40:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryo Irhamsyah Pratama
Alamat :
Jl. Untung Partowijoyo II kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara
Email :
ryoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771777xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk PDAM KOTA BOGOR MEMPERHATIKAN kepentingan pelanggan mengenai pelayanan terhadap pelanggan.. Hari ini (170517) tiba" pelayanan terganggu dengan mati nya aliran air diwiayah sini dan tidak ada nya informasi terlebih dulu.. Mohon untuk diperhatikan waktu pemadaman air walaupun sedang ada perbaikan sebab mayoritas kami disini sangat bergantung dengan air dari PDAM kota Bogor dan untuk PDAM kota Bogor bisa memberikan solusi pada saat pemadaman air (dari pagi hingga siang ini) sehingga kami tetap bisa mengkonsumsi air yang memang sangat kami butuhkan.. Terima kasih..
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:39:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yus
Alamat :
Jl.Kol.H.Ahmad syam,Tanah baru,Bogor utara
Email :
iyuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085966370xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, saya ingin tanyakan, kenapa setiap hari dari mulai pkl 07.00 s/d 10.00 air selalu mati ya? apalagi hari ini dari pkl 07.00 sampai pkl 14.00 sekarang belum nyala juga? Mohon dijelaskan, dan dibantu followup, karena demi kepentingan masyarakat sehari2,.. Terimakasih, Yus
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 06:12:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Agrian
Alamat :
Perum De Botanica Blok T No 9 Cimahpar
Email :
aloxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568863xxx
     
Keluhan :
Di perumahan saya, air pdam kalau pagi dan sore sering mati dan kalo tidak mati airnya kecil sekali seperti tidak ada tekanannya... mohon ditindaklanjuti karena itu adalah waktu dimana kami kami banyak menggunakan air... mohon ditindaklanjuti dengan cepat.. karena di perumahan ini banyak anak kecil yg memerlukan air pada pagi dan sore hari...
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 05:12:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gery
Alamat :
De botanica
Email :
Gerxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111164xxx
     
Keluhan :
Hari rabu 17mei2017 air mati dari jam6 pagi sampai sekarang jam 12 siang air tak kunjung keluar. Tlp ke call centrenya katanya ada pengurasan air. Hzzzz pengumuman ga ada. Pemberitahuan seblumnya gada. Halaaah percuma juga komplen dimari. Dijawab pake auto reply lah pasti dgn jawaban Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. Ga bisa mandi. Solat susah. Berulang terooosss ky gini
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 04:47:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Faldo
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya RT 05 / 06
Email :
falxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873461xxx
     
Keluhan :
17.05.2017 Yth. PDAM Kota Bogor Debit air di daerah saya sangat sedikit. Air tidak mengalir pada saat weekday dari pukul 05.00 - 12.30, bahkan bisa lebih. Sedangkan kebutuhan air untuk rumah tangga tetap dibutuhkan. Adakah solusi untuk masalah ini? Karena ini sudah terjadi cukup lama. Terima kasih.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 02:51:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Willys elwintasari
Alamat :
Jln.jagung ujung rt.01 rw.09 ciheuleut baranangsiang
Email :
Wilxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692583xxx
     
Keluhan :
Semenjak ada pemasangan kolektif baru air mati total setiap hari jam 5:30-10pagi. Normal kembali jam 11 siang. Mati lagi jam 17-18:30sore. Sdh berbulan bulan. Hampir 1 Rt. Tolong solusi SEGERA.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-16 19:46:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina
Alamat :
Perum griya soka bogor raya 1
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Air masih mati pak...dari pagi jam 5. Dan terlalu sering perum griya soka mati air. Bgm ini pihak pdam? Kinerjanya krg memuaskan.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-16 13:27:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina
Alamat :
Griya soka 1
Email :
dinxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Air di perumahan griya soka hari ini mati dr pagi jam 5, sampai skrg blm hidup.kenapa ya..tdk ada pemberitahuan jg. Perumahan griya soka terlalu sering mengalami mati air.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-16 08:13:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
djodjo suhardjono
Alamat :
komp. Bukit Sawangan Indah Blok B5 No. 12 Bojongsari Depok
Email :
djoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082280393xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar via Mandiri internet Banking dengan Nomer Pelanggan 01043344 kok ditolak terus dgn alasan nomor tidak dikenal. Apakah nomer pelanggan sudah berubah atau gmn?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. MHn maaf mgkin No pelanggan yg Anda cantumkan salah karena No pelanggan dan No yang tertera di meteran tdk sama. MHn di cek ulang kembali No pelanggan bpk/ibu

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin