Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-15 20:52:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
ellina
Alamat :
kp sukawarna rt 01 rw 03 kel.cipaku kec.bogsel
Email :
elixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau brtanya knp pam di rmh sy sllu mahal klw byar pdhl pmakaian air sangat normal. Id planggan 10091256 mhon pngecekannya...... Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, pembayaran / pemakaian normal. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-14 11:23:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rachmat sutajaya
Alamat :
jl bratasena raya no 19A indraprasta 2 bogor utara
Email :
sutxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089613267xxx
     
Keluhan :
sudah tanda tangan kontrak pentambungan baru sejak tgl 16 desember 2016 dan mendapat no pelanggan 1556-1075 akan tetapi sampai dgn saat ini tdk ada tindak lanjut penyambungan pipa dan pemasangan meter air ke rumah saya, telp costumer service jg tdk ada jawaban yg pasti dan hanya disuruh menunggu. mohon kejelasannya yaa?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Prosedur pemasangan baru adalah 2 bulan. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-13 07:21:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
shinta
Alamat :
jl kol enjo martadisastra no 80 rt/rw 04/12 kel kedung badak kec. tanah sareal
Email :
shixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870863xxx
     
Keluhan :
pak ini bocor apa gimana ya dr kemarin pagi ga nyala airnya. tolong segera diperbaiki karna dr sabtu malah sudah bunyi meteran nya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-13 06:32:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumirah
Alamat :
jln babakan sari V no.15
Email :
rizxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083195622xxx
     
Keluhan :
Sudah bayar uang air di tanggal 04/02/2017 . Tetapi air masih ga nyala. Udh coba ke kantor pdam nya juga. Kata customer service nya ga diputus aliran air nya. Coba di cek tetangga masih pada ngalir kok air nya. Cuma di rumah saya aja yang ga hidup. Kata nya tunggu sampai 3-4 hari. Sekarang udh tanggal 13 februari blm juga ada petugas yang dateng ke rumah ataupun ada informasi lebih lanjut dri pihak pdam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no. pelanggan anda agar kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-12 16:18:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muji asriani
Alamat :
jln suryakencana no 26
Email :
mujxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811958xxx
     
Keluhan :
Mati air. Hanya dirumah saya.tetangga saya tdk mati. Ini sudah masuk hari ke 3.mohon solusinya terimaksh
Jawaban :
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanujuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-07 06:10:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lourentia Ambarwati
Alamat :
Perumahan Eka Graha Blok i.12A No.28
Email :
antxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081511125xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan 17551292 Tagihan January 2017 untuk pemakaian 1M3 sebesar Rp463.800 apakah benar cara perhitungannya? Jika salah tolong diperhitungkan untuk bulan berikutnya. Kami tunggu informasi selanjutnya.
Jawaban :
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-07 00:44:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARHA
Alamat :
KP NYANGKOKOT 2/4
Email :
alixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089698985xxx
     
Keluhan :
pembayaran bulan ini memberatkan saya bisa di cicil apa tidak?..... trims
Jawaban :
Mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih

Tanggal :
2017-02-06 10:19:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farhan
Alamat :
Ciomas
Email :
azmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08567968xxx
     
Keluhan :
dapat informasi dari warga baha ada kebocoran pipa dinas di jl raya semplak gg. rolika kel. semplak..hatur nuhun
Jawaban :
Terima kasih atas laporannya, laporan akan segera kami tindaklanjuti pelaporan.

Tanggal :
2017-02-06 04:17:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nidadhiya
Alamat :
Villa bogor indah 2.
Email :
niixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874712xxx
     
Keluhan :
Di rmh sy air mati dr jam 6. Ada gangguan atau gmn ya? Sy telp call center tp sibuk. Ini airnya mau mati sampe jam brp?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kondisi air sudah normal. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-06 02:31:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade jamaludin
Alamat :
kp mekar jaya gg rambutan nangerang
Email :
adexxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
0895344770xxx
     
Keluhan :
mohon bantuanya pak.knpa ya pak untuk bulan ini pembyaran di rumah saya ampir tiga kili lipat pak.padahal di bulan sebelum nya kita untuk pembyaran cuma 75rbu pak.tetapi di bulan januari itu jauh lebih tinggi pak .untuk di bulan sekrang kita 250rbu pak.apakan meteran di rumah saya bocor pak?mohon untuk di cek pak,saya tunggu .terima kasih pak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara kami sarankan untuk melakukan pengecekan kebocoran pipa persil di rumah saudara dengan cara menutup semua keran dan cek meter air. apabila setelah semua keran ditutup namun meter air masih berputar, maka kemungkinan terjadi kebocoran pipa di rumah saudara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin