Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-16 19:09:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rio omrie sekewael
Alamat :
Bogor raya residence (d/h bumi cimahpar asri) blok F2 no.2 cimahpar-bogor 16155
Email :
rioxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288003xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar PDAM kota bogor tetapi kenapa saya chek tagihan di aplikasi ini masih tertulis saya punya tunggakan 3 bln? Dan kenapa saya kesulitan membayar di atm mandiri? Sedangkan saya sudah memasukan nomor kode area pdam bogor dan nomor pelanggan pdam saya secara benar,tetapi selalu jawaban di mesin atm nomor pelanggan saya tidak dikenal. Kok ribet yaa??? Saya butuh jawabannya.18411169 itu nomor pelanggan pdam saya,terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, harap abaikan tagihan apabila anda memiliki struk asli pembayaran, kesalahan di sistem akan kami cb perbaiki. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-16 18:37:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauziah qurrota ayuni
Alamat :
Kecamatan bogor tengah
Email :
Fauxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818967xxx
     
Keluhan :
Di wilayah pakuan air mati, tolong cepat ditangani
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-16 18:34:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim
Alamat :
Sindang barang loji rt4,rw,5
Email :
Ibhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 812-1169-7xxx
     
Keluhan :
Untuk bapak / ibu di PDAM sana,kok pencopotan kran air di rumah di copot tanpa pembritahuan Surat pemilik rumah tinggal,dan kenapa diam diam masuk rumah melakukan eksekusi,dan mengotori teras halaman. Dan setelah di lakukan pembayaran untuk pasang kembali janjinya pertgl 16 nov 2017,kok belum datang tanpa pemberitahuan juga.ada di pelayanan PDAM ini.pencabutan sepihak diam2 dan janji instalasi tidak ada komfirmasi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,tagihan yang melewati batas waktu pembayaran hingga 3 bulan, maka petugas berhak melakukan pemutusan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-16 17:36:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Gozali
Alamat :
Cimanggu gg mesjid
Email :
musxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717501xxx
     
Keluhan :
Untuk area cimanggu permai itu setiap pagi dan mlm air nya selalu gak ada pak .. Kenapa ya pak ? Padahal tahihan selalu mahal
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemakaian air dijam2 sibuk berdampak pada debit air dilokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-16 13:46:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vera Marzuklina
Alamat :
Marzuklina
Email :
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111878xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong.

Tanggal :
2017-11-16 13:46:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vera Marzuklina
Alamat :
Marzuklina
Email :
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111878xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong.

Tanggal :
2017-11-16 13:25:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wahyu
Alamat :
Jl ahmad yani gg tanu
Email :
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719690xxx
     
Keluhan :
Beberapa bulan ini meteran air di tempat tinggal orangtua di kp sindangsari kelurahan kebon kalapa, tidak jelas meterannya. Contoh, dr bukti pembayaran meteran bulan lalu 0, meteran bulan ini 800 , pemakaian 800. Kenapa tertulis meteran bulan lalu 0. Kenapa tidak ada ngka riil nya. Apakah tidak ada pwtugas yang datang ke rumah orangtua kami.kalau cuma sebulan ngak jadi masalah, tp kalau beberapa bulan, kemana petugasnya. Mohon utk diperhatikan. Sy inginkan bulan berikut nya tercantum meteran bulan lalu dan sekarang tercantum dgn benar. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn agar pelanggan membawa foto angka stand meter terakhir, dikuatirkan ada kesalahan pembacaan, anda dpt melaporkan angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 . terima kasih

Tanggal :
2017-11-15 15:00:49
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ary irawan
Alamat :
Jl ciwaringin gg sukarna no.45
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561370xxx
     
Keluhan :
Kualitas air jelek, cepet kotor, baru di kuras besok nya kotor, terus waktu pagi sama sore air kecil,
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pelanggan untuk mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan.

Tanggal :
2017-11-15 14:10:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya septyani
Alamat :
Perumahan ciluar asri blok a5/20
Email :
mynxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293755xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya kran meteran air saya bocor air ngucur terus saya sudah complain sama bpk2 yg suka mencatat meteran tapi responnya nanti akan disampaikan ke kantor tapi sampai sekarang blm ada tindakan. Thx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-15 06:08:58
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dony Erevko
Alamat :
Kp. Balubursari Rt 004/001 kel. Muarasari kec. Bogor selatan
Email :
donxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778899xxx
     
Keluhan :
Maaf.. Biasanya saya bayar cuma sekitar 80 ribuan.. paling mahal 120 ribuan.. tapi koq bulan sep-okt 2017 bisa sampai 459 ribuan..? Padahal air suka mati mulu.. terutama pas bulan september..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila ada ketidaksesuain tagihan maka diharapkan pelanggan membawa angka stand meter terakhir. dan harap melaporkan ke petugas kami di bagian pelayanan pelanggan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin