Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-10-16 08:21:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cecep
Alamat :
Semplak
Email :
cepxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517535xxx
     
Keluhan :
Air pam di wilayah semplak, cilendek dan sekitarnya sejak semalam tidak keluar airnya, apa ada gangguan? mohon penjelasan. terima kasih
Jawaban :
Bpk Cecep Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sedang memperbaiki pengaliran koneksi pipa 6" di Jl.Semeru, terima kasih

Tanggal :
2014-10-16 07:57:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bramastra
Alamat :
Perum Pajajaran Regency Blok M/2
Email :
braxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081510068xxx
     
Keluhan :
Sejak hari Sabtu tgl 11 Okt 2014 sd hari ini, air PAM di rumah saya tidak mengalir dari pagi hingga malam jam 05.30 - 20.00. Apa memang ada perbaikan? Tolong dibantu agar air segera dapat mengalir lancar seperti biasanya... Trims
Jawaban :
Bapak Bramastra Yth, Terimakasih atas laporan saudara saat ini kami sedang melakukan analisa dan rencana perbaikan di perumahan Pajajaran Regency. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-15 07:08:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gilang Pramudia
Alamat :
Griya Soka 3 Blok C6/12
Email :
g.pxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179966xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasannya, meteran PDAM di rumah saya (No Pelanggan 18471664) tetap berputar lumayan kencang meskipun semua kran sudah ditutup. Efeknya pembayaran juga membengkak. Terima kasih
Jawaban :
Bapak Gilang Yth, kemungkinan ada kebocoran di dalam pipa rumah bapak, usahakan selama air tidak digunakan sampai petugas datang ke rumah kran dimeteran agar ditutup agar pembayaran tidak membengkak.Terima kasih

Tanggal :
2014-10-15 06:21:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunadi Arunanto
Alamat :
perumahan cijahe legacy
Email :
garxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111078xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan. mungkin keluhan ini udah kesekian kali saya sampaikan, pertanyaan yang sama, kenapa diperumahan cijahe legacy air yg keluar kecil sekali pada jam-jam tertentu seperti jam 05:00 am - 11:00am dan sore hari 17:00pm - 20:00pm, tolong dipercepat penanganannya mengingat tagihan untuk PDAM yang kami selesaikan tidak sebanding dengan pelayanan. mohon untuk perhatian dan fast responnya. salam, GNA
Jawaban :
Bpk Gunadi Arunanto Yth, Karna tingginya kepeminatan dilokasi bpk pada jam-jam tertentu air mengalir kecil yang disebut jam puncak, solusinya pihak PDAM akan pasang pipa pararel di jl.Merdeka s.d Jln Mawar. Terima kasih

Tanggal :
2014-10-15 00:12:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hely rubiansyah
Alamat :
kelurahan situgede jln. cilubang nagrak . kecamatan kota bogor barat
Email :
helxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811162xxx
     
Keluhan :
untuk pemasangan baru mulai tertanggal 3 oktober di masukan ke daftar tunggu. mohon penjelasannya apa yang di maksud dengan daftar tunggu...karena tadinya saya bersama rekan rekan tetangga akan mangajukan pemasangan baru secara bersama. mohon di balas . terima kasih
Jawaban :
Bp, Hely Rubiansyah Yth, Dapat kami informasikan bahwa yang dimaksud dengan daftar tunggu tersebut adalah setiap pendaftar pemasangan baru sambungan air minum mulai tanggal 3 Oktober 2014 masuk ke daftar yang nama calon pelanggan yang sedang menunggu giliran pelayanan pemasangan sambungan baru air minum. Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-14 10:38:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DRS. SAEFULLAH
Alamat :
KP. SEMPLAK RT05 RW03 KEL. BUBULAK KEC. BOGOR BARAT KOTA BOGOR
Email :
halxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780555xxx
     
Keluhan :
Saya telah mendaftar pemasangan baru PAM sejak bulan maret 2014 tetapi sampai sekarang belum ada realisasi,kenapa ? ada apa ini ?padahal jalur pam sudah ada di depan rumah saya, .... mhn segera di realisasikan,... layanan pam menambah kepercayaan konsumen,
Jawaban :
Pelanggan Yth.Terimakasih atas laporan Saudara,kami akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Tanggal :
2014-10-14 08:50:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
doni supiyani
Alamat :
Taman Tirta Cimanggu, Tanahsareal
Email :
donxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693388xxx
     
Keluhan :
Mohon segera di tindak lanjuti, setiap pagi dan sore pam di perumahan kami alirannya kecil bahkan sampai tidak mengalir. terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, Terimakasih atas laporannya, petugas kami akan datang ke lokasi. Mohon informasi nomor pelanggan Saudara, terimakasih

Tanggal :
2014-10-13 17:16:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dendi Juandi
Alamat :
Kayumanis Resindence I No. A6. RT 5 RW 4 Kp. Munjul - kayumanis
Email :
dejxxx@xxxxxxcom
Telp :
081377161xxx
     
Keluhan :
Setiap hari mulai jam 5.00 s/d 11.00 dan jam 17.00 sampai jam 19.00 air di komplek perumahan kami MATI. tidak ada penganngan apapun dari pihak PDAM Tirta Pakuan. Padalah selisih jarak 300 meter ke belaknagn yaitu perumahan Kayumanis Residence II, air lancar dan tidak pernah mati. Begitu juga, perumahan Kayumanis residence dengan jarak 500 meter ke depan, air bagus tidak pernah mati. MOHON SEGERA DITINDAK LANJTI KELUHAN INI.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Petugas kami akan datang ke lokasi. Mohon informasi nomor pelanggan Saudara. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-13 13:32:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi Firdaus
Alamat :
Jl. Srikandi 5 No. 18, Indraprasta I, Bantarjati, Bogor 16153
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM dgn no. pelanggan 14891036 an. Ai Kusumastuti (istri). Saya baru pindah setelah dr RT/RW berbeda namun dalam masih 1 komplek. Masalahnya, tekanan air di tempat yang sekarang terbilang lemah dibandingkan tempat sebelumnya (Jl. Sutiragen). Terutama pagi hari (jam 5-7) dan sore (jam kira2 sama), bahkan kran di taman depan pun kucurannya lemah. Apalagi ke belakang, shower tidak ngangkat sama sekali. Saya mau minta ada pengecekan apakah mmg di sekitar tempat saya ini memang lemah, atau ada masalah dengan saluran dari meteran ke pipa utama PDAM. Ataukah sedang ada pekerjaan pipa dr PDAM? Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Petugas kami akan mengunjungi lokasi. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-11 09:52:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fratagus Satya Putra
Alamat :
Jalan Danau Bogor Raya Kp.Sawah Gg Cempaka Kelurahan Tanah Baru RT:5RW;7 Bogor
Email :
fraxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319226xxx
     
Keluhan :
Saya sudah mendaftar dan menyelesaikan semua persyaratan adm dan pembayaran biaya pasang baru tertanggal 02-10-2014 No Reg 21410945.berdasarkan pengumuman mamanagement PDAM terhitung dari tanggal 03-10-2014 masuk dalam daftar tunggu dengan ini saya menanyakan Kapan realisasi aktual(berapa lama) pemasanga utk saya,karena saya tdk termasuk dalam daftar tunggu yaitu sebelum tanggal 03-10-2014 Terima kasih atas perhatiannya Salam Fratagus
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas kepercayaannya kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk layanan air minum. Dapat kami informasikan bahwa animo kepeminatan pemasangan baru sambungan air minum sejak bulan April 2014 sangat tinggi. Demikian pula bagi pendaftar yang mendaftar tgl 2 Oktober 2014 sebagaimana yang telah dijelaskan oleh petugas penerima pendaftaran baru pada saat Bapak mendaftar dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani oleh pendaftar bahwa pemasangan baru sambungan air PDAM melebihi waktu 14 (empat belas) hari kerja. Demikin kami sampaikan, terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin