Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-04-28 07:31:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nia
Alamat :
cikaret jl. r. kosasih rt 05 rw 0 bog sel
Email :
kurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872050xxx
     
Keluhan :
Ini no pelanggan saya : 3063418831139 Ini keluhan saya : Sudah mau 2 thn sy tinggal dicikaret gg kosasih, selama itu pula sy tdk pernah menemukan air di pagi dn sore hari. Mau wudhu susah, mau cuci baju, piring dll pun susah, mau mandi dn buang air jg susah. Sedangkan aktivitas sy dn suami itu sibuk di pagi dn sore hari. Sempat beberapa hari air banyak, setelah itu kran isinya cuma angin saja.
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan ibu tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, terimakasih.

Tanggal :
2015-04-26 23:42:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adenan. Tampubolon
Alamat :
jl Pajajaran no 76
Email :
adexxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0811835xxx
     
Keluhan :
Mohon PDAM bogor mengambil alih pengelolaan air di Sentul City, saya yakin warga sentul city semua setuju membayar tariff lebih kepada negara dibandingkan dengan bayar ke pengusaha, jika PLN bisa mengelola sendiri di Sentul city, kenapa PDAM tidak ? dan keputusan Mahkama Agung air itu dikuasai negara melalui BUMN BUMD, semoga PDAM bogor bisa mengambil alih, jangan dibiarkan pengusaha hanya menjadi broker air, air dialirkan dari PDAM tetapi kita bayar lebih ke Pengusaha. Terima kasih banyak atas perhatiannya
Jawaban :
Bpk. Adenan Tampubolon Yth, Wilayah Sentul City merupakan wilayah Kabupaten Kota Bogor, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-04-26 08:31:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mira swasti
Alamat :
cibadak tanah sareal bogor
Email :
mirxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0890171xxx
     
Keluhan :
Mohon info utk no. pelanggan 1842-1012. kenapa setiap akan bayar tagihan lewat atm bni/mandiri tidak bisa & tertulis "no tidak terdaftar". Padahal di cek tagihan lewat web ini muncul? Mohon balasan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, pembayaran tagihan air melalui ATM hanya dapat dilakukan jika tagihan rekening air 1 bulan atau paling lambat 2 bulan, apabila tagihan air menunggak sampai dengan 3 bulan, otomatis pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat saja, terima kasih.

Tanggal :
2015-04-26 04:28:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nia
Alamat :
cikaret jl. r. kosasih rt 5 rw 10 bogor selatan
Email :
kurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872050xxx
     
Keluhan :
Sy sdh mau 2 thn tinggal dicikaret ciapus, selama itu pula setiap pagi dn sore tdk pernah ada air. Repot sekali, apalagi pagi hari sy hrs wudhu, mandi, nyuci dll. Masa sy hrs nunggu jam 10 siang baru bs nyuci baju, nyuci piring, mandi. Sempat 3 minggu air nya bagus, lancar, tp setelah itu balik lagi gak ada air. Saya setiap bulan byr angin dong ya krn yg keluar dr kran bukan air tpa angin.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon Informasi no pelanggan saudara, Terima kasih.

Tanggal :
2015-04-24 02:45:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tonny
Alamat :
Perumahan intan pakuan 3 no 26
Email :
leaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021-99997xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Saya melakukan pemasangan baru utk meteran pam yg berlokasi di komplek perumahan intan pakuan 3 no 26 dimana pemasangan baru ini dibayarkan pada tanggal 07/04/2015. tetapi sampai saat ini blm dilakukan pemasangan . ketika dihubungin di call center selalu jawaban nunggu 3-4 bulan . apa ga salah pemasangan pam sampai segitu lama ?? jika ada pelangan yg butuh air cepat bagaimana ?? bagaimana pihak pdam bisa memberikan layanan terbaik buat pelanggan jika ada keluhan pemasangan baru yang tidak bisa terselesaikan dengan cepat?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-04-22 13:34:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
janwar
Alamat :
perum.mbr blok R2 No.29 katulampa ,bogor Timur
Email :
yanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0859 25175xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan baru, pendaftaran kolektif melalui Rt/Rw , sampai sekarang tidak ada kunjung kejelasan sama sekali kapan di pasang, padahal yg lain sudah dan tidak terlihat lagi aktifitas petugas, dan yg terlebih lagi 15 meter dari sy sudah terpasang, semua yg terlibat sudah sy tanya tapi tidak bisa banyak membantu, mohon sekiranya segera di proses. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-04-19 13:18:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FRIDA NATALINA KOAGOW
Alamat :
PERUMAHAN RIVELA PARK BlokD1;RT=02;RW=06;Kelurahan Kertamaya;Bogor.
Email :
frixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381239xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi,saya meminta untuk diperiksa tagihan di bulan Maret -2015 untuk No. Pelanggan : 2094-1040,karena jumlah yang ditagih adalah tidak sesuai dengan jumlah pemakain di bulan Maret-2015 yaitu "0 m3".
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, Bahwa jumlah tagihan untuk bulan Maret sebesar 0 m3 sudah sesuai dengan angka meter yang di baca oleh petugas (ada bukti foto) setiap bulannya petugasselalu membaca stand meter stand akhir 453 (03042015)

Tanggal :
2015-04-16 04:38:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ito Warsito
Alamat :
Jl. Teratai Raya No.3 Perumahan Taman Yasmin Sektor I. Cilendek Barat
Email :
ittxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
087873665xxx
     
Keluhan :
Mba/mas, saya minta tolong cek pipa air dirumah saya, karena mengalami kebocoran. Saya pernah menyampaikan hal ini pada petugas pencatat meter air, namnun sampai sekarang tidak ada lanjutannya. Saya merasa dirugikan, karena air tidak dipakai namun saya tetap bayar, dan pembayaran saya jadi tidak normal. Diatas 300 rb
Jawaban :
kepada Pelanggan Yth, Mohon informasikan No pelanggan saudara, terimakasih.

Tanggal :
2015-04-14 03:37:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhyono
Alamat :
Villa Citra Bantarjati Blok A11/20 Bogor
Email :
moexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287421xxx
     
Keluhan :
Selamat Siang. Mohon penjelasan pihak PDAM tentang tagihan bulan Maret 20015 ID Pelanggan 11201304 a.n. Iman Chandra Baskara. Tagihan bulan sebelumnya kami rasa normal, sesuai dengan pemakaian kami. Bahkan tidak ada perubahan besaran pemakaian di mulan maret 2015. Namun tagihan bulan maret besarnya mencapai 520.000 (jan 2015 : 119.000, Feb 2015 : 143.000). Sebaiknya tampilan tagihan di website ini menyertakan berapa kubik diawl bulan dan berapa kubik diakhir. sehingga kami bias cek langsung apakah pencatatannya sudah benar atau hanya main tembak. Terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Petugas sudah input stand meter dan sudah melakukan reduksi, terimakasih.

Tanggal :
2015-04-12 17:16:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
PAPAT FATMAWATI SE II
Alamat :
JL.CILEBUT TUGU WATES RT 03 RW 01
Email :
krexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
PDAM Tirta Pakuan mengenai pembayaran via ATM BRI mohon di perbaiki,,sya bayar tiap bulan via atm tapi masih dapat surat tunggakan 2 bulan,,mohon kdepannya bisa lebih baik..untuk bulan maret sya sudah bayar tgl 12 april hari ini,tapi saya cek knp blm muncul di informasi rekening tanggal bayarnya blm muncul ya,,saya khawatir terulang seperti bulan lalu,,kalo mesti datang juga ke kantor PDAM ngapain juga pake ATM .mohon tanggapannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, apabila sudah melakukan pembayaran mohon abaikan surat pemberitahuan, untuk informasi sudah lunas atau belum, bisa melalui call center atau sms ke 08111100123 dengan cara ketik BIL(spasi)no pelanggan jika balasan sms 0 maka sudah tidak ada tagihan,terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin