Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-10-09 15:35:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ridliyawati
Alamat :
blk bumi menteng asri
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08984556xxx
     
Keluhan :
Sudah lebih dari 3 bulan saya mengajukan pasang baru PDAM dikota bogor. akan tetapi saya sudah menelepon pihak PDAM dan katanya tunggu 3 bulan. ini sudah melebihi 3 bulan. no.pel. 1576-1225 daftar tgl 22/05/2014. Tolong untuk ditindaklanjuti kelanjutannya. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas kepercayaannya kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk layanan air minum. Dapat kami informasikan bahwa animo kepeminatan pemasangan baru sambungan air minum sejak bulan April 2014 sangat tinggi. Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh petugas penerima pendaftaran baru pada saat Ibu mendaftar dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani oleh pendaftar bahwa pemasangan baru sambungan air PDAM melebihi waktu 14 (empat belas) hari kerja. Keluhan Ibu akan kami tindaklanjuti. Demikin kami sampaikan, terimakasih.

Tanggal :
2014-10-09 11:58:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maulidani Tresnaputri
Alamat :
Jalan sindang barang komplek kehutanan acacia no. 20 rt 01 rw 01 Bogor Barat
Email :
mauxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213984xxx
     
Keluhan :
Asalamualaikum wr.wb saya freshgraduated dari IPB saya ingin bertanya terkait lowongan pekerjaan di pdam kota Bogor bisa mengirim cv ke mana yah? terima kasih banyak.
Jawaban :
Sdri. Maulidani Yth. Waalaikumsalam Wr. Wb. Dapat kami informasikan bahwa untuk saat ini belum ada program rekruitmen pegawai. Namun bila ingin mengirimkan CV dapat langsung ditujukan ke Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, JL. Siliwangi no 121, kode pos 16142

Tanggal :
2014-10-09 08:51:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jaluddin Hasibuan
Alamat :
Perumahan Kedung Badak Blok D no.10 Bogor
Email :
hasxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286015xxx
     
Keluhan :
Informasi rekening pelanggan 12971168 bulan September 2014 sebesar 0 m3 (tidak ada pemakaian) info tagihan uang air Rp. 24.600,- lebih mahal dari pemakaian bulan Agustus 2014 Rp.17.600,-. Saya mohon klarifikasi hal ini secepatnya, berhubung mau bayar sebelum jatuh tempo, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. perlu kami sampaikan pada bulan September 2014 Meter air di rumah saudara masih terbaca stand 422 seperti bulan Agustus, Sehingga di bulan September tidak ada pemakaian air, maka di tagihkan sesuai dengan beban pasif yang sudah disesuaikan dengan golongan tarif yang berlaku.

Tanggal :
2014-10-08 13:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ryryrn
Alamat :
cibinong
Email :
ryrxxx@xxxxxxcom
Telp :
087738487xxx
     
Keluhan :
siang pak, saya ingin menanyakan jika pam tidak dipakai itu kena biaya abudemen berapa ya? terima kasih
Jawaban :
Ibu Ryryn Yth., Bila air PDAM tidak digunakan akan dikenakan biaya abodemen sesuai dengan golongan tarif pelanggan. Bila domisili ibu di Cibinong, merupakan wilayah pelayanan PDAM Kabupaten Bogor, silahkan bertanya langsung ke PDAM Tirta Kahuripan, Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-03 10:57:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rohani Sinambela
Alamat :
Jalan Kompleks RTM Kelapa Dua Depok
Email :
rohxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695161xxx
     
Keluhan :
Maaf sebelumnya, nomor pelanggan saya 04056020 a.n. Satyagraha Samsudin. Saya ingin dikirimkan informasi penggunaan air dan pembayaran saya selama bulan Januari - September atau dalam 6 bulan terakhir. Saya merasa untuk bulan ini tagihan PAM saya koq mahal banget, hampir 2x lipat dari biasanya padahal saya sudah bayar PAM selalu tepat waktu tiap bulan. Tolong informasinya ke email saya. Terimakasih banyak
Jawaban :
Ibu Rohani Yth, No Pelanggan ibu merupakan No Pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk pembayaran rekening air silahkan Ibu menghubungi PDAM Tirta Kahuripan, Terima kasih

Tanggal :
2014-10-03 10:55:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rohani Sinambela
Alamat :
Jalan Kompleks RTM Kelapa Dua Depok
Email :
rohxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695161xxx
     
Keluhan :
Apakah saya bisa mendapat informasi detil mengenai penggunaan air saya selama bulan Januari - September 2014? Tagihan saya untuk bulan ini koq mahal banget ya? hampir 2x lipat dari biasanya padahal saya merasa sudah bayar PAM tepat waktunya tiap bulan. Mohon infonya ke email saya. Terimakasih banyak
Jawaban :
Ibu Rohani Yth, untuk wilayah Depok silahkan ibu menghubungi PDAM Tirta Kahuripan, Terima kasih.

Tanggal :
2014-10-01 20:51:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dadang wahyu permana
Alamat :
jl. narasoma raya no 12 rt 1 rw 14 bogor 16153
Email :
dwaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081254063xxx
     
Keluhan :
Mengapa tekahan aliran air di daerah narasoma raya menjadi lemah dibandingkan 6 bulan yang lalu.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara , saat ini kami sedang melakukan analisa dan rencana perbaikan pengaliran. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-26 15:26:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

Tanggal :
2014-09-26 15:26:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

Tanggal :
2014-09-26 15:26:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin