Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-09-26 15:17:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar P (Hermawan an rekening)
Alamat :
Villa Bogor Indah 2 blok EE 4 nomor 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
Mohon diperbaiki kebocoran pipa segera ! (kualitas pipa pdam tidak baik), sudah telepon ke layanan 24 jam 0251-8324111 tidak diangkat padahal masih jam kerja. No Pelanggan 17951040
Jawaban :
Pelanggan Yth,Terimakasih untuk laporan saudara, keluhan saudara sudah kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2014-09-24 16:01:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andre
Alamat :
Perum Taman Tirta Cimanggu
Email :
-
Telp :
0xxx
     
Keluhan :
saya menghubungi CS untuk menanyakan prosedur pemasangan PDAM tirta pakuan di perum taman Tirta cimanggu. Namun agak kaget dengan ketika diinformasikan bahwa biayanya adalah 1.780.000 dan waktu pemasangan antara 2-3 bulan. Kenapa bisa mahal dan lama sekali ya? sedangkan jalurnya sudah ada diperumahan tersebut
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, untuk wilayah yang anda sebutkan di kenakan biaya pemasangan baru senilai Rp.1.760.000. Golongan pelanggan (R6, R7, R8)belum termasuk materai.

Tanggal :
2014-09-24 10:12:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ema Patmawaji
Alamat :
jln. kebon pedes 001/004 no. 32 bogor
Email :
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872268xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada... mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014.

Tanggal :
2014-09-24 10:04:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ema Patmawaji
Alamat :
Jln. Kebon Pedes 001/004 No. 32 Bogor
Email :
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872268xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada... mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014.

Tanggal :
2014-09-20 01:28:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aden
Alamat :
selakopi loji
Email :
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089668980xxx
     
Keluhan :
mohon pada pihak terkait,pelaksana pemasangan di jl.selakopi loji rw 04 tgl 19 september 2014,,anak buah dan ketua pelaksana pada makan di warung kecil ga bayar,70rb ,,
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, hal ini akan kami tindak lanjuti, perlu anda ketahui, kami berusaha menghubungi saudara melalui no Hp saudara yang tertera namun tidak aktif , pada dasarnya niat kami untuk menghubungi saudara agar kami mendapat informasi yang lebih lengkap.

Tanggal :
2014-09-18 15:49:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
DEPERINDAG BLOK C4/8A BOJONG BARU, BOJONG GEDE
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
sy tlp ke 0251 - 8324 111, selalu nada sibuk, dari no Penggan : 19044941. Apakah hari Sabtu ktr PDAM buka ? maklum sy pegawai swasta.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2014-09-18 15:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
KOMPLEK DEPERINDAG BOJONG BARU
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Sy (Umayanto) adalah pelanggan dgn no.19044941, biasanya sy membayar PDAM dibawah Rp.50.000, kmrn Sept tgl 8/2014, sy harus membayar Rp.173,000.00 . Sy sdh sms ke PDAM tdk ada respon. Sehingga sy hrs mengadu kmn ? Kalau tlp pun sangat SUSAH . Mengapa perbedaannya sangat besar ? Padahal rumah tdk ada penghuninya.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2014-09-12 12:19:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priska
Alamat :
Kebayoran Lama Jakarta
Email :
smixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895235xxx
     
Keluhan :
Saya mengalami kesulitan membayar tagihan air karena saya punya rumah di Bogor, tapi tinggal dan kerja di Jakarta. Jadi saya tidak pernah bisa ke kantor PDAM di jam kerja. Apakah saya bisa transfer melalui BCA atau harus bagaimana? Mohon bantuan. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth.,Dapat kami informasikan bahwa pembayaran rekening air dapat melalui e-Chanel Banking Bank BNI, Bukopin, BTPN, OCBC NISP, Panin dan BRI Syariah.Dapat juga melalui ATM BNI,Panin dan CIMB Niaga. Demikian. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-11 14:57:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Risnawati Kumala Dewi
Alamat :
Komp. Tamansari Persada Blok G2 No. 24 Bogor
Email :
risxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297646xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan dengan no pelanggan 19081024, sudah 2 bulan ini saya tidak bisa melakukan pembayaran via ATM, karena kebetulan sejak mei rumah tersebut sudah tidak dihuni, pada bulan juli saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tagihan bulan juni 2014, tapi bulan berikutnya ketika saya akan membayar, tagihan dengan nomor pelanggan tersebut tidak ditemukan, kami sudah mencoba mengontak call center tp dioper kesana kemari dan tidak mendapatkan solusi. Mohon solusinya. Terimakasih.
Jawaban :
pelanggan yth, no pel 1908-1024 a.n risnawati kumala dewi tidak bisa ditemukan itu karena ada pengembalian yg harus diambil di kantor pusat PDAM jl Siliwangi no 121 dengan membawa identitas diri,untuk tagihan rek air bulan Juli 2014 sebesar Rp. 29.000,- terima kasih

Tanggal :
2014-09-11 13:36:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
Komplek Deperindag Bloc C4/8A Rt.003/007
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak / Ibu, ​ ​Langsung saja nama :UMARYANTO, No pelanggan PDAM : 19044941 ​Pada tgl 8 Sept 2014, saya membayar PDAM sebesar Rp 173.300 + Rp 2.500 ( administrasi ) ​Saya terkejuat / kaget, karena selama ini semenjak pasang PAM, jumlah tersebut ​sangat besar , biasanya hanya di bawah Rp 60000. ​ ​Kesalahan dimana sehingga saya harus membayar Rp 173.300 ?
Jawaban :
pelanggan yth, mohon cek kembali no pel karena no pel yang saudara sampaikan tidak terdaftar pada data coustemer kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin