Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-09-10 10:38:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Indrawati
Alamat :
Villa Ciomas Indah Blok G8/9 Bogor
Email :
mrsxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872123xxx
     
Keluhan :
Saat ini saya sudah pindah rumah ke Cibubur, otomatis sejak Agustus 2014 tidak lg ada konsumsi air PAM No Pelanggan:07020918, tapi tagihan PAM kenapa sampai Rp 106.300, tolong diubah menjadi tagihan pasif selama rumah di Ciomas tsb belum terjual. Terima kasih.
Jawaban :
Ibu Indrawati Yth, Mohon maaf nomor pelanggan ibu tidak terdaftar sebagai pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota bogor, silahkan mengecek ke PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2014-09-10 08:17:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adit
Alamat :
Komplek Tanah Baru Indah Kav 93, Tanah Baru, Bogor
Email :
okaxxx@xxxxxxcom
Telp :
08777 546 8xxx
     
Keluhan :
Air di perumahaan kamu sudah kurang lebih 10 hari sangat kecil dan saat pagi hari mulai jam 5.30 air tidak keluar (Mati) Mohon ditindak lanjuti, kamu warga tanah baru indah merasa kesulitan untuk melakukan aktivitas pagi karena kekurangan pasokan air..mohon jawaban secepatnya
Jawaban :
Pelanggan Yth., Saat ini kami tengah merencanakan perbaikan sistim pengaliran dengan pemasangan pipa pararel untuk perbaikan pelayanan daerah Tanah Baru. Kami atas nama Manajemen mengucapkan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan dan terima kasih atas kepedulian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tanggal :
2014-09-09 15:19:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyana
Alamat :
Sinbad Agung B2 No 21, Tanah Sareal
Email :
mulxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111117xxx
     
Keluhan :
1 No pelanggan saya: 19561059, mohon diinformasikan saya masuk golongan apa (R6, R5, R4, dst.) dan atas dasar apa penggolongan tersebut???? 2. Call center 0251-8321260 sepertinya suatu mukjizat jika dihubungi dapat diangkat oleh orang PDAM. Karena kenyataannya sangat...sangat....sangat.... Sulit. Tolong tingkatkan pelayanannya jangan hanya bisa membuat aturan denda tagihan saja. 3. Terimakasih atas jawaban yg mungkin akan disampikan.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Dapat kami informasikan bahwa golongan tariff nomor pelanggan 1956-1059 adalah R4. Penggolongan Tarif pelanggan berdasarkan fungsi bangunan, luas bangunan dan lokasi. Nomor Hunting Call Center adalah 8324111, terimakasih.

Tanggal :
2014-09-08 13:24:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No. 7 Bogor
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Untuk pembayaran rekening bulan Agustus 2014 sebesar 0 m3 (tidak ada pemakaian) --> info tagihan di web (ID: 1782 1287) Rp39.600. Jika ditambah administrasi Rp.5000 menjadi Rp44.600. Tapi kenapa rekening saya (pembayaran via BNI) didebet sebesar Rp74.600 --> lebih mahal Rp.30.000. Saya mohon klarifikasi hal ini secepatnya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami sarankan untuk datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa bukti pembayaran. Petugas Hubungan Pelanggan kami siap membantu permasalahan Saudara. Terimakasih

Tanggal :
2014-09-08 09:24:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Zuwana
Alamat :
Taman Pajajaran Blok B7 No. 3 Bogor Timur
Email :
zuwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129918xxx
     
Keluhan :
hari sabtu tgl 6 Sept 2014, dipagar rumah saya dipasang stiker gagal periksa stan meter,lalu saya sms ke call center Pdam melaporkan stan meter tetapi gagal, sms tdk terkirim. hari ini senin 8 Sep 2014 kembali saya kirim sms ke call center dg format: STN 15451101 1078. Tagihan saya bulan agustus kok hanya 31.000? mohon penjelasan. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, sehubungan sms Laporan Angka Stand pelanggan tidak berhasil masuk kepada kami maka kemudian dilakukan penetapan tariff berdasarkan rata-rata. Koreksi terhadap tagihan dapat dilakukan setelah laporan angka stand sebenarnya kami terima dan tagihan akan diperhitungkan pada bulan berikutnya. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-07 08:35:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adji Pratomo
Alamat :
Jl. Ulin. Blok Q no. 9 Budi Agung. Bogor
Email :
praxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817196xxx
     
Keluhan :
Pada bulan April 2014 kami diberitahukan oleh Rt. kami bahwa pembayaran pendaftaran pemasangan sambungan PDAM di Budi Agung terakhir tanggal 28 April 2014, kalau terlambat dari tanggal tersebut akan dikenakan tarip normal ( 2x dari Rp. 885.000,-). Kemudian kami melunasinya. Tetangga kami(2 rumah) pada bulan Juli 2014 sudah disambung tetapi meter dan krannya ada diluar pagar, kemudian ada pengaspalan yang sepertinya terburu-buru pengerjaannya sebelum lebaran. Untuk selannjutnya kenapa begitu lama, dan kapan kira2 akan dilaksanakan penyambungan / pemasangan meternya ? Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Berdasarkan data kami Nomor Pelanggan 1363-1297 telah mendaftar pada tanggal 28 April 2014. Kami mohon maaf atas keterlambatan Pemasangan Sambungan Baru tersebut. Keterlambatan tersebut disebabkan pihak penyedia jasa pemasangan retikulasi dan instalatur yang ditunjuk terlambat melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak. Kami sudah melayangkan teguran agar pekerjaan tersebut diselesaikan secepatnya. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-06 19:13:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AF Heroe Widagdo
Alamat :
Perum Taman Griya Kencana Blok A11 No: 3. RW 8 Rt 5. Kel. Kencana.
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781285xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru dg no: 19141595. Instalasi PDAM baru terpasang sejak 15 Juli 2014. Pemakaian air memang jarang sekali (hanya untuk masak saja). Saat ini meter air menunjukkan angka 1 m3. Saya mohon penjelasan: (i) kapan tagihan air pertama saya keluar, (ii) Mohon tagihan tersebut dikirim ke email saya, (iii) apakah saya harus melakukan sesuatu agar tagihan tersebut keluar, misalnya melapor pemakaian air?. Demikian, trims.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Dapat kami informasikan bahwa tagihan pertama nomor pelanggan 1914-1595 untuk pemakaian Agustus 2014 sudah dibayarkan tanggal 8 September 2014.

Tanggal :
2014-09-06 15:10:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rangga Firmansyah
Alamat :
kp. seuseupan. ciawi
Email :
ranxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085888321xxx
     
Keluhan :
saran saya agar PDAM Tirta jaya (kota bogor)kenapa tidak membuat aplikasi buat android / apple,supaya membantu konsumen lebih mudah dalam pengecekan atau pembayaran
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas Saran Saudara. Untuk memperoleh informasi tagihan Saudara dapat menghubungi Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 24 Jam. Di nomor telp. 8324111. Terimakasih.

Tanggal :
2014-09-06 06:33:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syanti Dewi
Alamat :
Jl. Muara Perumahan Muara Indah blok C no.5 Bogor selatan
Email :
syaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8312xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir No Pelanggan 18581014
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Petugas Kami akan melakukan pengecekan ke lokasi.

Tanggal :
2014-09-06 06:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syanti Dewi
Alamat :
Jl. Muara Perumahan Muara Indah blok C no.5 Bogor selatan
Email :
syaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8312xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir No Pelanggan 18581014
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara. Petugas Kami akan melakukan pengecekan ke lokasi.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin