Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-10 02:51:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budimulya
Alamat :
Perumahan kemang regency
Email :
cumxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567547xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi, sampai kapan air di perumahan Kemang regency dan Kemang indah regency mati ? Ini udah mati lebih dari 24 jam. Kalqupun ada gangguan korsleting atau perbaikan pipa, tolong dong lebih inisiatif untuk segera update di website.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:42:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Louise
Alamat :
Griya bogor raya jlmars s3 no 19
Email :
Louxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112880xxx
     
Keluhan :
Air pam dirumah saya mati dari kemarin pagi tgl 9 mei 2017 pk 9.00 sampai pagi ini tgl 10 mei 2017.kemarin dijanjikan malam akan menyala.sampai pagi ini tidak menyala juga.mohon jangan seenaknya mematikan air.kami kan bayar juga gk gratis pake pam.tidak ada pemberitahuan akan mati.tapi air Mati lama sekali.sangat menganggu aktifitas.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:27:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devina
Alamat :
Kemang Regency, Katulampa
Email :
tiexxxx@xxxxxxcom
Telp :
087883456xxx
     
Keluhan :
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini. Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 23:27:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devina
Alamat :
Kemang Regency, Katulampa
Email :
tiexxxx@xxxxxxcom
Telp :
087883456xxx
     
Keluhan :
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini. Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 18:03:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rani
Alamat :
Kp. Pabuaran RT 01/03 no.63 cibadak, tanah Sareal, Bogor
Email :
ranxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695123xxx
     
Keluhan :
Pipa air dekat stand meter bocor dengan nomor meter 16676008 atau nomor pelanggan 1677-1135, saya telah melakukan pengaduan melalui telepon call center tapi belum ada yang datang. Mohon di bantu pak/ibu, terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 15:14:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi sukirman
Alamat :
Perumahan kemang regency
Email :
doexxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129244xxx
     
Keluhan :
Daei pagi air di perumahan kemang regency kelurahan katulampa .kok ga nyala nyala...sya mewakilkan warga perumahan kemang.sangat terganggu untuk kegiatan aktifitas rumah tangga.mohon segera ditindak lanjuti..dan mohon penanganan secepatnya.terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 12:14:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irsal eka putra
Alamat :
jln bantarkemang rt04 rw07 kel baranang siang kec bogor timur
Email :
irsxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08569854xxx
     
Keluhan :
Permisi pak , air disini dari pas mati lampu sampai lampu sudah idup tapi air belom nyala pak , gimana ini pak ? Makasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 11:39:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rizki
Alamat :
jalan cimpedak
Email :
rizxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085886764xxx
     
Keluhan :
Selamat malam, Pak. Saya mau tanya, kira-kira di daerah Bantarkemang(Bogor Timur)airnya kapan nyala ya? Soalnya dari pagi belum nyala, mohon bantuannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 10:16:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan
Alamat :
Taman Pajajaran Blok B5/10
Email :
gunxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870669xxx
     
Keluhan :
Tadi pagi jam 9 listrik mati, PAM juga. tapi PLN sudah nyala sejak pk 15, air belum nyala. Ada gangguan apa? Hotline ditelpon 10x gak ada yang mengangkat
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 09:00:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Enny. S
Alamat :
Perumahan Kebun Raya Blok C3 No 2, Rangga Mekar, Pamoyana-Pabuaran, Bogor Selatan
Email :
menxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128387xxx
     
Keluhan :
Keran air terus menetes sejak satu bulan. Mohon diperbaiki. Terimakasih sebelumnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin