Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-03-25 12:35:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nunung nurhasanah
Alamat :
jl. perintis kemerdekaan no.34 bogor
Email :
anuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0251-8381xxx
     
Keluhan :
Apakah malam ini, pam di daerah rumah saya akan mengalami pemadaman... karena air keluar kecil sekali.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Dampak perbaikan kebocoran Jembatan Merah dan Valve persil terbuka kecil, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-25 03:14:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mochamad akmal
Alamat :
kp pilar 2 rt 04/01 bubulak bogor barat bogor
Email :
akmxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638665xxx
     
Keluhan :
Saran/Keluhan saya pelanggan dengan nomer 19361022 mohon di cek tagihan PAM saya bulan INI yang mencapai 138.000 padahal bulan desember 2014 tagihan hanya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa tagihan sudah sesuai dengan pemakaian berdasarkan stand meter (bukti foto di cis),Tagihan sebenarnya Rp. 116.700 menjadi Rp. 138.000 dikarenakan pelanggan telat membayar dan dikenakan denda 15% dari total tagihan transaksi pembayaran rekening air pada tanggal 25 maret 2015. terima kasih.

Tanggal :
2015-03-24 08:36:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ana
Alamat :
WF1
Email :
anaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085880903xxx
     
Keluhan :
PDAM yth, mohon di cek utk tagihan rekening sy yg tdk normal. Pemakaian bl des 28.800, januari 128.600, pebruari 765.000. Sementara rmh sy msh kosong, blm di tempati. NOPEL : 2108-1060, Trims atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Tagihan sudah sesuai dengan pemakaian berdasarkan stand meter (bukti foto di CIS)tagihan besar diperkirakan pemakaian besar atau adanya kebocoran, untuk laporan kebocoran sudah kami laporkan ke bagian terkait, terimakasih.

Tanggal :
2015-03-24 07:16:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Imam Santoso
Alamat :
Jl. H. Sholeh iskandar
Email :
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806846xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek kembali meter air PAM kami di Condotel Best Western Bogor icon kenapa tagihan PAM belum juga ada
Jawaban :
Kpeda Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggannya?, terimakasih.

Tanggal :
2015-03-20 09:12:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nastri
Alamat :
Cidangiang
Email :
nasxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638922xxx
     
Keluhan :
sudah sekitar 3 mingguan air pam di sini tidak lancar. Biasanya seharian air tetap mengalir meskipun saat siang tidak deras. Tetapi beberapa minggu ini air hanya mengalir menjelang sore sampai tengah malam. mohon untuk ditindaklanjuti. no pelanggan 11101120
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth,Terimakasih atas laporan saudara, kami akan lakukan perbaikan sistem pengaliran,terima kasih.

Tanggal :
2015-03-18 07:16:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ABD RAHMAN
Alamat :
CEMPLANG BARU RT.02 RW.11 BOGOR BARAT
Email :
rahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382030xxx
     
Keluhan :
PDAM yth, mohon di chek utk tagihan rekening sy yg tdk normal, sementara pemakaian sy normal, desember 15000,januari 74.000, pebruari 87.200 NOPEL.18871192,trims atas perhatianya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Pembacaan meter rutin dilakukan tiap tanggal 3, menindaklanjuti laporan saudara petugas kami akan melakukan pengecekan kebocoran dirumah saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-16 18:14:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dani
Alamat :
jalan raya central cilebut
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081282780xxx
     
Keluhan :
Selamat malam saya mau bertanya satu rumah saya gatal gatal. Apa kemungkinan dari air pam ya. Kalo sya mandi 9ake air pam d masak dulu gatal gatal nya ilang. Pas saya mandi lagi pake air pam tampa dimasak gatel nya nongol lagi. Apa bisa untuk pengecekan air ya terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggannya, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-16 09:19:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Onny Wahyuningtyas
Alamat :
J. Kedondong C2 N0. 15 Bogor
Email :
onnxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121103xxx
     
Keluhan :
Saya melakukan pembayaran melalui atm bri,tp kenapa ya data tagihan di loket pembayaran dengan no. 17761226 atas nama Dwi Hardianto tidak terdaftar, namun kenyataan nya setiap bulan saya bayar lewat ATM, kenapa di loket pembayaran tidak terdaftar dengan nama tersebut terakhir saya melakukan pembayaran melalui atm tanggal 15 Maret 2015
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa pembayaran tidak ada masalah dan bisa dibayar dimana saja diloket-loket yang bekerjasama dengan PDAMTirta pakuan, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-15 23:16:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Mudiana
Alamat :
Perumahan tamansari Persada B5/5 Bogor
Email :
pujxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517541xxx
     
Keluhan :
Nomor Pelanggan 13911251. Pagi ini aliran air mati sama sekali. Saya mencoba hubungi nomor call center pada pukul 05.30 beberapa kali namun tidak diangkat, walaupun tertulis call center 24 jam. Mohon perhatian dari manajemen PDAM Tirta Pakuan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, terima kasih untuk laporan saudara untuk keluhan call center tidak diangkat sudah diinformasikan dan untuk laporan air mati sudah kami informasikan kebagian terkait, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-11 01:49:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanapi
Alamat :
kampung munjul Rt 01/06 kayumanis
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08561311xxx
     
Keluhan :
kepada PDAM, ada ke bocoran di wilayah kami yg di sebabkan perbaikan jalan,mohon segera di perbaiki terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan yang dekat dengan lokasi kebocoran. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin