Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-07 23:04:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Moh. Kholili
Alamat :
Sindangsari RT/RW: 04/10 Kel. Kebon Kalapa Kec. Bogor Tengah
Email :
khoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870060xxx
     
Keluhan :
Maaf, sepertinya ada kebocoran air di jalan Ledeng Sindangsari RT. 04/10, Kebon Kalapa, kalau siang hari tidak terlalu kentara kebocorannya, tapi kalau malam hari jalanan basah dan cukup licin, mohon segera diperbaiki. Terimakasih..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 18:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Jundur Rafie
Alamat :
gg. hj aminah, komplek pdk, talang, kota bogor
Email :
yafxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085210210xxx
     
Keluhan :
Ini air di tempat saya ko sekarang jarang keluar ya, saya tiap mau berangkat dan pulang kampus jadi telat mandi dan susah melakukan aktifitas seperti mencuci dan mandi maupun buang air. Tolong kasih alasan dan pwrbaiki secepatnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 12:21:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fernando SM
Alamat :
Perum Cikeas Gardenia Blok i7 no 8&9 RT 003/021 Cikeas Udik Gunung Putri Bogor
Email :
seexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287270168 / 08561789xxx
     
Keluhan :
Mohon Info syarat-syarat utk pemasangan PDAM baru di Perum Cikeas Gardenia,BOGOR: 1.Utk pemasangan nya itu total biaya nya brapa per stiap KK(Kepala Keluarga)sampe nyala aer PAM..? 2.Minimal utk pemasangan baru di perumahan, syarat minimal pasang baru hrs brp KK br bisa tersambung PDAM nya..? Terima Kasih Sebelum nya semoga bs segera di follow up.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 09:17:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mega
Alamat :
Kp. Pamoyanan SMPN 13
Email :
Megxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
082316126xxx
     
Keluhan :
Sore. Saya ingin menanyakan tagihan saya dengan nomor pelanggan 1911-1074 kenapa besar sekali yah, untuk yg bulan Juli sampai 500rb lebih, sedangkan dirumah hanya ada 5 orang. Apa ada kebocoran atau bagaimana?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 06:31:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Wibowo
Alamat :
Legenda Wisata Zona Oscar CD.05/03
Email :
tri@xxxxxxxxcom
Telp :
081328883xxx
     
Keluhan :
Saya menerima Surat Peringatan Penutupan karena tunggakan sejak bulan April. Padahal saya rutin melakukan pembayaran Transfer via Rekening BNI Syariah. Mohon Solusi nya..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-06 17:24:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kamal
Alamat :
Jalan taman seruni 1 no 5 tanah baru Bogor Utara
Email :
akaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087784990xxx
     
Keluhan :
Pak, mohon dibantu sdh 3 minggu air di rumah saya perumahan taman seruni, jl taman seruni 1 no 5 dengan no pelanggan 1931 1020 mati pada pagi dan sore hari. Katanya PDAM terbaik bulan juni 2017, kok pelayanan seperti ini. Jangan jawab akan disampaikan ke bagian terkait lagi. Sdh 3 kali saya complain.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-06 06:27:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mevin
Alamat :
perumahan taman pajajaran blok5/4
Email :
mevxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295xxxx
     
Keluhan :
hari ini, saya kaget mendadak ada orang yang masuk secara paksa ke dalam rumah saya, yang mengaku sebagai petugas pam Bogor, padalah ada gembok di pintu gerbangsaya, ketika saya tanya siapa yang mengijinkan masuk, dia malah berlaku tidak sopan kepada saya dan sedikit mengancam, ketika di minta untuk keluar dari rumah, dia keluar dengan masih tidak sopan, ketika saya berkata kenapa sangat tidak sopan nanti saya laporkan, dia berkata lapor saja saya tidak takut sama siapapun di pam Bogor, ketika ditanya siapa namanya dia menyebut nama mulyadi. setelah saya selidiki ke pihak keamanan perumahan ternyata benar dia orang yang suka memeriksa pam. pertanyaan saya apa petugas pam tidak perlu meminta ijin pemilik rumah warga, atau minimal mengucapkan salam. apa petugas pam harus sangat arogan seperti itu. semoga pam Bogor kedepan semakin baik dalam pelayanan dan mendukung warga menjaga keamanan lingkungannya, dan oknum ini dapat di berikan pendidikan tata krama tambahan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 18:49:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daud Pandriando
Alamat :
Jalan Raya Semplak Pilar 03
Email :
gatxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286416xxx
     
Keluhan :
no pam saya 19511167 , knp tidak ada info untuk pencabutan pam saya ? knp mencabut pam tanpa izin dari pemilik rumah ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 12:56:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul kamal
Alamat :
Jalan taman seruni 1 no 5 perum taman seruni
Email :
akaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087784990xxx
     
Keluhan :
Mbak / mas, gimana ya penanganan air tidak mengalir pagi hari. Saya sdh komplain perihal kontinuitas air sejak tanggal 29. Kejadian sdh 2minggu ya. Hak pelanggan loh. Kalau memang tidak sanggup kasih debit berikan oengumuman.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 02:01:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudiynto
Alamat :
Gn batu purbasari
Email :
rudxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310404xxx
     
Keluhan :
Keuhan seriap hari sudah hampir 7 bulan mulai jam 5 pagi sampai jam 9 air selalu mati. Kami yg sibuk kerja berangkat pagi sangat mengganggu dan menghambat. Setelah sore kami pulang dari kerja air mati kembali sampai jam 7 mlm. Sungguh tragis pdam kota bogor disaat kami membutuhkan air untuk mandi cuci dsb harus menunggu aliran kembali normal. Yg saya tanyakan bagaimana kinerja pdam kota bogor yg tdk memperhatikan keluhan keluhan tsb. Jawabannya hanya satu mohon naaf atas ketidaknyamanan ini. Tanpa ada reapon dan tindak lanjut seterusnya. Seandainya keadaan seperti ini terus berlangsung alangkah baiknya pengelolaan pdam kota bogor diserahkan kembali ke kab bogor. Soalnya sy dulu pelanggan pdam kab bogor jarang sekali menemukan keadaan seperti ini. Aliran air terus mengalir setiap hari dan setiap saat. Kami mohon pdam kota bogor menanggapi ini dengan serius dan profesional. Kami telat bayar kena denda. Apakah pdam air tidak mengalir kena denda juga ???????? Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin