Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-02 11:40:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syali Gestanon
Alamat :
Villa Citra III Bantarjati Blok D no 11
Email :
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802202xxx
     
Keluhan :
rumah saya di villa citra III bantarjati Blok D no 11 no pelanggan 18391012 mati sudah lama, kondisi rumah memang saat ini kososng, berkali2 saya menghubungi PDAM tapi tidak dilakukan pengecekan ke lapangan, sementara setiap bulan saya terus membayar tagihannya. mohon segera dapat ditindaklanjuti. mohon konfirmasinya. terimakasih.
Jawaban :
terimakasih, kami akan menindaklanjuti mengenai pengecekan. dimohon pelanggan berada dilokasi saat pihak PDAM melakukan pengecekan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 11:35:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Uddin
Alamat :
id pel: 1540-1181
Email :
haixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, ini bukan saran atau keluhan, tetapi pertanyaan. Pada tanggal 19 September 2017, meteran di rumah diganti petugas dengan meteran baru, Tapi posisi meteran baru tidak 0 (nol) melainkan 1542. Posisi meteran lama 2033. Nanti cara ngitungnya bagaimana ya? Nuhun
Jawaban :
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang kekantor PDAM. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:50:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sarah Muaya
Alamat :
Perum. Duta Pakuan (Perum. Bogor Baru)
Email :
sarxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128833xxx
     
Keluhan :
Di perumahan Bogor Baru dari kemarin pagi Minggu,1/10/2017 sampai hari ini Senin, 2/10/2017 air mati. Stok tampungan air sudah mau habis.Ini kapan ngalir lagi airnya? Mohon segera ditindak lanjuti ya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, u/ stok air bisa menghubungi call center di nomor (0251) 8324111 agar ait tank bisa dikirim ke daerah anda. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:29:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Catherine Renata
Alamat :
Jalan begonia 3 blok Q2 no 11 taman cimanggu bogor
Email :
renxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089675243xxx
     
Keluhan :
Admin, ini udah hampir 1 mingguan mati air di wilayah saya, sekalinya keluar cuman sedikit terus mati lagi. Gimana sih nie? Tolong perbaikannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikerenakan sedang ada perbaikan pipa bocor sehingga menyebabkan air didaerah anda mati, dimohon kesabaran pelanggan karena kami sedang berupaya dalam perbaikan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:21:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Setyo
Alamat :
Cimanggu pahlawan
Email :
setxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210265xxx
     
Keluhan :
Air oam dicimanggu lahlaean sudah kurun 3hari tak mengalir, bekum ada mobil tangki lewat dan dikontak susah
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikarenakan line call center kami yang terbatas maka dari itu pelanggan dimohon u/ terus menghubungi kembali. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:14:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Oke
Alamat :
Kencana residence cluster charnwood blok kd 15/14 bukit cimanggu city
Email :
okexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
051219488xxx
     
Keluhan :
Sdh 2 hari ini dirmh sy tdk ada air bersih.mohon bantuannya untuk pengiriman air bersih.
Jawaban :
untuk pengiriman tangki air bisa menghubungi call center di (0251) 8324111. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 08:29:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus
Alamat :
Cimanggu Amil
Email :
aguxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0822980582xxx
     
Keluhan :
Air di daerah kami tidak mengalir sejak tgl 1 oktober sampai sekarang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon di info sampai kapan air tidak mengalir. Terimakasih
Jawaban :
Terimakasih atas laporannya,kami sedang berupaya perbaikan pipa yang bocor di daerah anda.Terimaksih

Tanggal :
2017-10-02 08:22:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tiara gemilang putri
Alamat :
Jl. Pangeran asogiri tanah baru bogor
Email :
Tiaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311463xxx
     
Keluhan :
Saya sangat di rugikan di daerah rumah saya di pangeran asogiri tanah baru air selalu mati setiap pagi dari jam 7 sampai jam11 nyala lagi jam12 dan mati kembali jam1 hidup kembali jam5 dan mati sampai pagi kembali, tolong ini benar2 merugikan saya mau mandi susah apa2 susah ini benar2 setiap hari air tidak pernah berjalan lancar. Mohon perbaiki ini bisa merugikan orang2 yg membutuhkan air untuk kesehariannya
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami masih dalam upaya perbaikan pipa bocor, secepatnya akan segera rampung. dimohon kesabarannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 08:22:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Anita
Alamat :
Jl. Raya cimahpar A kp. Babakan rt. 5/ rw. 8
Email :
niaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179054xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hari ditempat saya airnya mati dan sy mo mengecek tagihan bulan ini kenapa tidak bisa yg ada malah dibilang menunggak 3 bln padahal setiap bulan sy bayar. Mohon kepada pdam menindaklanjuti keluhan dr pelanggannya. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf, sedang terjadinya perbaikan pipa yang bocor sehingga menyebabkan air didaerah anda menjadi mati. u/ perihal pembayaran, bisa langsung mendatangi kantor pusat serta membawa bukti bayar setiap bulannya. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 07:57:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi suryana kusuma
Alamat :
Cimanggu
Email :
ophxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311169xxx
     
Keluhan :
Pdam mati total dari hari sabtu 30 sept sampai hari ini senin tgl 2 okt.saya telpon call center ga di angkat...why?kita air bayar pak ga gratis.udah tiap hari nyala kecil..eh 3 hari ini malah mati total
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami masih dalam upaya perbaikan, dimohon pelanggan untuk besabar. call center kami memiliki keterbatasan line sehingga pelanggan harus menghubungi secara berulang. terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin