Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-20 20:15:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel
Alamat :
Bogor nirwana residence tahap 1 blok F 17
Email :
Danxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381248xxx
     
Keluhan :
2034-1106 bole d cek tagihannya berapa? Karena saya cek itu keterlaluan smpe 2x lipet sedangkan pemakaian rata2 bisa d liatkan min berapa rata2. Gimana ni min solusinya?
Jawaban :
pembayaran belum terbayar pd bln agust dan sept, untuk mendapatkan informasi lebih jelas dapat menghubungi bagian customer service dengan membawa angka meter air terima kasih

Tanggal :
2017-09-20 18:47:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Juli Christina
Alamat :
Perum Graha Pajajaran blok E No 5
Email :
tobxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
081213474xxx
     
Keluhan :
Baru 2 hari yang lalu di daerah kami air mati, skrg mati lagi. Bagaimana pelayanan PDAM ini, jangan kalo pelanggan telat bayar tagihan,lalu di denda.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila air sdh mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-20 13:26:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Y. Kristian
Alamat :
Waterfall Boulevard 10 - Rancamaya
Email :
ykrxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811882xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-09-20 12:11:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erik
Alamat :
Jalan Cibalagung
Email :
subxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692539xxx
     
Keluhan :
Saya customer dengan nomor rekening PDAM : 1651-1149. Untuk tagihan bulan agustus sudah saya bayar melalui internet banking mandiri. Namun setelah saya cek di Informasi Rekening Web PDAM kota bogor kenapa belum tampil di kolom tanggal bayar di informasi rekening pembayaran bulan agustus ?
Jawaban :
pembayaran bulan agustus sudah dibayarkan pada tanggal 04 agustus 2017 dan terinput pada sistem kami terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 22:00:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Griya soka bogor raya
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087880125xxx
     
Keluhan :
Tolong donk air pam sdh sebulan trakhir sering mati, ga kira2 jg stgh 6 pagi sdh mati ngalir lg jam 10 malam,bgmna jd susah aktivitas,qlo ngalirnya giliran msh bsa dimaklum, tolong pelayanannya ditingkatkan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 21:50:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
GGN 19481096 air tidak mengalir dari pagi jam 06:00 sampai jam 21:49. Setiap hari seperti ini
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terima kasih

Tanggal :
2017-09-19 21:29:44
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tjahjanto
Alamat :
Bukit bogor raya blok i-10
Email :
to_xxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870067xxx
     
Keluhan :
Di blok perumahan saya sering sekali mati air, kadang2 tengah malam tiba2 mati sampai pagi. Mohon penjelasannya. Thanks
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terima kasih

Tanggal :
2017-09-19 19:05:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yanti
Alamat :
Babakan fakultas RT.03/04 no.9 Kel. Tegallega kec. Bogor tengah
Email :
bunxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513684xxx
     
Keluhan :
Kepada yang terhormat pimpinan PDAM TIRTA PAKUAN, sya slalu pengguna PDAM merasa dirugikan terkait pembangunan plyover B-Residence dimana pekerja nya menggunakan saluran PDAM yg terputus dan membuat saluran kerumah warga jadi kecil kadang hilang. Id pelanggan 10031078 Terimakasih atas tanggapannya
Jawaban :
terimakasih bu akan menjadi perhatian kami ke depan.

Tanggal :
2017-09-19 15:24:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chaerunnisa
Alamat :
Jl Pulo Empang No 62, Paledang
Email :
sunxxxxxx@xxxxxxxxx.sg
Telp :
0812-8758-xxx
     
Keluhan :
Saya berniat untuk melakukan penyambungan kembali PDAM ruko saya yang diputus. Denda dan tunggakan oleh penghuni lama sudah saya selesaikan pertanggal 19 Juli 2017. Tetapi mengapa sampai dengan saat ini belum juga ada penyambungan, padahal saluran sudah ada, dan tinggal dipasang Meteran. Mengapa penyambungan Meteran seperti ini perlu waktu yang lama sekali? (lebih dari dua bulan?. Nomor pelanggan saya 1230-1356. terimakasih.
Jawaban :
terimakasih, keluhan saudara akan segera kami sampaikan kepada bagian penyambungan

Tanggal :
2017-09-19 14:46:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina
Alamat :
Griya soka 1
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Air di rumah berhari2 mati dari pagi jam 4.30 dan baru hidup jam 22.00 atau 23.00. Kenapa makin parah begini ya PDAM. Sedangkan pembayaran lwt sehari sj sdh dikenakan denda. Skrg sy hrs begadang utk nungguin air hidup biar bs beres2 rmh.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin