Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2019-07-09 18:00:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Krisdianti
Alamat :
Pakuan regency cluster lingga buana blok E VI 19
Email :
krixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089608694xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 07049147 kenapa tiba- tiba tagihan bulan ini membludak tinggi jauh ya sampe 700 ribuu
Jawaban :
Selamat siang, mohon maaf atas tidak kenyamanannya.Boleh di cek kembali nomor pelanggannya? Karena nomor 07049147 tidak terdaftar. Biasanya diawali oleh nomor 1 atau 2, terimkasih.

Tanggal :
2019-07-09 17:01:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lamhot P. Purba
Alamat :
Candra Loka Telaga Kahuripan
Email :
lamxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385077xxx
     
Keluhan :
Kami warga perumahan Telaga Kahuripan sudah 2 hari ini tidak dapat akses air PDAM, yg infonya ada kebocoran pipa, hal ini sangat mengganggu sehingga kami mohon tolong pihak PDAM Tirta Kahuripan dapat secepat mungkin mengatasi permasalahan ini, karena kebutuhan akan air ini menyangkut kebutuhan vital warga yg setiap hari melakukan aktivitas.
Jawaban :
Selamat Siang, mohon maaf sebelumnya website ini adalah website khusus PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. untuk info lebih lanjut silahkan Bapak/Ibu menghubungi pihal PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. terima kasih

Tanggal :
2019-07-09 11:13:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fairus Siera
Alamat :
Perum Puri Delta Kencana Blok R no 3. Kayumanis. Kencana Tanah Sareal
Email :
fsixxx@xxxxxxcom
Telp :
0811131xxx
     
Keluhan :
Saya mencoba bayar tagihan pdam lewat bukalapak, tokopedia, dan indomaret tapi tidak bisa karena nomer pelanggan tidak terdaftar. Padahal sebelumnya tidak pernah ada masalah dgn no pelanggan tsb. Berkali2 telpon tapi tidak pernah tersambung (selalu dalam antrian), kirim email tapi tidak dibalas. No pelanggan 20491096
Jawaban :
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon maaf ibu, ibu harus membayar tagihan tersebut secara langsung dikarenakan nomor pelanggan terkuncui dan ada pengembalian uang pada bulan juni, terimakasih.

Tanggal :
2019-07-08 21:53:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Winny dwi
Alamat :
Cimahpar jalan kebon awi rt 02/ rw 06 kelurahan cimahpar kecamatan bogor utara kota bogor
Email :
Winxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083877462xxx
     
Keluhan :
Struk pembayaran saya hilang a/n hj.tumsiah dan saya lupa nomer pelanggan nya,kalau say mau bayar bagaimana ya ? Mohon bantuan nya
Jawaban :
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah nama pelanggan sudah benar?. Dimohon untuk mengirim nomor meter (yang tertera pada meteran) di WA : 08111182123, terimakasih.

Tanggal :
2019-07-08 20:52:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tengku Nanang Hasanuddin
Alamat :
Villa citra bantar jati blok a 15 no 16
Email :
tenxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111181xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 11201365 mohon pengecekan adanya kebocoran di kran utama meteran sekaligus ingin memindahkan posisi meteran. Terima kasih
Jawaban :
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk masalah kebocoran di kran Utama sudah kami laporkan. Tetapi jika bapak ingin memindahkan posisi meteran bapak harus datang langsung karena ada biaya yang harus dibayar sebesar Rp372.500,- Terimakasih.

Tanggal :
2019-07-08 16:05:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep Gunawan
Alamat :
Delima Residence Blok C4 Margajaya
Email :
aagxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380836xxx
     
Keluhan :
Sdh dua bulan rekening air kami melonjak biasanya oaling mahal 60.000.per bulan..bulan kemareb 300.000 sekarang 600.000. Padahal kami jarang dirumah dan yg tinggal dirumah juga 2 orang..bisa dibantu cek meteran
Jawaban :
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolehn dikirimkan nomor pelanggannya?

Tanggal :
2019-07-05 23:11:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kelana muda
Alamat :
Duta mekar asri Blok B 10/6 Cileingsi Kidul.Cilengsi Kab.Bogor
Email :
kelxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280465xxx
     
Keluhan :
Keluhan: Selamat malam pak Mengapa tiba2 tagihan pdam sy slelau membengksk .selalu tinggi sampe 500 rb lebih /bln, Bulan ini saya hrus bayar 1.179.500. Meteran bulan lalu 902. Meter Kini 1035.per tgl 02/07/2019. Sedangkan bulan lalu aya sudah bayar . mohon penjelasan cari mecatan dan menakulasi meterannya medotenya seperti apa . no pelangan saya 10035812 .an.Kelana Muda alamat Duta mekar asri blok B 10 no.6.Cileungsi Kidul Cileungsi. Kab.Bogor.
Jawaban :
Selamat Siang Bapak, terima kasih atas laporannya. namun mohon maaf, alamat bapak bukan termasuk kedalam area pelanggan PDAM Kota Bogor. Harap lapor ke PDAM Kab Bogor, terima kasih

Tanggal :
2019-07-05 12:23:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895347261xxx
     
Keluhan :
Id: 11142135 a/n Sri Mulyawati sudah bayar tagihan bulan Juni 2019 via bukalapak dan sukses. dibayarkan. Tapi kenapa masih muncul tagihan? Tolonf dicek takutnya nanti kena denda kalau dibiarkan sampai bulan depan.
Jawaban :
Selamat Siang, terima kasih Ibu atas laporannya. simpan saja bukti pembayaran tagihan PDAM, jika muncul tagihan lagi, maka tunjukan saja bukti pembayarannya kepada petugas kami. terima kasih

Tanggal :
2019-07-05 11:13:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Trismanto
Alamat :
Jl. Raya cifort Cilubang lebak RT 01/RW 02
Email :
trixxxxxxxxx@xxail
Telp :
081223851xxx
     
Keluhan :
Pembayaran kami setiap bulan kami anggap tidak wajar dari bulan Agustus 2018 bahkan bulan juni nominalnya smp 200.000, tolong dicek. Soalnya kami belum pernah melihat pegawai yg mencatat meteran smp sekarang. Kami tunggu segera
Jawaban :
Selamat Siang, terima kasih atas laporannya. sebelumnya, boleh kami minta nomer pelanggannya agar segera dilakukan pengecekan oleh petugas kami. terima kasih

Tanggal :
2019-07-04 20:20:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
H eman sulaeman
Alamat :
Gg babadak tajur kp muara
Email :
keyxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895355330xxx
     
Keluhan :
Knp ya saya cek bln sekarng penangihan nya mahal banget nymp 252.500 bln kmrn 2 bln 360 ckrng satu bulan 252.500 kan aneh. Bisa2 tekor saya tiap bln mahal trs no pelanggan 17691280
Jawaban :
Selamat Siang, terima kasih atas laporannya. jika Bapak/Ibu merasa tidak menggunakan air dalam jumlah yang banyak, maka bapak/Ibu dapat melakukan cek indikasi kebocoran dengan cara : membuka gate valve (keran merah dekat meteran) dan mematikan seluruh keran air di dalam rumah. setelah itu lihat di meteran, jika jarum terus berputar maka terindikasi adanya kebocoran pipa persil yang mengakibatkan tagihan melonjak. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin