Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-04 11:20:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fanny
Alamat :
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor
Email :
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089633028xxx
     
Keluhan :
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-03 00:16:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
a
Alamat :
kp mekar jaya gg rambutan nangerang
Email :
adexxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
0895344770xxx
     
Keluhan :
pak Saya mau bertanya kenapa pam di rmh saya selalu mahal klw bayar padahal pemakaian air sangat sedikit dan air pun gak pernah ada kalo pagi magrib dan sore..ampir 3x lipat udah dua bulan ini pertama saya bayar 250.000 .sekarang pas mau bayar di indomart malah nambah jadi 280.000.sya gak ngerti.apakan ada kebocorn atau engga. bulan kemaren saya udah complain udah di cek .kata petugas PDAM bulan sekarang pasti normal untuk pembyaran pam nya,tau nya makin parah.saya sangat kecewa kenpa bisa kaya gini petugas pdam bilang gak ada kebocoran masa bisa bayar sebesar itu.padahal pemakaian sangat sedkit.apalagi sekarang lagi ada perbaikan pam di daerah rumah saya.jujur saya sangat kecewa kenpa bisa semahal itu.temen sya aja bayar pam dua bulan sekali cuma 75.000 dan tettangga saya pun di tiap bulan bayar cuma 45ribu tiap bulanya .padhal tetangga saya pemakian sangat banyak.tolong ya pak di cek saya sangat keberatan sekali untuk bayar pam segtu.terima kasih pak.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. apabila tidak ada kebocoran. bpk/ibu bisa melakukan tera meter yaitu pengecekan kondisi meteran. untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke customer service kami di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-03-02 10:44:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivan
Alamat :
Vila bogor indah 2 blok aa3 no3
Email :
Ivaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08138xxx
     
Keluhan :
Pak sambungan pdam di rumah kami sepertinya ada kebocoran. Meteran jalan terus meskipun semua kran dimatikan. Tagihan pun melonjak mahal. Mohon dicek
Jawaban :
terima kasih untuk laporannya. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-03-02 01:11:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Klara
Alamat :
Taman cimanggu
Email :
Klaxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
087770156xxx
     
Keluhan :
Pemasangan pipa untuk daerah taman cimanggu kapan selesai? Karena kemacetan setiap hari dan jalan yang sudah digali tidak langsung ditutup atau perbaiki.mohon respon secepatnya untuk diperbaiki jalan yg sudah digali. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih untuk laporannya. laporan bpk/ ibu akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-03-01 09:54:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yopi
Alamat :
cimanggu
Email :
tutxx@xxxxxxcom
Telp :
081599xxxxx
     
Keluhan :
spertinya kinerja pdam tidak terencana karena pemasangan pipa sejak 2 bulan terakhir ini tidak beres2 menimbulkan kemacetan ditambah lagi bekas galian tidak langsung diperbaiki bikin jalan licin pada musim hujan ini.apa tindakan pdam akan hal ini.berengsek !!!!
Jawaban :
terima kasih untuk laporannya. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-03-01 09:37:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ibu sumirah
Alamat :
jl. arzimar 3 RT 05/03 kelurahan Tegal gundul Bogor 16152
Email :
ujaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285782765xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum wr wb..Pak mohon tolong d cek no meter15241467.pas meteran nya bocor..Klo meteran ditutup tetep SMA..Mohon dcek makasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu laporan akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-03-01 09:12:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suwarno Sutarahardja
Alamat :
Jln Kecubung No. 11 Ciheuleut Baranangsiang
Email :
ervxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315567xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan terakhir ini kami kesulitan untuk mendapatkan air di pagi hari. Terutama 3 minggu terakhir, air hanya bisa mengalir kira-kira di atas jam 12 siang. Kadang-kadang sore juga tidak mengalir air. Saya tanya tetangga juga ternyata mengalami hal yang sama. Padahal kan sekarang musim hujan kok bisa kekurangan air????
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. mohon maaf atas ketidaknyamanan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-03-01 03:45:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunaefi
Alamat :
Perum Villa Tajur
Email :
gunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988950xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan, keran PDAM saya bocor walau sudah ditutup tapi tetap mengalir air kerumah, apakah bisa ditangani cepat oleh tim lapangannya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mohon cantumkan no pelanggan bpk/ibu agar kami dapat menindaklanjuti laporan bpk/ibu.

Tanggal :
2017-03-01 02:25:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan
Alamat :
Kp selahuni 1 rt. 001/06 no. 23, ciomas rahayu, ciomas
Email :
ianxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782693xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, sudah 5hr air tidak keluar sejak tgl 25 feb 2017, dan blm ada satu pun tindakan dan tanggapan dari pdam, komplain sudah di lakukan melalui telp beberapa kali dan sms. Tolong di perhatikan karna beberapa rumah di sekitar jg mengalami hal yg sama. Id pelanggan saya 1971-1035.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-02-28 05:17:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eneng
Alamat :
kp marga mekar parung panjang bogor
Email :
enexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311450xxx
     
Keluhan :
tolong di cek,sudah 4 hari air sering ny mati di pagi hari sampai sore, dan tagihan tetap membesar,kualitas air ny jg kurang bagus terkadang keruh, mohon di cek yah
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mohon untuk mencantumkan no pelanggan. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin