Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-03 10:00:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elin yusiana
Alamat :
Kp Cibadak Cijeruk Bogor
Email :
rahxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087874238xxx
     
Keluhan :
Arus air keci. Sdh laporan beberapa kali, tapi hanya sifatnya pengecekan biasa. Kami ada kecurigaan ada sambungan ilegal di jalur kami. Tapi pihak PDAM setempat tidak dapat mengatasi masalah ini, No Sambungan kami. 17.0290.06 tolong kepada pihak PDAM ygvlebih tinggi. Untuk lebih memperhatikan masalah ini.. kami tunggu tindakan dari pihak PDAM.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-02 06:32:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarif
Alamat :
Griya Wana Karya
Email :
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161118xxx
     
Keluhan :
Sudah sejak bulan Januari 2015 yang lalu, aliran air di komplek Griya Wana Karya antara pukul 8:00 - 14:00 selalu mati. Sudah coba komplein via telpon juga, masih saja tidak ada perbaikan. No pelanggan: 1948-1013
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2016-01-02 01:52:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies
Alamat :
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Jumat siang (01 jan 2016), air tidak mengalir. Jumat malamnya air mengalir. Pagi ini sudah tidak mengalir lagi. Tolong bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-12-30 19:58:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
satya budhi
Alamat :
jl. katelia 1 no.14 - Taman Yasmin
Email :
mr.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310992xxx
     
Keluhan :
1536-1091 ini nomor pelanggan saya dan hendak melakukan pembayaran via atm / internet banking mandiri dan kantor pos namun transaksi gagal (nomor tidak terdaftar). Padahal bulan lalu saya bayar langsung ke kanpus siliwangi tidak ada masalah. Mohon saran dan solusi dapat dikirim via email karena saya tidak berada di bogor. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa untuk pembayaran via atm/internet banking sudah dapat dilakukan, mungkin pada saat akan membayar tanggal 30 desember 2015 belum muncul tagihan baru, mulai pembayaran rekening dapat dilakukan setiap tanggal 2. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-29 02:10:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri ambarwati
Alamat :
jl. jabaru 2 Kompleks Mekar baru RT 02 RW 04 Bojong Jengkol Pasir Kuda
Email :
ambxxxxxxxxxxxx@xxxxx.om
Telp :
081289117xxx
     
Keluhan :
selamat pagi. saya mau menyampaikan keluhan kalo air pdam di kompleks saya sering mati dan ejak 4 atau 5 hari yang lalu menyala cuma daei jam 03.00 s/d 05.00 WIB. mohon segera diatasi karena kami sangat menbutuhkan air karena tidak punya cadangan air. kami mohon segera ditindaklanjuti krn sangat perlu. terima kasih atas perhatiannya. no pelanggan 1648-1446.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami segera tindak lanjuti kebagian lain. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-23 17:01:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arbi Valentinus
Alamat :
Tamansari Persada. Orchid Blvd Blok C.11 No 8.B. Cibadak-Tnhsareal. Kota Bogor.
Email :
arbxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811117xxx
     
Keluhan :
Kebocoran pipa PDAM di depan rumah tetangga saya di C.11 No. 8.A (samping tempat/rumah Dokter Hewan Ika). Airnya bocor/menyembur ke arah jalan (Orchid Boulevard/Tamansari).
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami sudah tindak lanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-23 03:45:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi PDAM, Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, kemarin tanggal 22 Dec 2015 sesuai saran Humas dari PDAM karena petugas pencatatan meter air mencatat setiap tanggal 22 tiap bulannya, saya sms pembacaan stand meter terakhir saya yaitu sebesar 0591 Untuk pemakaian bulan Nov 15 ada keluhan dari saya dan PDAM menjawab keluhan tsb :Kepada pelanggan Yth, untuk pemakaian bulan November 2015 yang dibayarkan di Bulan desember 2015 sudah disesuaikan menjadi 3 m3 dan dapat di bayarkan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 Bogor. Terima kasih Memang betul pada tanggal 15 Dec 2015 saat melakukan pembayaran, total pemakaian saya hanya 3 m3, dengan posisi baca meter akhir saya yaitu 569 sesuai yang tertera di resi bayar saya. Masalahnya adalah saya diberikan sejenis rekening koran dan di cetak oleh PDAM dimana berisikan rangkuman pemakaian dan pembayaran saya, namun yang sangat mengherankan saya, tertea tagihan bulan Desember yang langsung tercetak sebesar 28m3. bahkan n
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami setelah kami cek rekening tidak sesuai itu sudah secara sistem. Petugas Pembaca Meter sudah mencatat tanggal 26 Desember 2015 dengan angka stand meter 589, maka untuk bulan berikutnya pemakaian pelanggan yaitu 589 - 569 = 20 m3. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-22 04:43:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Khoirul
Alamat :
Sukahati
Email :
khoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159206xxx
     
Keluhan :
Saya penguna Pdam baru dan baru menempati perumahan baru di sukahati, pelanggan 19.1525.01 saya mau bayar dari sebelum tgl 20 des 2015 tetapi kata tempat pembayaran di indomaret bahwa nomor pelanggan tdk di temukan tlg informasinya takutnya saya kena denda
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, untuk nomor pelanggan 19.1525.01 tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami.terima kasih

Tanggal :
2015-12-22 04:36:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
slamet Supriyadi
Alamat :
gading gogor blok D no 1 sukahati kab bogor
Email :
slaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318512xxx
     
Keluhan :
dear PAM : boleh minta no pelanggan PDAM atas alamat Perumahan Gading Bogor Blok D no 1 sukahati Kab Bogor Saya mau bayar no pelanggannya tiak di kenali , terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, setelah kami cek untuk perumahan gading bogor tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, kami sarankan saudara menghubungi PDAM tirta kahuripan kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-22 04:06:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Silvia Rahmah
Alamat :
Tanah Baru
Email :
silxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380111xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya, tidak pernah bisa dibayar via ATM
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi nomor pelanggan saudara segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin