Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-01 09:37:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ibu sumirah
Alamat :
jl. arzimar 3 RT 05/03 kelurahan Tegal gundul Bogor 16152
Email :
ujaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285782765xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum wr wb..Pak mohon tolong d cek no meter15241467.pas meteran nya bocor..Klo meteran ditutup tetep SMA..Mohon dcek makasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu laporan akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-03-01 09:12:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suwarno Sutarahardja
Alamat :
Jln Kecubung No. 11 Ciheuleut Baranangsiang
Email :
ervxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315567xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan terakhir ini kami kesulitan untuk mendapatkan air di pagi hari. Terutama 3 minggu terakhir, air hanya bisa mengalir kira-kira di atas jam 12 siang. Kadang-kadang sore juga tidak mengalir air. Saya tanya tetangga juga ternyata mengalami hal yang sama. Padahal kan sekarang musim hujan kok bisa kekurangan air????
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. mohon maaf atas ketidaknyamanan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-03-01 03:45:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunaefi
Alamat :
Perum Villa Tajur
Email :
gunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988950xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan, keran PDAM saya bocor walau sudah ditutup tapi tetap mengalir air kerumah, apakah bisa ditangani cepat oleh tim lapangannya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mohon cantumkan no pelanggan bpk/ibu agar kami dapat menindaklanjuti laporan bpk/ibu.

Tanggal :
2017-03-01 02:25:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan
Alamat :
Kp selahuni 1 rt. 001/06 no. 23, ciomas rahayu, ciomas
Email :
ianxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782693xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, sudah 5hr air tidak keluar sejak tgl 25 feb 2017, dan blm ada satu pun tindakan dan tanggapan dari pdam, komplain sudah di lakukan melalui telp beberapa kali dan sms. Tolong di perhatikan karna beberapa rumah di sekitar jg mengalami hal yg sama. Id pelanggan saya 1971-1035.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-02-28 05:17:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eneng
Alamat :
kp marga mekar parung panjang bogor
Email :
enexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311450xxx
     
Keluhan :
tolong di cek,sudah 4 hari air sering ny mati di pagi hari sampai sore, dan tagihan tetap membesar,kualitas air ny jg kurang bagus terkadang keruh, mohon di cek yah
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mohon untuk mencantumkan no pelanggan. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-28 04:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. laporan akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-28 04:55:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-02-28 04:54:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-28 00:29:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan
Alamat :
Kp selahuni 1 rt. 001/06 no. 23, ciomas rahayu, ciomas
Email :
ianxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782693xxx
     
Keluhan :
Id pelanggan 1971-1035. Air mati sejak sabtu (25/2/2017) jam 5 pagi sampai keluhan ini di buat (28/2/2017) blm jg ada tindakan nyata dari pdam, dikarenakan air merupakan kebutuhan vital sehari-hari.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-27 09:30:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronny Chandra A
Alamat :
semplak gg mulya no. 11 bogor
Email :
rc.xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129331xxx
     
Keluhan :
Mohon solusi dan tindaklanjutnya, air di rmh saya tidak mengalir lancar. Sdh beberapa minggu ini, air hanya hidup di malam hari dan siang hari mengalir tapi tidak kencang. Hari ini malah tidak mengalir sama sekali sejak pagi tadi. Percuma ada call center tapi tidak yang mengangkat.
Jawaban :
terima kasih atas laopran bpk/ibu. laporan anda akan kami tindak lanjuti

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin