Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-12-14 02:43:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Rifat
Alamat :
P.Mungil 1
Email :
rifxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287024xxx
     
Keluhan :
sejak bulan november saya tidak dapat melakukan pembayaran dikarenakan ID Pelanggan yang saya miliki tidak tertulis tidak terdaftar. Berikut No. ID pelanggannya: 02006941 Mohon saran dan tidak lanjutnya. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk No pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan anda menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-12-11 08:50:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
vila mahkota pesona Blok E5 no 2 bojong kulur gunung putri bogor
Email :
dilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812817051xxx
     
Keluhan :
Selamat sore mau nanya pak..air di perumahan saya vila mahkota pesona dr subuh ga ngalir sampe sekarang tanpa ada pemberitahuan..ada apa ini..mohon penjelasan pak..trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Gunung Putri bukan cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-11 04:38:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, Pembayaran untuk Kasus 1. pemakaian bulan September 2015 sesuai dengan Resi adalah 17 m3, dimana meter bulan lalu adalah 531 dan meter akhir 552. Kalau dihitung-hitung ada kesalahan PDAM dalam menjumlahkan, harusya 531 + 17 = 548 bukan 552. Kasus 2. Pembayaran untuk pemakaian bulan Oktober 2015 adalah 18 m3, dalam resi bacaan meter bulan lalu oleh adalah 552 sedangkan untuk meter akhir tertera 548, kenapa pembacaan meter akhir lebih kecil dari bulan lalu? Kalau jawabannya adalah karena PDAM kesalahan dalam penjumlahan seperti kasus 1. dimana harusnya di bulan Oktober 2015 dalam resi pembacaan akhir adalah 548, maka bila ditambahkan dengan pemakaian sebesar 18 m3 di kasus 2, pembacaan akhir meter harusnya : 548 + 18 = 566 Kasus 3. Tgl 25 Nov 2015 saya kirimkan pembacaan stand meter saya sebesar 0582 sesuai dengan saran dari Humas PDAM agar saya mengirimkan sms sekitar tanggal 22 tiap bulan karena petugas pencatatan keliling pad
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pemakaian bulan November 2015 yang dibayarkan di Bulan desember 2015 sudah disesuaikan menjadi 3 m3 dan dapat di bayarkan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-10 13:19:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fauzianti
Alamat :
perum villa bgr Indah AA3 no.17 kedung Halang
Email :
zhaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310463xxx
     
Keluhan :
saya ingin membayar tagihan bulan ini tapi tidak bisa, karena no ID Pel.1802-1172 ini tidak muncul dan tidak terbaca.saya sudah mencoba di beberapa tmpt /Loket pembayaran tp hasilnya tidak BISA ataw no ID Pel saya TIDAK MUNCUL. tolong di bantu kenapa saya TIDAK BISA membayar Untuk BULAN INI.sebenarnya ada masalah apa...?tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek ternyata bulan lalu diputus dan otomatis bulan ini (Desember 2015) belum ada pembayaran. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-10 10:08:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik
Alamat :
Kp.Babakan RT.003/008, Kel.Cimahpar - Bogor Utara
Email :
rafxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08161657xxx
     
Keluhan :
No.Pelanggan 14471884, Sampai dengan saat ini belum bisa melakukan pembayaran melalui Cimb Click, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa ada penggantian no pelanggan dari 1447-1884 menjadi 2152-1089. Terima kasih.

Tanggal :
2015-12-10 02:20:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
The Gow Swan
Alamat :
Jll roda no 77
Email :
tikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218733xxx
     
Keluhan :
no Pelanggan : 127-1102,No Meteran : 15458047. petugas PDAM Ngawur mencatat meteran. sehingga tagihan per 18 nop 2015 membludak. saya sdh isi dipapan meteran setiap bulan jumlah meterannya. tolong dicek , tagihan bulan okt 2015 dicatat 0 m3, bulan sept 2015 22 m3, agustus 2 m3...bagaimana cara pencatatannya, setiap tanggal berapa petugas datang???mohon petugas menjelaskan kepada kami. call center dihubunfgi sibuk melulu
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan foto meteran tidak jelas, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih.

Tanggal :
2015-12-08 17:24:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Janer
Alamat :
Jln. Pangeran Asogiri Kav.99, Tanah Baru Pajajaran Residence, Tanah Baru
Email :
janxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297616xxx
     
Keluhan :
Call centre 24 jam dgn nomor 0251 8324111 tidak bisa dihubungi pada jam 12 malam. Tlg perhatiannya. Thanks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan meningkatkan pelayanan kami. Terima Kasih

Tanggal :
2015-12-08 15:33:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surawan Tri Atmaja
Alamat :
Griya Anggraini Blok C2 No.9A
Email :
surxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082123761xxx
     
Keluhan :
Saya sudah 2 tahun bayar selalu via online. Tiba2 mulai Oktober 2015 gak bisa. Baik lewat e-banking maupun ATM. Pesan kesalahan : data pelanggan tidak ditemukan. Padahal posisi Oktober 2015 itu tidak ada tunggakan. Saya mencoba sampai hari ini tetap gak bisa. Akibatnya saya nunggak 3 bulan; Okt, Nov, Des 2015. Mohon solusinya agar saya kembali bisa bayar online. ID PEL 19027108
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-08 05:02:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herawati Ayu
Alamat :
Jl. Sukadamai indah situpete rt 002/008
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085925147xxx
     
Keluhan :
Tadi saya sudah ke pdam nya, tapi saya tadi disuruh mengirimkan nmr meterannya lewat tlp call center tp operatornya sibuk terus. Atas nama Wati No pelanggan : 16661058 Meterannya 0366 Semoga cepat di proses. Trmksh.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan angka stand meternya kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-07 10:06:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herawati Ayu
Alamat :
Budi Agung jl. Situ pete rt 002/008 kel. Sukadamai kec. Tanah sareal
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085925147xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau menanyakan kenapa saat saya mau membayar tagihan katanya nmr rekeningnya terblokir. Pdhl saya tdk pernah menunggak bayarnya. Bisa tlg dijelaskan?
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin