Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 07:48:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
pupon edi susanto
Alamat :
kp muara desa sindang rasa rt09 rw03
Email :
pupxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881040xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan pdam tidak mengalir kasih tau infonya Di muara desa sindang rasa air pdam mati dari kemaren tolong dipikirkan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang ada perbaikan pipa dan di upayakan secepatnyta, terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 07:29:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rustiani
Alamat :
Jl Cipaku haji 04/07 Cipaku, Bogor Selatan
Email :
Rusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089699412xxx
     
Keluhan :
Apa penyebab air di jl kp Cipaku Haji mati dan sampai kapan air mati? Mohon penjelasannya. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, debit air kami pada saat jam jam puncak pemakaian tidak bisa memenuhi kebutuhan pasokan air, maka kami sarankan untuk daoat menampung air melalui toren. Terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 07:24:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rustiani
Alamat :
Jl Cipaku Haji 04/07 Cipaku,Bogor Selatan
Email :
Rusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089699412xxx
     
Keluhan :
Tolong lain kali di informasikan jika air akan mati karena sudah 1 hari ini dari kemarin pagi hingga hari ini air di kampung saya mati. Kami masyarakat menjadi susah melakukan aktivitas karena insiden ini, tolong penjelasan dan tidak lanjutnya. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang ada perbaikan dan kami upayakan secepatnya selesai. terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 07:07:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi
Alamat :
Perum atr
Email :
whixxxxxxx@xxail
Telp :
08125334xxx
     
Keluhan :
Mohon info Berapa lama mati air daerah tajur sementara di pengumuman gangguan hanya sampai kemarin sore pukul 16.00. S
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami masih dalam tahap perbaikan dan kami upayakan seceptnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 06:55:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aris amar
Alamat :
MBR D10/54 Katulampa Bogor Timur
Email :
arixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280156xxx
     
Keluhan :
Asswrwb, Kepada pihak PDAM, mohon segera di percepat perbaikan distribusi air sesuai info gangguan pelayanan terakhir di website resmi PDAM, pelayanan Publik PDAM
Jawaban :
wlkslm wrb, baik pak terima kasih atas masukannya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 06:44:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tika
Alamat :
Kelurahan muarasari bogor selatan
Email :
Suwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561172xxx
     
Keluhan :
Informasi gangguan pipa bocimi diterima tgl 13 september sudah nampung trnyata masih mnyala tampungan dibuang 16 september mati lagi dan saya br liat d web tryata ada prbaikan lanjutan, bilangnya 6 jam pngerjaan tryata hmpir 24 jam blm jalan jg airnya, dan biasanya mlm hari ada air kecil mengalir untuk menampung ini sm skli tidak ada, untuk buang air pun hrs menahan cz air cm ckup untuk minum sja, mohon ya pdam lebih sigap lg ngasih informasi disini kan ga semua slalu buka web pDAM
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami upayakan secepatnya untuk perbaikan ini . terima kasih dan akan jadi perhatian kami kedepan

Tanggal :
2017-09-17 06:28:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dita
Alamat :
Perum pakuan hill
Email :
Ditxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081340088xxx
     
Keluhan :
Air dirumah saya mati dari kemarin jam 15.00 sampai hari ini. Ada masalah apa yah? tolong segera di perbaiki karena saya sangat membutuhkan air.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami sedang ada perbaikan. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 06:13:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handy Kamal
Alamat :
Pakuan Hill
Email :
antxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819040xxx
     
Keluhan :
Air di perumahan Pakuan Hill dan sekitarnya mati dari jam 10.00 tanggal 16 September 2017. Sampai jam 6.00 pagi tanggal 17 September 2017 belum keluar. Warga sudah kehabisan air. Tolong dibantu
Jawaban :
mohon maaf kami sedang ada perbaikan dan umtuk wilayah yang mengalami gangguan, pasokan tangki air sedang mendistribusikan ke lokasi yang mengaalami gangguan.

Tanggal :
2017-09-17 06:01:23
Sumber :
MOBILE
Nama :
Aditya
Alamat :
Kp. Gandok RT 04/05 kel. Pakuan
Email :
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08811716xxx
     
Keluhan :
Dari tgl 16 sep 2017 jam 09.00 air tidak ada. Tolong jika ada perbaikan dipercepat, dilemburkan karyawannya, jalan 3 shift non stop. Manajemen yg buruk, mengakibatkan pelayanan yg buruk.
Jawaban :
mohon maaf atas ketdaknyamannya, terima kasih akan jadi perhatian kami kedepannya.

Tanggal :
2017-09-17 05:53:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya Rachman
Alamat :
Kp. Gandok RT 04/05 kel. Pakuan
Email :
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08811716xxx
     
Keluhan :
Dari tgl 16 sep 2017, jam 09.00 sampai sekarang air tidak mengalir..kami kehabisan air. Tolong jika ada perbaikan jangan terlalu lama, dilemburkan karyawannya.
Jawaban :
baik pak mohon maaf atas ketidasknyamannya, terima kasih akan menjadi perhatian kami ke depannya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin