Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-11-18 17:20:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HJ.Mamah Sumarni
Alamat :
Kp. Cemplang baru A Blok G No.24 kel. Cilendek Barat
Email :
acuxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513252xxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan saya sdh 1,5 thn ini air tidak mengalir dng baik bahkan sampai detik ini jam 00.19 tgl 19 November 2015 airnya tidak netes sedikit pun mohon dengan sangat perhatiannya kepada pihak pdam kota bogor/tirta pakuan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-18 01:37:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin III, Jl. Sedap Malam Raya no.4 RT.001/008 Bogor Barat
Email :
riaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Saya ingin bertanya, mengapa bulan ini lagi2 saya tidak dapat membayarkan air di tempat saya biasa membayar di ruko bunderan Yasmin. Nomor pelanggan: 15371069 (a.n. Budi Haryadi). Bulan lalu saya dipermasalahkan karena petugas tidak bisa mencatat angka pemakaian pada meteran. Bulan ini saya sudah menulis dan memasang jumlah meteran pada pagar luar rumah saya agar mudah untuk direkam oleh petugas, tapi mengapa saya masih tidak bisa membayar air? Mohon infonya, karena untuk setiap bulan saya harus bolak-balik kantor pusat PDAM tirta pakuan bogor agak memberatkan saya untuk meminta ijin keluar dari kantor. Nomor pelanggan tersebut jg tidak bisa digunakan untuk dilakukan pembayaran via atm/internet banking baik di bank Mandiri maupun BNI.Mohon info dan bantuan untuk masalah ini, agar memudahkan semua pihak. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek selama 3 bulan yaitu bulan Juli s.d September 2015 petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah terkunci. Dimana pembacaan kerumah saudara itu antara tanggal 2 s.d 5 setiap bulannya. Selama 3 bulan itu pula pelanggan membayar rekening tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata 32 m2. Untuk November 2015 pelanggan tidak bisa membayar melalui atm/internet banking disebabkan adanya kompensasi/pengembalian uang atas kelebihan pembayaran di bulan sebelumnya kurang lebih sebesar Rp. 43.400,- yang bisa diambil hanya diloket pembayaran kantor pusat PDAM Jl. Siliwangi No. 121 sampai dengan tanggal 20 November dengan membawa stand meter terakhir yang tertera dirumah pelanggan. Kami sarankan agar tidak kembali terjadi hal seperti ini sebaikanya pelanggan bisa membantu kami melaporkan angka stand meter setiap bulannya tanggal 2 s.d 5 melalui sms gateway ke no 081111100123 dengan cara ketik STN 1537-1069 angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-18 00:15:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Jl Wisata Utama GI/8, Kota Wisata, Cibubur
Email :
ishxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111800xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no. 16000812. Setiap bulan tagihan saya tertulis hanya tagihan minimal/abonemen (Rp. 26,000,-) pdhal selalu ada penggunaan. Ini krn petugas malas dan tidak pernah mengontrol meter air. Alasannya rumah dikonci pdhal sdh saya kasih tahu kl angka meter sdh sy tempelkan di dinding bisa dilihat dari depan pagar. Ini merugikan saya krn nanti kl sdh terakumulasi saya akan terkena tarip yg mahal..!!! Tlg segera ditindak lanjuti dan saya tunggu beritanya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cibubur tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-17 09:32:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sandra
Alamat :
Kota Wisata Cibubur
Email :
chaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382122xxx
     
Keluhan :
Untuk pembayaran e-banking CIMB Niaga, nomor pelanggan saya tidak dikenali, mengapa demikian yah? Mohon penjelasannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cibubur tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-17 05:09:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Sofiyah Murni
Alamat :
Perum BTN Puskopad Blok J no.9 Ciampea Bogor.
Email :
melxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121981xxx
     
Keluhan :
yth Pimpinan PDAM Kabupaten Bogor. Saya melaporkan dengan adanya pengaduan kami 2 bulan yang lalu 9 Sept 2015 (di leuwiliang bogor) untuk menggantikan meteran yang baru, dikarenakan pembayaran PAM kami yang tidak wajar serta sangat tinggi sekali pembayarannya. No. pelanggan 05.576.36 a.n Siti Sofiah Murni.Penghuni rumah hanya berjumlah 1 (satu) orang, pembayarn kami di bulan Juli Rp 599.170. Mohon tindak lanjutnya untuk dapat mengganti meteran baru, karena menurut orang kantor di leuwiliang sudah pernah ditera ulang meteran tsb. Mohon dengan sangat untuk diganti meterannya agar tidak adanya kerugian pada pihak kami. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek no pelanggan saudara di laporan informasi pelanggan kami ternyata tidak terdaftar, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-13 00:36:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Terry Kurniadi
Alamat :
Citra Indah City Bukit Edelweiss
Email :
terxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087875000xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi, Saya mau menyampaikan keluhan bahwa sejak kemarin hari Kamis, 12 Nopember 2015 Pkl. 08.00 Wib sd hari ini Jumat, 13 Nopember 2015 Pkl. 07.40 WIB di perumahan kami telah terjadi MATI AIR dari PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Maaf kalo saya menyampaikan keluhan ini kesini karena di Website PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak terdapat Nomor telepon untuk keluhan pelanggan dan mailbox keluhan pelanggan sehingga ini menyulitkan kami untuk menyampaikan keluhan. Mohon agar pihak PDAM Kota Bogor dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini segera, saya tunggu kabar baiknya. terima kasih
Jawaban :
Kepada Yth pelanggan, Terima kasih atas informasinya dalam hal ini kami tidak berwenang untuk mengatasi masalah pengaliran diwilayah saudara dikarenakan untuk wilayah Kabupaten Bogor merupakan kewenangan PDAM Tirta Kahuripan dan kami baik secara teknis maupun sistem tidak dapat memberi jawaban atau solusi atas permasalahan saudara silahkan anda menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200, Terima kasih

Tanggal :
2015-11-12 07:40:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ichsan
Alamat :
Cimanggu City Bogor
Email :
imaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212719xxx
     
Keluhan :
Saya adalah pembeli rumah second didaerah Bukit Cimanggu Vila dan kondisi saat ini meteran pdam nya diputus dan saya berencana memasang kembali..bagaimana caranya, biaya dan berapa lama waktu yang diperlukan. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-11-10 13:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
donny destazan
Alamat :
perumahan kebun raya pamoyanan bogor
Email :
donxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870324xxx
     
Keluhan :
selamat malam pdam turta pakyan, sy pengguna pdam sudah lama begitu jg dengan keluarga saya semua menggunakan fasilitas pdam. sebelumnya sy blm pernah sampai seshok ini, pas sy tau kalau tagihan untuk bulan ini sampai sy harus bayar 9 juta... iya 9 juta, saya ngontrak dan pemakaian air secukupnya saja, sy sudah menanyakan sebekumnya dan katanya memabg benar tidak ada yang salah kalau data d pdam penggunaan air sy sehari mencapai 3000m3 saya masih bingung dari mana dan buat apa air itu saya pakai. jujur sy kecewa fan bahkan tidak ada keringanan ataupun jebijakan dari pihak pdam untuk mengecek kembali meteran air saya, seharusnya meteran dan rah sy tinggal di cek ulang, dari mana data itu dapatnya?!! apakah meterannya rusak, apakah ada yang bocor apakah ada pencurian air atau darimana itu data itu harus di selidiki jangan asal lempar aja kalau saya harus bayar 9 juta dan bisa di cicil selama setahun. saya keberataaaaaan sekali. tolong di tindak lanjuti persoalan ini secepatny
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-09 10:56:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Sebastian
Alamat :
Jl. Purbasari 194D Gunung Batu-Bogor
Email :
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870777xxx
     
Keluhan :
Nonor Pelanggan : 19471069 Setiap pagi mulai sekitar jam 5.30 s/d jam 9.00 pagi dan sore jam 17.00 s/d jam 19.00 atiran air dari PDAM Tirta Pakuan diwilayah purbasari selalu mati selama hampir setahun, padahal tahun2 sebelumnya jarang terjadi mati aliran air, hal ini sangat menggangu aktivitas kami, terutama di pagi & sore hari, mohon untuk segera ditindaklanjuti, terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindak lanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-11-09 05:54:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ari
Alamat :
taman cimanggu jln. kacapiring
Email :
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336xxx
     
Keluhan :
kenapa ya di sini tiap pagi sekitar jam 6 - 9an dan sore hari jam 5 - 6an air pam mati, sungguh sangat mengganggu aktifitas warga, mohon di tindak lanjuti, thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin