Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-02 05:43:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lely
Alamat :
Perum Nusa Indah Jl Carana I No 11 Tanah Baru
Email :
lelxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08112715xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 2118-1110 Aliran air dari PDAM ke rumah kami sangat kecil (jarum di meter air berputar pelan banget). Padahal rumah lain di komplek perumahan, aliran air PAM sangat bagus (jarum di meter air berputar cepat dan air yang keluar deras). Kenapa bisa ada perbedaan ya? Mohon dicek apakah ada pemasangan pipa ke rumah kami yang bermasalah sehingga menghambat aliran air. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-31 05:55:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anwar ruswandi
Alamat :
jl.pahlawan no 77c, Bondongan< bogor
Email :
anwxxxxxxxxxxx@
Telp :
085100043xxx
     
Keluhan :
kepada petugas PDAM yang terhormat kami kecewa dengan pelayanan PDAM karena setiap pagi hari air selalu mati dan siang hari ini juga mati mohon untuk di cek kembali aliran ke arah Percetakan Oke PRint Bondongan. mohon penjelasan nya . Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 09:30:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendra Onang
Alamat :
Serpong Natura City - Gunung Sindur
Email :
how@xxxxxxxxxxcom
Telp :
08118601xxx
     
Keluhan :
Air sudah mati sejak hari kamis siang tg 26 Januari 2017jadi sudah 5 hari. Tolong ditindak lanjuti, karena air merupakan kebututhan yang hakiki. Kok sampai 5 hari mati lama sekali, seharusnya bisa diantisipasi. kejadian ini sudah 3 kali terulang dalam 1 tahun. kami sudah menghubungi pihak pdam namun hanya minta maaf dan mohon sabar. Kami minta disiapkan truk air, namun datang hanya sekali .. itupun airnya keruh, tidak bisa digunakan. seharusnya spec airnya yang sesuai. sampai sekarang air disuplai dari perumahan kami. Tolong hal ini disadari oleh PDAM bogor.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no pelanggan saudara, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 08:51:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuniyuningsih
Alamat :
Jalan R.khanafiah rt04/03 gg insinyur bogor utara
Email :
Novxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085813547xxx
     
Keluhan :
Sebelumnya saya sudah coba hubungi call center tp tidak diangkat,saya lewat sms keluhan tp tidak ada respon,tolong pada petugas pdam di rumah saya smua keran tertutup tp meteran jalan terus,tagihan bulan ini 1jt dan tagigan berjalan saja sudah 2,5jt padahal saya tidak pakai,tolong responnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 04:43:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gatot hend
Alamat :
jl. pinang perak, taman yasmin 6
Email :
gatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7593xxx
     
Keluhan :
1805-1078 Mohon diperiksa kenapa kenapa dalam rekening tagihan, pemakaian air kami bulan ini 0 (nol) m3 ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara . Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 01:47:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muhammad yahya
Alamat :
griya kedung badak cluster olivia Blok C no.13
Email :
m.yxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082110359xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk memeriksa stand meter saya Pak/Bu, karena sudah 2 bulan pemakaian ditagihan saya 0 (nol) terus. baru bulan ini saya periksa dan yang berubah hanya angka warna merah saja dan itu pun lama sekali berubahnya. Terima kasih atas perhatiannya Pak/Bu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-27 16:00:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tofik Hidayat
Alamat :
Perum Tanah Baru Blok C No. 16
Email :
riaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697800xxx
     
Keluhan :
Ada masalah dengan meteran, sudah menghubungi pihak PDAM, siang ini meteran sudah dibetulkan oleh karyawan PDAM yang datang tapi harus bayar Rp 300.000, dan tanpa kwitansi. Malam ini meteran bocor, semua air mengalir dan tidak bisa ditutup karena ada bagian yang patah. Tindak lanjut kurang memuaskan, prosedur pembetulan kurang jelas (bagaimana bisa, kenapa, apa yang harus dilakukan, dll). Pertanyaan yang utama, benarkah biaya di atas?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 05:08:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erlandoro
Alamat :
yasmin raya sektor 2
Email :
erlxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296812xxx
     
Keluhan :
Kami paham ada pengerjaan entah itu maintenance atau relokasi pipa di sepanjang jl johar cimanggu, penghentian air bergilir ga masalah, tp ini sudah 3 hari berturut2. Hanya senin malam (28november) diberi kesempatan menampung jam 9mlm sampai dini hari, setelah itu kembali mati sampai sekarang (30nov), sudah lebih 32 jam sementara respon pdam saya lihat seperti copy paste dr keluhan2 sebelumnya. Tidak masalah dimatikan sementara, bergiliran, tp tolong dlm 24 jam warga diberi kesempatan menampung air untuk keperluan darurat.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan ada kebocoran di Yasmin Sektor 3 Jl. Katelia apabila kebocoran itu belum diperbaiki maka pengaliran air kewilayah yasmin tidak akan maksimal. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 01:34:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
windy andriana
Alamat :
taman yasmin jl.teratai 6.no.9
Email :
ocexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213324xxx
     
Keluhan :
pak tolong ,ini di daerah yasmin khususnya teratai,kenapa sudah seminggu ini airnya kecil dan 3 hari ini kami sangat kekurangan air,air hanya mengalir 1jam saja,dalam kurun waktu 24jam,ini sangat mengecewakan,bapak tau di jl teratai itu hampir 5 th terakhir hampir setiap pagi airrnya keciiilllllllll ,baru jam 11 air nyala,apakah ini yg kami dapatkan sebagai hak pelanggan,kalian pdam coba pikirkan hak pelanggan sperti kami,kami bayar harus tepat waktu ,tp apa tugas kalian ???????? ,kalian tidak tau apa kami disini punya bayi anak kecil,semua aktivitas kami terganhgu ,karena pelayanan kalian, 3 harii inii yh menyiksa kami air selama 24 jam tidak keluar dngan maksimal,hanya 1jam ,ada apa ini,kamipun tidak dberitau
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 12:50:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Wahjoedi Moeljosoedirdjo
Alamat :
Jl.Pakis Raya no. 29, Taman Yasmin Sektor II
Email :
rwaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8391xxx
     
Keluhan :
Tgl. 18 Nopember 2016 aliran air di Sektor II mulai mengeci dan semakin kecil hingga hari ini tgl. 29 Nop 2016 air tidak mengalir. Mohon penjelasan dan sesungguhnya apa yang sedang terjadi dgn PDAM Bogor. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin