Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-29 11:50:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Frida N.
Alamat :
Perum. Bogor Raya Permai FA V No. 15
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085248066xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya,hari ini dari subuh sampai sekarang aliran air ke rumah saya mati.Apakah memang ada gangguan? Mohon informasinya kira2 berapa lama lagi bisa mengalir lagi?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 11:32:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
melsha zaviera
Alamat :
vila bogor indah blok HH 2 no 18 bogor utara
Email :
zmexxxx@xxxxxxclm
Telp :
081282687xxx
     
Keluhan :
dari pagi air pam mati sampai pukul 18:30. mohon untuk dipercepat perbaikan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:39:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ernawaty sastradinata
Alamat :
Jln katelia raya no 74
Email :
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310827xxx
     
Keluhan :
Sdh dua hari ini mati aliran PDAM,tetangga sekitar rmh sdh mengalir tp rmh sy belum. Sampai saat ini.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun sampai saat ini petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:18:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anastasia
Alamat :
Bukit cimanbgu city blok R3
Email :
anaxxxxxxxxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
08777022*xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Ini kok air di BCC blok R mati ya dari kemarin malem sampai sore hari ini? Tidak ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali, kami sangat kesulitan air jika memang lagi ada perbaikan atau yg lain apa salahnya diberitahukan terlebih dahulu biar kami bisa nampung air. Thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 05:55:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rusi
Alamat :
Jalan layungsari 3 bogorselatan
Email :
Na8xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6287874233xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin mati air, sempat nyala namun airnya kecil, dan sekarang mati lagi.tolong diperbaiki segera. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 05:47:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S Haikal
Alamat :
1540-1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Selasa 29 Nopmber 2016: air mati sejak dini hari, sekarang (12:47 WIB) sudah keluar tapi air keruh dan tekanan kecil (tidak bisa naik toren).
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 01:07:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
Jl. Cemara - Yasmin sektor 2
Email :
mecxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08577715xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati,dari subuh dini hari hingga saat ini belum juga jalan dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Mohon utk bisa segera teratasi krn kami kesulitan air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 10:13:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka
Alamat :
Jalan Katelia Raya
Email :
rizxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085658046xxx
     
Keluhan :
Tolong ditindaklanjuti mati air yang sudah lebih dari 12 jam di kawasan Taman Yasmin Sektor 2 tepatnya di Jalan Katelia dan sekitarnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, petugas kami sedang mencari titik kebocoran diwilayah Yasmin. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 10:11:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lia vidyanti
Alamat :
jembatan 1 cilebut
Email :
vidxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881016xxx
     
Keluhan :
Tolong kelokasi lihat pipa karna bocor.. Nanti bayarnya ngelonjak.. 15811343 no id nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-28 03:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mohamad Hilmawan
Alamat :
Kp. Mulyasari Rt. 1 Rw. 13
Email :
mohxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998541xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, CSR PDAM TIrta Pakuan Di Tempat. Mohon bantuan untuk keluhan kami, bahwa pelanggan a/n UCI SANUSI alamat KP MULYASARI RT 1 RW 13 saat ini tidak bisa Membayar Tagihan Air PDAM TIRTA PAKUAN dikarenakan ketika akan membayar tagihan tersebut melalui POS INDONESIA, ATM MANDIRI tidak bias karena tidak ditemukan data a/n pelanggan diatas. Alhasil Tagihan terus terakumulasi dan dapat berakibat dapat DIPUTUS pihak PDAM TIRTA PAKUAN. Mohon bantuan sesuai prosedur. Terima kasih banyak atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin