Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-11-02 12:13:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hafid nazarudin
Alamat :
Cikaret timur no 8 RT 2 RW 9 kota Bogor
Email :
Nazxxxxxxxxxxx@
Telp :
08121310xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir sebulan per tanggal 2 nov 15 air yg ke rumah Sy kecil mengalirnya, apalagi klo jam2nya sibuk (pagi dan sore) air yg ke rumah Sy gak ada, mohon kepada petugas yg menanganinya untuk segera ditindaklanjuti atas keluhan di tempat kami terutama rumah kami tinggal, sebelumnya kami ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 06:01:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Zaldi
Alamat :
Perumahan Pakuan Hill, Cluster Ravenia, Blok E30
Email :
muhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808569xxx
     
Keluhan :
Cluster di Perumahan saya, Pakuan Hill Bogor bulan lalu banyak yang mengalami kebocoran instalasi. Menurut developer Pakuan Hill, dikarenakan permasalahan oleh PDAM Tirta Pakuan setelah maintenance. Hari ini saya mengecek tagihan rekening air saya melonjak menjadi lebih dari 1jt. Sebagai informasi, rumah saya belum dihuni. Mohon untuk dapat ditindak lanjuti dan dilakukan pemutihan untuk tagihan air saya. Nomer pelanggan saya adalah 20281191. Terima kasih, Muhamad Zaldi
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa angka stand meter sudah sesuai (foto cis), pemakaian yang berlebih sehingga menimbulkan pemakaian besar kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk segera dicek. Kami informasikan apabila terdapat kebocoran pipa persil bukan tanggung jawab PDAM karena pipa persil dipasang oleh Developer perumahan saudara. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-02 02:48:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
JLn Nirkim GG Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Kpd Pengelola PDAM TIRTA PAKUAN YTH,saya pelanggan dengan no 30634-18811434 atas nama Eka Susanti ingin menyampaikan keluhan dan menyampaikan keadaan air yg mengalir di tempat saya tinggal..sudah hampir 2 bulan lebih ini air selalu mati di jam2 sibuk,di jam2 kami membutuhkan air..Air mati dari pukul 22.00-04.00(nyala 1 jam dari pukul 04.00-05.00)Lalu mati lg dr 05.00-11.00,kalau ada hujan di siang atau sore hari pun air jg mati,hal ini mungkin sudah 1 thn lebih terjadi.mohon pengertian dan tanggapan pengelola mengingat saya memiliki 2 anak yg masi balita,di pagi hari kami membutuhkan air yg mengalir untuk mencuci botol susu dan perlengkapan bayi lainnya,sedangkan air malah mati di pagi hari..terima kasih sebelumnya dan mohon keluhan saya ini di muat..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 02:11:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Mohon tindaklanjutnya berkaitan dengan matinya aliran air setiap pagi sekitar pukul 6-8 pagi dikomplek Villa Bogor Indah 3 terutama di Blok AB4 dan sekitarnya. Saya sudah pernah menyampaikan keluhan serupa namun blm ada tindaklanjut. Apakah ini kejadian biasa karena debit air yang berkurang disaat sedang banyaknya pemakaian karena dijam tersebut sangat krusial untuk penggunaan air dan kondisi rumah saya yang agak berada ditanjakan. Untuk jam selain itu normal. Beberapa bulan lalu tidak sampai mati hanya debit aliran yang kecil Tolong follow up nya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 00:39:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Djamuar D
Alamat :
Gg.kelor Rt3/9 No 3 Menteng Bogor
Email :
dirxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085319651xxx
     
Keluhan :
Sdh satu minggu air tdk mengalir di tmpt kami,mohon kpd pihak terkait agar ditinjak lajuti.trmaksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-01 02:28:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
william
Alamat :
perumaha citra indah.jonggol.
Email :
wilxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08170700xxx
     
Keluhan :
Sy liat tiap hari ada orng mencuri air pam.sy sdh cba melaporkan ke cabang citra indah..tp tdk ada tanggapan..apa mencuru itu dbnrkan?klo blh sy jg mau ikut mencuri jd.itu aja si pa..yg mencuri air pam orng tgl drmh AR 37/6..tiap hri sy melihat dy mencuri air orang ato air negara pnya untuk cuci mobil-motor.siram bunga.trus untuk berenang di ban anak2 pnya..enak bngt klo ky bgtu ya..sy sdh melapor ke kntr cabang terdekat.tp cma iya2 aja..ato orng lapangan memang cma ttp mata krna ada permainan??itu aja pa.trima kasih sblumnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk wilayah perumahan Citra Indah Jonggol tidak termasuk dalam cakupan wilayah kami. Mohon Saudara laporkan keluhan tersebut ke PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor.

Tanggal :
2015-11-01 01:37:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wawan hermawan
Alamat :
villa bogor indah blok dd3 nomor 18 RT 11 RW 13 kel. ciparigi kec. bogor utara kota bogor
Email :
wawxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218050xxx
     
Keluhan :
Di komplek perumahan villa bogor indah terutama di rumah saya setiap pagi mulai jam 5 pagi sampai jam 09.30 air pdam mengalir sangat keci bahkan sktr jam 6 pagi air berhenti sama sekali. begitu juga air kembali kecil sktr jam 6 sore sampai jam setengah 7 malam. Dan ini sudah berlangsung setahun lebih dan tidak pernah ada penjelasan dan perbaikan dr pihak pdam bahkan semakin parah kondisinya. Mohon penanganannya karena saya pelanggan yang tidak pernah terlambat membayar iuran pdam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-10-31 14:17:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
devie
Alamat :
hegarmanah gunung batu
Email :
devxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085883492xxx
     
Keluhan :
Yth.tirta pakuan,,utk yang kesekian kali sya komplain lwt tlp online n email tapi smpi saat ini ga ada tanggapn (kesal luar biasa).sdh 5bln air tdk lancar mati dr jam 4pagi dan baru nyala lg jam 11 mlm.. stiap hari jam istrahat dpakai untuk mnggu air nyala..klo alasannya debit air turun & kemarau knp msh buka daftar baru..dan knp untuk daerah lain ttp bisa nyala 24jam..tagihan air pun ttp sama sja,pdhl sya pakai 1 jam untuk nampung air..sya minta tlg agar bnr2 dtindak lanjut bukan hnya dibaca sja komplainannya..thank
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-10-31 08:01:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
derissa
Alamat :
Jl.selakopi, komplek BTN, Sindang barang, bogor.
Email :
derxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02512765xxx
     
Keluhan :
Pak air disini mati dari jam 6 - 11. Lalu mati kembali pukul 4 - 6. Sudah dari 3 bulan yg lalu. Hari ini air sama sekali blm mengalir pak, sampai sore hari, tolong segera di perbaiki apabila ada gangguan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-10-29 12:13:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ENJAY MUZAINI
Alamat :
Perum Griya Wanakarya Permai Blok C1 No 11 Kel Bubulak Sindang Barang Jero, kec Bogor Barat, Bogor
Email :
-
Telp :
085810670xxx
     
Keluhan :
Yth Pengelola Tirta Pakuan, Kota Bogor. Atas Nama Warga SBJ bubulak kami sudah tidak bisa bersabar lagi atas kondisi supply air dari PDAM Tirta Pakuan yg sangat buruk di wilayah kami. Sudah hampir 1 tahun ini air senantiasa mati dari jam 05.30 pagi hingga jam 15.00 (15.00-18.00 mengalir) tapi mati kembali dari jam 18.00 hingga jam 22.00. jam tsb adalah waktu kami memerlukan air.. Atas kondisi ini, apabila tdk ada perbaikan. kami dalam koordinasi utk bergerak bersama ke kantor tirta pakuan.. hal tsb akan berdampak buruk thd bisnis PDAM Tirta Pakum. Trm ksh atas respon yg akan diberikan dan smg semoga PDAM semakin maju. Salam Enjay Muzaini 085810670790
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, petugas kami sedang menyelusuri jalur kemungkinan ada sumbatan sehingga pengaliran tidak merata dan terimakasih atas laporan saudara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin