Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-28 04:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. laporan akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-28 04:55:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-02-28 04:54:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ariyanto
Alamat :
jl.cilendekbarat rt03/08 kel.cilendek barat kec.bogor barat ( toko plenetban)
Email :
cilxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
081510399xxx
     
Keluhan :
Air sudah 3 bulan tidak menyalah, sekalinya menyalah hanya malam itu juga jarang, saya banyar setiap bulan normal. Mohon bantuannya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-28 00:29:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan
Alamat :
Kp selahuni 1 rt. 001/06 no. 23, ciomas rahayu, ciomas
Email :
ianxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782693xxx
     
Keluhan :
Id pelanggan 1971-1035. Air mati sejak sabtu (25/2/2017) jam 5 pagi sampai keluhan ini di buat (28/2/2017) blm jg ada tindakan nyata dari pdam, dikarenakan air merupakan kebutuhan vital sehari-hari.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-27 09:30:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronny Chandra A
Alamat :
semplak gg mulya no. 11 bogor
Email :
rc.xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129331xxx
     
Keluhan :
Mohon solusi dan tindaklanjutnya, air di rmh saya tidak mengalir lancar. Sdh beberapa minggu ini, air hanya hidup di malam hari dan siang hari mengalir tapi tidak kencang. Hari ini malah tidak mengalir sama sekali sejak pagi tadi. Percuma ada call center tapi tidak yang mengangkat.
Jawaban :
terima kasih atas laopran bpk/ibu. laporan anda akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-27 06:10:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muklis
Alamat :
Jl Kemuning V Blok M 3 No 14 Taman Cimanggu
Email :
mukxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716887xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan :1592-1153 a/n Sri Harjanto saya tidak bisa bayar tagihan, kenapa ya? apaah sudah d blokir? lalu bisa bayar dimana? terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-27 06:07:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nova Suzan
Alamat :
Jln. Raya Pemda Gg.Pesantren no.8 kedung halang
Email :
andxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281298330xxx
     
Keluhan :
Setiap hari jm05.00-14.00 tidak ada air Jm15.00-17.00 ada air tp kecil Jm17.00-19.30 mati lagi Malem nyala normal tp ya kali saya harus ngerjain kerjaan rumah tangga sepanjang malem setiap hari... Pasang PDAM 2011 wkt itu pagi jm05.00-08.00 tidak ada air tp jm08.00 sampe sore dah normal Semakin tahun semakin parah Berkali2 komplain TIDAK ADA SOLUSI Sampe disuruh kolek data 5 tetangga yg pake PDAM tp tetep TIDAK ADA PERBAIKAN Air juga keruh Ini makin parah mohon perbaiki pelayanan nya, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laopran bpk/ibu. laporan anda akan kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2017-02-27 05:48:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tami
Alamat :
pesona cilebut 2 blik cb 1 no 14
Email :
srixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159553xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan kami di perumahn pesona cilebut 2 kenapa susah buat daftar ke PDAM,Menurut rumoh yang ada karen kita separuh perumahan masuk kodia bogor dan separuh masuk kabupaten bogor. mogon bantuanya kami sudah bertahun2 mau pasang tapi selalu tdk bisa , mohon bantuannya kasmi sangat butuh
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-27 00:23:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwin Almawardy
Alamat :
Muara Lebak Rt 01/10 No.64B Kel : Pasir Jaya Kec : Bogor Barat Kota Bogor
Email :
herxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281790xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuanya untuk dilakukkan perbaikan jaringan air, terutama untuk kapasitas cukup memenuhi kebutuhan masyarakat. Sudah selama lebih dari satu tahun ini air pam setiap pagi mulai jam 6 sampai dengan sktr jam 11 wilayah ini mati. Pernah ada perbaikan pipa saluran dijembatan ledeng berharap agar lebih baik ternyata semakin parah. air tidak keluar pada range jam tersebut. Mohon kepada pihak pdam dapat menangani kendala ini dengan serius yang sudah lama dan tidak tersolusikan. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-26 06:41:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ovi fahren
Alamat :
jalan babakan gn gede
Email :
ovixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081266921xxx
     
Keluhan :
permisi pak.. kira2 pemadaman air di zona 3 dan 4 sampai jam berapa ya ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin