Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-10 02:21:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devi Erisandi
Alamat :
jl. cilendek gg mesjid rt.5 rw.8 bogor barat
Email :
bluxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089521772xxx
     
Keluhan :
sambungan meteran air di rumah saya bocor semenjak pemindahan meteran yang tertukar dengan tetangga dan tidak bisa dimatikan karena kran airnya juga rusak. mohon diperbaiki pak krn sudah mulai merusak pintu pagar rumah. no. pelanggan 13991590. terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-09 11:20:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nana Sumarna
Alamat :
Lebaksari RT 01 RW 03 no 08 Bogor kelurahan Paledang
Email :
ibnxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568538xxx
     
Keluhan :
tadi ada penggantian meteran dirumah saya, tetapi sesudah diganti air dari meterannya mengalir terus keluar sedikit demi sedikit. membuat becek halaman depan rumah sampai mengganggu ke jalan. tolong diperbaiki kembali. karena ini sudah membuat tidak nyaman untuk saya secara pribadai dan masyarakat secara umum.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-09 09:48:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vitria L
Alamat :
Jl puspa permata no 22 graha puspasari 2 karanggan
Email :
vitxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382604xxx
     
Keluhan :
Meteran PAM terus berjalan meski katup meteran ditutup/dimatikan shgg tagihan air kami membengkak.mohon ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-07 12:53:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady candra
Alamat :
BOGOR RAYA PERMAI FJ 1 NO 4
Email :
S.axxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296830xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM yang nyebrang jalan utama di Perumahan Bogor Raya Permai blok FJ 1 mengalami kebocoran deras. Tolong di perbaiki. Airnya menggenang dan pelanggan termasuk saya airnya tergangggu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-07 11:00:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nunung
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
nunxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111333xxx
     
Keluhan :
Yth, PDAM Kota Bogor. Saya pemilik rumah di Bukit Cimanggu City xxxx/xx, dengan Developer PT Gapura Prima (PGP), sejak akhir april sudah terpasang meteran PDAM dengan nomer pelanggan 2158-1057. Namun mendekati tanggal 20 Mei kami cek tagihan bulan Mei di website pdam, maupun melalui sms, selalu tertulis nomor pelanggan belum terdaftar. begitu juga pada awal bulan juni ini selalu memunculkan pesan yang sama. mohon klarifikasi apakah nomor pelanggan tersebut belum aktif/terinput dalam sistem? sehingga setiap kali akan membayar melalui atm atau internet banking selalu error nomor pelanggan belum terdaftar. terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 10:03:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok C1/12
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
087788019xxx
     
Keluhan :
Tolong dicek kembali untuk No. Pelanggan 2132-1048 tagihan di bulan April & Mei meterannya 0 m3 krn memang kantor kami sedang fokus di proyek sehingga dalam 2 bulan terakhir kami hanya sebentar saja di kantor. Tapi kenapa tagihan menjadi lebih mahal. bandingkan dengna tagihan Maret yang pemakaiannya hanya 1 m3 dikenai 20rban, tapi kenapa yang 0 m3 malah ditagih 90rban? Tidak masuk akal bukan. Tolong segera ditindak lanjuti, karena saya keberatan untuk membayar tagihan April & Mei. Ditunggu konfirmasinya segera, terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 08:32:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurhadi
Alamat :
Jl. A. Yani gg Spain, Rt3 Rw 2 Kel. Tanah Sareal
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321564xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin sore, kok air PDAM di tempat saya mati. Kenapa sih?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 02:22:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Nomor pelanggan saya 1801-1036, tanggal 26 Mei 2017 lalu tentang kesalahan hitungan dan tagihan dari PDAM, saya sudah baca di keluhan dan sudah di response oleh PDAM saya ucapkan banyak terimakasih. Tp ketika buka web PDAM barusan, kenapa tagiha saya malah jadi 20m3 dan ditagih sampai 93 Rb? ini angka 20m3 dari mana Pak? Pemakaian bulanan saya tidak pernah menembus angak seperti itu, normal hanya 4 ~ 5 m3 karena saya di rumah juga menggunakan air tanah. Padahal dikeluhan sebelumnya saya sudah sampaikan penjelasan yang panjang lebar dan tanggal 24 Mei kemarin saya sudah sms ke PDAM stand meter saya saat itu dan itu juga saya sudah jelaskan di keluhan sebelumnya. Kerja nya gimana PDAM ini? sudah di bantu malah ngerepoti pelanggan begini??? Bulan lalu saja saya di tagih 10m3 padahal saya tidak mengguanakan sebesar itu seperti keluhaan saya sebelumnya. Tolong segera di revisi tagihan saya bulan ini sesuai dengan kondisi yang ada Yan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 02:09:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dimas
Alamat :
jl.jend.a.yanj gang sapin
Email :
radxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999914xxx
     
Keluhan :
Bapak/ibu admin sumber air tidak mengalir ini sudah 12jam lebih air tak kunjung mengalir dijl.jend.a.yani ada apa gerangan? Plis jawabnya jgn auto reply ;)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 01:24:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sandra
Alamat :
Jl.Atletik no 3, Tanah Sareal
Email :
i_cxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870043xxx
     
Keluhan :
No. PAM a.n. Gildy Yoman Yudha Sukma Jl. ATletik No.3 Tanah Sareal 1070-1022. Air mati setiap hari sudah berlangsung selama satu bulan,kadang mati dari pagi hingga sore, kadang sepanjang hari. Jika menyala pun cuma sebentar dan sangat lemah. Sangat menyulitkan untuk kami yang punya bayi. Sangat mengecewakan !!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin