Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-11-03 07:51:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizki
Alamat :
Graha grande
Email :
rizxxxxxxxx@xxxxxxxxmid
Telp :
082231416xxx
     
Keluhan :
Tagihan sya bulan november ko melonjak banget akhir biasa 50an kurang, skarang 160k, padahal cuma 13kubik. Tiap akhir bulan rutin sms infoin pemakaian, Gimana itu kang admin?
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter dan whatsapp atau bisa datang langsung kenator pusat kami. Terima kasih.

Tanggal :
2018-11-02 16:54:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri widi yasni
Alamat :
Villa bogor indah 5 blok cd 9 no 24
Email :
Ms.xxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282301xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan sept 2018 600 rb tagihan bln okt 800 rb, biasanya hanya 200 rb
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter dan whatsapp atau bisa datang langsung kenator pusat kami. Terima kasih.

Tanggal :
2018-11-02 09:46:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tusiman
Alamat :
perumahan vila mutiara bogor, blok b5 no. 28 RT 01 RW 11, kelurahan mekarwangi, kecamatan tanah sareal, kota bogor
Email :
tusxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085921844433 dan 0818930xxx
     
Keluhan :
pelanggan nomor 19341042 sudah kurang lebih hampir 10 tahuh, mengajukan ingin ganti meteran, karena kondisi meteran sudah sangat jelek, angka meteran udah buram sekali angka udah gak terlihat, mohon tanggapan segera terimkasih
Jawaban :
Selamat pagi untuk meteran buramnya apa tidak bisa dibersihkan sendiri secara manual? Silahkan hubungi callcenter atau whatsapp 24 jami untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 19:13:20
Sumber :
MOBILE
Nama :
yusuf
Alamat :
yusuf khoerudin
Email :
yusxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691737xxx
     
Keluhan :
Terkait dengan info tagihan di bulan oktober rekening saya dngn no rek17541757 ko ad tunggakan di bulan september 2018 padahal saya sudah membayar via rekanan pdam dan ad bukti struk dngn tagihan Rp59.690 biaya adm Rp.2500 totalnya Rp62.100 mohon penjelasanny trma ksih..
Jawaban :
Selamat pagi 1754-1757 a.n Yusuf Khierudin untuk penagihan yang dibayarkan bula September adalah tagihan pemakaian bulan Agustus 2018 sistem kami adalah pakai dahulu baru dibayarkan bulan depan maka pemakaian bulan September 2018 seharusnya dibayarkan dibulan Oktober 2018 begitu juga selanjutnya. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 17:28:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Muhammad Ali Maulana
Alamat :
Mutiara Bogor Raya Blok F2 No.28
Email :
hilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813511023xxx
     
Keluhan :
Mohon info, bulan ini kok tagihan saya melonjat lumayan tinggi. Biasa bayar 50.000 sekarang 135.000. Mohon infonya
Jawaban :
Selamat pagi mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami untuk info tagihan dengan menyebutkan no pelanggan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 15:11:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rramli
Alamat :
Jalan sancang dalam ,tanah baru
Email :
ramxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081410979xxx
     
Keluhan :
Asw pak.shubungan untuk hitungan pmbayaran bulan ini ko bisa mlonjak tinggi ..sedangkan pmakaian hanya pagi dan sore .suang dan malam kami ttup .tolong d cek untuk planggan .124_1095.. Ko bisa sampai 3jt kurang ..biasa,y saya bayar bulan kmarin gk mncapai 100 ,mohon infoin dan d cek dngan scara detil
Jawaban :
Selamat sore 1241- 1095 a.n Andy Rachmad tagihan pemakaian oktober 2018 sebesar Rp. 2.919.000 dikarenakan ada pemakaian sampai 326 m3 dikhawatirkan ada kebocoran didalam rumah pelanggan. Silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami atau silahkan datang langsung kekantor pusat kami kebagian keluhan untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 15:10:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Misbahul munir
Alamat :
Jl.roda3 kebon jukut rt003/010 no.29
Email :
ramxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711602xxx
     
Keluhan :
Mau tanya tagihan pam saya brapa ya
Jawaban :
Selamat sore silahkan hubungi callcenter dan whatsapp kami untuk info tagihan dengan meneybutkan no pelanggan pdam terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 11:11:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochamad Rusli
Alamat :
Kp. Sremped Rt. 4 Rw. 10
Email :
muhxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895328384xxx
     
Keluhan :
Maaf mulai bulan ini ada kenaikan pembayaran yah soalnya saya bandingkan dengan pembayaran bulan-bulan yang lalu yang pemakaiannya sama terus air ledeng dirumah saya kadang-kadang keruh
Jawaban :
Selamat sore silahkan hubungi callcenter dan whatsapp kami untuk info tagihan dengan meneybutkan no pelanggan pdam terima kasih.

Tanggal :
2018-11-01 07:02:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Gilang ramadhan
Alamat :
Jln baru kedung badak, rt 1 rw 1, tanah sereal bogor
Email :
gilxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08571159xxx
     
Keluhan :
Ass... Ada kebocoran di pipa rumah saya pa, tolong di bantu di polup, sudah 3bln berjln saya bayar mahal aja sdngkan pemakaian hanya 1 rmh aja, trmksih sblmnya.. 3063415881052
Jawaban :
Selamat pagi baik laporannya akan sampaikan kebagian yang terkait. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-10-31 11:49:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udin
Alamat :
cilendek barat
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Sekarang fasilitas melihat tagihan di web tidak berfungsi ya? Setelah memasukkan nomer pelanggan, yang muncul tulisan "Warning: number_format() expects parameter 1 to be double, string given in /home/pdambgrkota/public_html/thecontnt/pdamrekng.php on line 130" Terimakasih
Jawaban :
Selamat siang baik laporan akan kami sampaikan untuk di cek apabila membutuhkan informasi silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kai terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin