Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-16 10:26:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yeni nurhayati
Alamat :
Jln pahlawan Sukajadi RT 04 RW 19 No 17 Bondongan bogsel
Email :
yenxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895635491xxx
     
Keluhan :
Pemasangan baru d tmpat saya knp sampai skrg masih blm d pasang,padahal sdh 2 bln sejak pendaftaran...dan petugas bilang ktnya pemasangan blm dsmber tp masih belum juga sampai skrg
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. akan segera kami tindaklanjuti.

Tanggal :
2018-01-16 06:57:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Krisno
Alamat :
Griya Bogor Baru Indah Blok B No 1
Email :
jmaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8383xxx
     
Keluhan :
Meteran PAM tidak bergerak, tetapi air tetap dapat mengalir, mohon dapat segera diperbaiki
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. mohon diinfokan nomor pelanggan agar dapat kami lakukan pengecekan.

Tanggal :
2018-01-15 12:51:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sentot Hartono
Alamat :
Jl. Kertanegara No. 14
Email :
prexxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
0812.821.32xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar tagihan pada tanggal 20 Nopember 2017 melalui Bank BTPN sebesar Rp.797.500,-, tetapi tagihan bulan Desember menjadi double karena dianggap belum masuk. Saya sudah sampaikan ke Bank BTPN dikatakan sudah dibayarkan ke PDAM dengan no pelanggan 15331149, terpaksa saya bayar double tagihan bulan Nopember dan Oktober, khawatir diputus. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. Kami sarankan bapak dapat datang ke sub bagian hubungan langganan di kantor kami dengan membawa struk pembayaran asli dan buku tabungan atau rekening koran.

Tanggal :
2018-01-15 09:20:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tresna nurfitri yanti
Alamat :
kp. dampit rt 01 rw 05 kecamatan ciomas bogor
Email :
trexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895602832xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum wr.wb selamat pagi pak. saya hanya ingin bertanya mengapa air di daerah saya selama 4 BULAN tidak MENGALIR SAMA SEKALI ya? bukan hanya saya tapi semua warga yang berada di daerah saya mengalami hal serupa. mungkin satu dua minggu kami masih bisa memaklumi tapi ini sudah bulan ke empat air tidak mengalir pak. kita semua tahu air itu sumber penghidupan. selama 4 bulan ini saya menumpang ke tetangga yang memakai air sumur untuk keperluan sehari hari. tapi tidak mungkin kami menumpang terus menerus. mohon perhatianya pak. tidak ada manusia yang bisa hidup tanpa air. saya tidak ingin jawaban yang sama dengan jawaban sebelum sebelumnya saya butuh bukti. terima kasih pak.
Jawaban :
Terima kasih atas laporannya. Mohon diinfokan nomor pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2018-01-14 21:34:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fajar Aulia
Alamat :
Jln tegal lega bogor
Email :
Fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809002xxx
     
Keluhan :
Pak maap tolong air segera di nyalakan kembali, ini sudah 2 hari di kosan saya air mati, tolong di respon pak, terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. Mohon diinfokan nmr pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2018-01-14 13:57:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mahdi
Alamat :
Jalan curug mekar RT 002/006 kota bogor barat
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531848xxx
     
Keluhan :
Salam hangat.. Sudah 3 hari air PDAM di rumah sya kalo siang kaga ngocor..mati pisan..!! Ngocornya kalo malam aja..itu jga jam 23:00 baru ngocor..!! Ini ada apa sebenarnya..?? Tolong pihak PDAM segera memfollow masalah ini...!!! Jngn smpe masalh ini berkelanjutan. Trimakasih.. Id: 11421504
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. Mohon maaf atas gangguan pelayanan. untuk alternatif pelayanan melalui mobil tangki silahkan menghubungi call center 0251 8324111.

Tanggal :
2018-01-14 12:52:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Klara
Alamat :
Taman cimnggu
Email :
Klaxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
089998279xxx
     
Keluhan :
Air untuk daerah taman cimanggu sampai jam 00.00 mengalir kecil sekalu. Mohon untuk ditanggapi, karena hampir setiap hari air mengalir sangat kecil atau tidak mengalir sama sekli. Terim kasih
Jawaban :
Terima kasih atas informasinya. mohon diinfokan nmr pelanggan agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2018-01-14 12:24:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
furry
Alamat :
jl.airlangga v no58 cimanggu permai
Email :
furxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081901895xxx
     
Keluhan :
daerah saya air mati dari kemarin sore sabtu 13 januari 2018 sampai sekarang minggu 14 januari 2018!!! Minta tolong perhatiannya!!! kami bayar tepat waktu tapi kenapa air selalu bermasalah?! kalo bayar tidak tepat saja didenda! kalo kalian tidak mengalirkan air harus didenda juga donggggg!!!
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Gangguan pelayanan disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah.

Tanggal :
2018-01-14 12:23:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Maryati
Alamat :
Maryati
Email :
marxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870373xxx
     
Keluhan :
Kalo air mengalir kecil sekitaran bantar kemang itu kenapa ya pak?
Jawaban :
terima kasih atas informasinya. Aliran air kecil disebabkan oleh level air di reservoir sedang rendah

Tanggal :
2018-01-14 12:12:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Edi
Alamat :
Edi ruspendi
Email :
rhaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771044xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum...saya lagi usaha warung mie ayam di tanah baru,jln pangeran asogiri deket mesjid jami tolong airnya lancarin,tiap hari mati ,gimana mau napkahin keluarga kalo air mati,usaha juga keganggu,dan tolong yg ngejawab keluhan manusia,jangan mesin komputer karena komputer gak punya hati dan pikiran,tolong respon kami bayar tiap bulan,pernah bertanya ke pihak yg berhak,dy menjawab ditempat itu pembayaranya kebanyakan pada nunggak katanya jadi pembayaranya bisa gede,nah loh knp kami yg bayar tiap bulan kog dapet getahnya,kami lancar bayarnya...tolong kpd pihak yg terkait supaya bertindak karena ,banyak banget keluhan keluhan dari pelanggan,yg ngejawab cuma komputer,saya gak tau harus ngomong apa lagi ,kami mewakili pengguna air tirta pakuan ,memohon dengan sangat jangan mematikan perekonomian kami.....terima kasih #tolong jawabnya pake manusia jangan pake komputer!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoar dan perbaikandi zona tsb. kami sedang mengoptimalkan penormalan. mhn pelanggan bersabar untuk sementara disarankan menampung air guna mengantisipasi krisis air. Distribusi air bersi melalui tangki dpt di lakukan melalui call center di (0251)8324111

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin