Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-14 10:03:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seisarina
Alamat :
Gg. Jero rante rancamaya
Email :
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568316xxx
     
Keluhan :
Halo knp ya sering bgt gangguannya tanpa ada nya info, setidakny kami bs menampung. Kami bisa join kemana yg infonya slalu update? Sampai kpn air kmbali menyala? Mhon info akuratnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk sosialisasi gangguan kami infokan melalui website,medsos dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 08:20:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Saya informasikan utk meter PDAM (dgn angka meter yg tidak sesuai) skrg telah diganti dgn yg baru, saya ucapkan terima kasih atas respond nya yg cepat. Untuk pembayaran tagihan PDAM, sejak awal saya menggunakan auto debet bank BNI. Namun utk bulan ini belum ada pendebetan di rekening BNI saya. Mohon konfirmasinya, terima kasih. ID Pelanggan: 2144-1108.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, tagihan tidak bisa di debet dikarenakan beberapa faktor, apakah kondisi rumah dlm keadaan terkunci , mhn untuk melaporkan angka stand ke ktr pusat jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-14 06:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Delimi wiriadinata
Alamat :
Perumahan cimandala permai sukaraja
Email :
Raixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290005xxx
     
Keluhan :
Kemarin habis magrib air mati tiba2 padahal sdh 2 minggu terakhir air kencang. Sering sekali begini alasan perbaikan terus. Harus nya ksh pemberitahuan dulu kalau mau mati air. Ksian yg punya bayi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, sosialisasi gangguan kami update melalui website, medsos dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-11-13 23:23:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Wahyu Tirta Hermana
Alamat :
Jl. Calincing V Blok D. 8 No. 4
Email :
wahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121008xxx
     
Keluhan :
Selamat malam admin.... Saya kaget dengan tagihan bulan Nopember sebesar Rp. 1.059.000. No. Pelanggan 1574-1018 (an. Wahyu). Kelihatanya ada kesalahan pencatatan. Angka meter per-tgl. 13-11-2017 adalah 1344. Tolong diperiksa... Sebab tidak wajar. Pada bulan September (tgl. 15) ada petugas Tera dan dan mengganti meteran air katanya untuk proses Tera meteran (bukti ada), yg lama sudah dipasang lagi. Mohon perhatianya.... Terimakasih
Jawaban :
teima kasih atas laporan anda, harap laporkan angka meter terakhir anda ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2017-11-13 13:15:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jakfar
Alamat :
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan
Email :
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770052xxx
     
Keluhan :
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 13 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM. Pertanyaan saya kapan kran meteran yg bocor di ganti, jika nanti tagihannya membengkak dari biasanya saya keberatan bayar tagihan tersebut
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan akan diproses 3 X 24 jam . mhn ditunggu untuk proses pemeriksaan.

Tanggal :
2017-11-13 10:59:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
saripudin
Alamat :
babakan pasir mas RT02/08
Email :
arixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710688xxx
     
Keluhan :
meteran saya kan di cabut bisa tidak di pasang lagi tapi no pelanggannya hilang apa bisa di carikan solusinnya,,mohon bantuannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, harap ke ktr pusat jl siliwangi no 121 dgn membawa alamat lengkap yg ditempati atau membawa no pel terdekat. terima kasih

Tanggal :
2017-11-13 04:48:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina/Aulawi
Alamat :
Taman Yasmin V jl Palem Putri II no 26 Bogor
Email :
aulxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
02518431xxx
     
Keluhan :
Sesuai permintaan keluhan kami tgl 5-11-2017 jam 07:55:19 bersama ini saya cantumkan no pelanggan kami adalah 3063418231011
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-11-12 13:44:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bintoro Negoro
Alamat :
Ruko samping giant sindangbarang, jl. sindangbarang raya no.171 (RUKO NO.5)
Email :
binxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087781952xxx
     
Keluhan :
ID PELANGGAN : 19671568 Air mati dari jam 9 pagi, tapi meteran pam di ruko saya masih tetap mutar. Sedangkan air tidak keluar. Ruko sebelah saya jg pada mati airnya, tp meteran mereka juga ikut mati. Tolong kirim petugas untuk cek meterannya, karena air mati tapi meteran terus mutar.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait, dikuatirkan ada indikasi kebocoran.

Tanggal :
2017-11-12 13:37:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bintoro Negoro
Alamat :
Ruko samping giant sindangbarang, jl. sindangbarang raya no.171 (RUKO NO.5)
Email :
binxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285776011xxx
     
Keluhan :
Hari ini air di ruko mati semua (5 ruko) tapi meteran di ruko saya tetap mutar, padahal meteran ruko lain semua mati. Tolong dicek, karena tagihan air tiap bulan diatas 250rb, ga masuk akal karena pemakaian air hanya untuk cuci piring saja.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk kasus tersebut dikuatirkan ada indikasi kebocoran , akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-11-12 13:01:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fira
Alamat :
Jalan tumenggung wiradiredja kavling swadaya tanah baru
Email :
Firxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085779362xxx
     
Keluhan :
Air di daerah tanah baru mati dari tgl 11 malam sampai sekarang, kapan nyalanya? Apa bisa dikirimkan mobil tangki air bersih? Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin