Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-31 02:34:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati trus yah di tempat saya tiap hari,ini mau jam 10 siang blm nyala.ganggu banget sampe segini nya.tetangga semua nyala.cuma saya aja yg di daerah sini yg mati.sya udah tanya tetangga.yg ngontrak di saya malah sampe minta air buat masak ke tukang baso.tolong donk di perhatikan keluhan2nya.saya smpe bosen blm ada yg dateng juga petugasnya.no meter saya 1869-1233 an sri indrati
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-31 01:58:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxx
     
Keluhan :
Mau sampai kapan ini air mati saya nlp pengaduan semalam baru nyala jam 9 malem.jam 5 subuh mati lagi sampe jam 9 siang gini blm nyala.tolong dong kita kan mau masak nyuci jadi tolong di tindak lanjuti dgn cepet.belum ada petugas yg kesini,sekali nya mau kesini air udah nyala,malem pula.no pelanggan saya 1869-1233
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 09:09:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
INDORAHMAT SITANGGANG
Alamat :
jl. dukuh v no. 12 rt.007 rw. 002 kel. dukuh. kec. keramat jati. jakarta timur
Email :
oasxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314657xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelum nya.. saya pemilik cluster Anyelir AE 16/02 Citra Indah - Jonggol Cileungsi. Mau nanya ya. Meteran saya ko langsung diambil ya. Biasa ada pengajuan atau mengubungi pihak yang punya unit. Ko meteran saya langsung diambil. Pdhl kan saya bru nunggak 2 bln. Itu juga karena saya lagi di pulau sumatera. Petunjuk pembayaran saya tidak bisa karena hp saya hilang. Saya coba bayar dr bank mandiri seperti biasa kebetulan tidak bisa... untuk pemasangan baru prosesnya seperti apa dan berapa biaya nya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 06:33:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri
Alamat :
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxx
     
Keluhan :
Siang kepada pdam kota bogor tolong dong mau sampai kapan ini air mati,ini udah mau jam 2 saya mau masak harus nunggu air tiap hari.di rumah saya tiap hari mati dr jam 5 subuh sampe jam 10,skrg2 malah parah sampe sore bahkan sampe malem.yg kelua cuma angin doank.no pelanggan saya 1869-1233 an sri indarti.tolong di perbaiki pelayanannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, kami sudah tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 03:27:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erviana
Alamat :
perum bumi cimahpar asri blok b 4 no.6
Email :
derxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08711704xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, mohon di cek no. Pel. 1841-1127. Sudah 6 bln kebelakang rumah saya kosong. Tp tagihan selalu ada di samaratakan... Tolong di cek kembali tagihannya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan hanya dikenakan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 00:59:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Attamimi
Alamat :
Villa Bogor Indah AB4 No 52 Bogor
Email :
cloxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210658xxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan mengenai pemakaian air pada bulan Maret, April dan Mei itu pemakaian masing2 bulan sebayak 45m3 padahal rumah itu dalam keadaan kosong, dan itu sangat tidak masuk akal pemakaian rumah kosong sebanyak itu. yang kedua, saya tidak bisa bayar PDAM melalui internet banking bahkan tidak bisa bayar di bank dengan alasan No pelanggan saya salah atau expired padahal tahun kmrn saya selalu bayar lewat internet banking dan tidak ada perubahan no pelanggan. jadi saya harus bayar ke Kantor PDAM terus di sukasari. MOHON DILAKUKAN PERBAIKAN dgn NOMOR PELANGGAN SAYA supaya bisa bayar di internet banking atau bank. NO PELANGGA:18461691
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan saudara dikenakan pemakaian rata-rata karena petugas pembaca meter tidak dapat membaca meteran saudara, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-28 15:08:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
liviani adilita
Alamat :
kp. cibogel gg rahayu no 45 kota batu ciapus
Email :
tatxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715640xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Tolong dong ini di daerah saya tiap malam jam 10 selalu mati airnya dan nyala nyala baru subuh!! Tolong dong di tangani. Kita kan butuh air dan bayar juga!! Tolong jangan semena-mena!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-27 03:43:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
chairul anwar
Alamat :
bangbarung raya no 2
Email :
chaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870943xxx
     
Keluhan :
sy mengontrak rumah n pdam yg saya bayar dgn no pel.3063410241149, pada tagihan bulan juni 2016 dengan pemakaian 0 m tp ada tagihan 53.800 sedangkan d bulan juni pemakaian 1 m ada tagihan 30.600, mohon di cek kembali oleh pihak pdam mengenai hal ini,terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan o(nol)3 dikenakan tagihan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-24 05:57:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Fauzi Nulhakim
Alamat :
PERUM GRIYA KENCANA CILEBUT BLOK E8 NO 20
Email :
DEIxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087782908xxx
     
Keluhan :
Maaf. Selamat siang ! Saya ingin konfirmasi sebelumya saya sudah tlp. Untuk pembayaran saya bulan juli 2016 aneh dan tidak logis. Karna biasa saya pakai hanya 17-8m3 dibulan juli tiba2 jadi 75m3. Padahal bulan itu saya tinggal sendiri dan jarang pakai karna lebaran dan semua orang rumah pergi. Dan saya test kebocoran itu juga tidak ada. Apakah ada manipulasi data. Karna secara data memang benar. Tapi alasan kenaikan secara luar biasa tidak bisa di terima secara logis. Mohon dibantu...ini bukan bicara uang tapi profesional perushaannya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan Rekening air saudara agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-24 02:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Kode pelanggan saya adalah : 1801-1036, pagi ini saya sudah mengirimkan sms dimana stand baca saya terakhri adalah 0672, bulan lalu di resi pembayaran saya stand meter akhir adalah 0669, artinya bulan Agustus ini saya hanya menggunakan 3 m3, mohon ini dapat dijadikan acuan tagihan saya bulan Agustus besok agar PDAM tidak menggunakan angka tembak lagi tiap bulannya Salam dan terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti laporan angka stand meter saudara kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin