Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-20 13:12:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HERU NUGROHO
Alamat :
PERUM GRAHA PAJAJARAN BLOK D NO 6 RT 06/15, KATULAMPA, BOGOR TIMUR
Email :
herxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129950xxx
     
Keluhan :
PDAM Yth Kapan akan dipasang permintaan sbb : (karena kondisi rumah kosong dan saya harus cuti dari kanror saya? Apakah bisa dipasang sebelum 30 nov 2016 ? No. ref. pendaftaran : 20161103ZDIWMD Nomor SPK : PBOL21608059 Nomor pelanggan : 2116-1077 Tanggal SPK : 11/11/2016 Nama pelanggan : HERU NUGROHO Alamat : PERUM GRAHA PAJAJARAN BLOK D NO 6 RT 06/15, KATULAMPA, BOGOR TIMUR Golongan tarif : R5 Terimakasih atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-20 08:55:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bagus ahmad zulfikar
Alamat :
jln. danau limboto dalam depan duta pakuan blok e rt 01rw 02 samping bengkel erik kelurahan tegalega kecamatan bogor tengah kotsan nusantara
Email :
bagxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082311312xxx
     
Keluhan :
Air gak keluar dari keran depan keras kalo di buka mohon bapak segera di perbaikan keran air pdam di rumah saya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-20 08:50:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Filas
Alamat :
Perumahan graha pajajaran blok b 5
Email :
filxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290896xxx
     
Keluhan :
Tolong mampir ke rumah, pipa bocor, sudah di tutup keran, tp air tetap mengalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-17 13:24:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ima
Alamat :
Villa Gunung Mas D2 Bogor
Email :
rayxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081229497xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Nomor pelanggan saya: 20701013 a.n. Neo Sugandi II Saya baru menempati rumah di kompleks Villa Gunung Mas D2 Bogor dari bulan Agustus 2016. Selama bulan Agustus - Oktober 2016 tagihan saya berkisar 40-67 rb an per bulan. Namun pada bulan November 2016, saya shock sekali ketika muncul tagihan sebesar 326.500 rb padahal pemakaian normal. Sementara saya sedang diluar kota sehingga tidak bisa cek status meteran saat ini berapa. Mohon kiranya dapat dishare rincian penggunaan untuk mengetahui dimana permasalahnnya. Salam
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, kami khawatirkan ada kebocoran di pipa persil, kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk cek kelokasi dan kami saran kan rumah tidak dalam kondisi kosong. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-17 06:13:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hary pramono
Alamat :
Asrama ABRI Sukasari rt 01/04 no 74
Email :
Harxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870890xxx
     
Keluhan :
Kpd yth sub hubungan bagian lngganan kenapa sering terjadi air yg dialurkan kerumh sy selalu keruh tolong penjelasanya trima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-17 04:18:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria
Alamat :
Jl. Papandayan No. 11 Kelurahan Babakan Bogor
Email :
malxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321303xxx
     
Keluhan :
Nomor Pelanggan: 1215-1015. Tidak bisa bayar tagihan sejak Bulan Oktober 2016 sampai sekarang (2 Bulan), dikatakan "Nomor Tidak Ditemukan" padahal selama ini saya selalu bisa bayar dengan nomor tsb. Saya baca di keluhan lain banyak yg alami hal sama dan solusinya dari admin adalah bayar langsung ke PDAM Kota Bogor. Sedangkan keluarga saya sudah pindah ke Jakarta sejak lama, tidak mungkin saya setiap bulan ke Bogor untuk bayar tagihan PAM saja, sedangkan PLN, Telkom, Gas, semua bisa lewat Internet Banking. Adakah solusi lain? Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa terjadi meter hilang, untuk saat ini laporan meter hilang pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi No 121 Kota Bogor . Terima kasih

Tanggal :
2016-11-17 02:40:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Nomor pelanggan saya 1801-1036, dalam web PDAM pemakaian saya adala 6m3 dan jumlah tagihan 32 ribu, saya coba bayar tapi dari loket pembayan memberikan informasi bahwa tagihan saya bulan Oktober 2016 sudah terbayarkan. Maksudnya terbayarkan apa ya Pak? saya coba minta buktinya di loket bilang tidak bisa memberikan karena sudah terbayarkan Tolong penjelasannya Yan Edward
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan rekening saudara sudah dibayarkan pada tanggal 11 November 2016, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi bagian Coustemer Service dikantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-11-16 12:52:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad sidik
Alamat :
Kp.pasir rt 002/012
Email :
sidxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693304xxx
     
Keluhan :
Selamat malam admin pdam kota bogor, saya mau tanya, saya mau melakukan pembayaran bulan ke2, sebelumnya saya cek dulu pemakaian m3nya, ko bisa beda ya di website sama fisiknya, di website pemakain 28m3 tetapi di fisik baru 16m3. Mohon penjelasannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-15 07:14:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusep
Alamat :
Griya soka
Email :
jodxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085222205xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar bulan oktober tapi pas saya cek di informasi rekening tanggal bayarnya ga muncul ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-15 04:01:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ilyas
Alamat :
Villa Mutiara Blok F3 No 24 A Kel. Mekar Wangi, Kec Tanah Sareal Kot aBogor
Email :
tiyxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081511251xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, Management PDAM Kota Bogor Up. Divisi Kontrol Meteran. Di Tempat Hal : Komplain atas Attitude Petugas. Dengan Hormat, Bersama ini saya M. ilyas selaku pelanggan PDAM, dengan data yg teregestrasi sebagai berikut : No Pel : 19571312 Nama : Siti Sobiroh Alamat : Villa Mutiara Bogor blok F3 No 24 Bermaksud mengajukan komplain atas tingkah laku dari petugas kontrol saat melakukan catat angka meter di rumah kami, pada hari Sabtu, tgl 12 Nopember 2016. Adapun hal yang kami merasa keberatan yaitu saat kami pulang pada malam hari mendapati pintu pager kami (pintu geser), sudah tidak diposisi seharusnya. Artinya roda/rel pagar keluar dari jalur rel nya. Setelah kami tanya tetangga, beliau memberitahukan bahwa itu pagar berantakan bekas kunjungan petugas pencatat angka meter PDAM. Yang kami sangat sayangkan dan keberatan yaitu : 1. Petugas sudah tahu bahwa rumah dalam keadaan kosong dan terkunci, tapi petugas tersebut tetap membuka paksa pagar geser kami. 2. Setel
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin