Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-29 03:39:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HARRY KAMORA
Alamat :
Taman Tampak Siring XVI/2 Sentul City
Email :
harxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxx.id
Telp :
08111871xxx
     
Keluhan :
apakah setiap jam.7mlm AIR MATI di Cluster Taman Tampak Siring Sampai kapan bisa NORMAL kembali
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, daerah saudara bukan merupakan wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-28 14:18:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Elya
Alamat :
Perrumahan kota wisata cluster westcovina blok SH-8/16
Email :
Lyaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311176xxx
     
Keluhan :
AIR Mati Total, tolong di tindak lanjuti segera.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, daerah saudara bukan merupakan wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-28 02:36:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gilang
Alamat :
jl. pemuda no 3 pancoran mas depok
Email :
ganxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087780600xxx
     
Keluhan :
saya mau minta no telp call center PDAM untuk wilayah depok
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor 021-87915200 atau untuk lebih jelasnya silahkan ke 108. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-27 23:17:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surya
Alamat :
Pakuan
Email :
xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxxxxxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran di daerah perumahan komplek Pakuan, Tajur. Tepatnya di pertigaan jalan Wijayakusuma dengan jalan Melati 1. Airnya mengalir ke jalan, saat ini belum terlalu deras, tetapi dapat merugikan kita semua. terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih ataslaporan saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-10-27 15:49:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hajijah yulianti
Alamat :
jl.lebak sari rt.03/10 paledang
Email :
silxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089602337xxx
     
Keluhan :
Ni depan rumah saya udah dibongkar karna bocor pipa ko ga dirapihin/ga ditembok lagi jadi berlubang gini gimana ni ? No pelanggan 1310-1330
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih ataslaporan saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-10-24 15:29:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
freshanto
Alamat :
bukit kayu manis blok ab no 8 kel kayu manis tanah sereal bogor
Email :
frexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111085xxx
     
Keluhan :
Ada kerusakan pada kran dan meteran. Mohon kirim teknisi untuk memperbaiki. No pelanggan 19151076
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-10-23 14:01:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIF RAHMAN SH
Alamat :
PERUMAHAN CLUSTER OLIVIA B;OK C7 KELURAHAN KEDUNG BADAK KECAMATAN TANAH SAREAL
Email :
arexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085260300xxx
     
Keluhan :
salam hormat, kran air yang dimeteran saya bocor , mohon segera diperbaiki. karena menetes lumayan besar, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-23 11:09:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Christian Manongko
Alamat :
Perum Sinbad Residence I Blok A1 No 1 Sukadamai
Email :
vi4xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693431xxx
     
Keluhan :
no. pelanggan 1956-1057 a/n Ir Amir Balfas d/a Perum Sinbad Residence I Blok A1 No 1 Sukadamai. saya ingin menyampaikan keluhan dan ketidak puasan saya akan pelayanan PDAM Tirta Pakuan kota Bogor mengenai "pembacaan meter" yang tidak dilakukan setiap bulan, jadi pembayaran rekeningnya berdasarkan "pemakaian rata rata". yang saya sesalkan saya sudah menyampaikan keluhan berkali kali ke bagian keluhan PDAM, pertama tertanggal 20 April 2015 diterima oleh ibu Mega Fitri disepakati pembacaan meter akan dilakukan pembacaan meter setiap bulannya. beberapa bulan pembacaan dilakukan tiap bulannya namun kejadiannya berulang kembali pembayaran rekening didasarkan "pemakaian rata-rata" saya mengadu lagi tanggal 18 September 2015 yang menerima ibu Mayang setelah menyampaikan keluan saya disepakati bahwa "akan dilakukan pembacaan meter setiap bulan" dan akan memberikan sanksi ke petugas pembaca meternya. namum pada pembayaran rekening di bulan Oktober pada rekening pembayarannya tercantum "pembayara
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera informasikan ke bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 19:02:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifka yudiatna
Alamat :
kebon kopi
Email :
rifxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083819222xxx
     
Keluhan :
kepada yth bapak/ibu PDAM Kota Bogor assalamualaikum Wr.Wb. pak saya mau memberitahukan bahwa ada kebocoran pipa di kebon kopi rt 03/06 kelurahan kebon kalapa-bogor tengah. tepatnya di dekat rumah pak rt 03. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. wassalamualaikum Wr.Wb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 11:42:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bp. dia
Alamat :
kp. lebak kantin rt. 01 rw. 06
Email :
xxxxxxx@
Telp :
xxxxxxx
     
Keluhan :
air sudah 3 hari tidak mengalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin