Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-15 03:12:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eko hartono
Alamat :
Bantarjati atas Rt. 03 Rw. 13 kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor utara 16153 (KP BANTARJATI TONGGOH)
Email :
ekoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568141xxx
     
Keluhan :
Harap di perbaiki secepatnya karena meteran depan rumah bocor sudah satu minggu, sudah menghubungi sms center belum ada tanggapan. No. Pelanggan 13011849
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 02:56:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ksatria Kusumandharu
Alamat :
Jl. R. Kosasih. No.25 RT.02 RW.10 Cikaret Bogor Selatan.
Email :
shaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691547xxx
     
Keluhan :
Mas / Mbak, air PDAM Kampung Cikaret dari kemarin siang sampai sekarang mati. Mohon ditindaklanjuti. Itu mati karena apa yah? Kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya? Tolong secepatnya ditindaklanjuti. Salam, Dharu
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 02:22:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Bagem Sofianna Sembiring
Alamat :
Perum. Bukit Mekar Wangi Blok C5 No.35, kel. Mekar Wangi
Email :
annxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310030xxx
     
Keluhan :
Pada bulan April 2017 pembayaran air kami Rp300 rb, bulan Mei naik menjadi Rp671.800 dan bulan juni turun menjadi Rp325.800, ini yang benar aja. Jumlah pemakaian yang tertulis di meteran hingga tgl 3 Juni 2017 049208, sehingga sampai saat ini belum saya bayar air mulai bulan mei dan Juni ini. Mohon dicek dulu pak apakah benar seperti ini karena belakangan ini kami jarang makai air PAM karena ada sumur pantek jd kami pakai sanyo.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 23:24:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nyai rumsiah
Alamat :
jl cikaretgg kosasih b
Email :
silxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085201893xxx
     
Keluhan :
air d daerah saya mati dari kmaren ada apa ya pak?? mohon penjelasannya. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 21:32:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firdiana Gumilang
Alamat :
Jalan R. Kosasih, GG Kosasih Ciapus
Email :
Firxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770310xxx
     
Keluhan :
Kepada yth PDAM tirta pakuan, mohon maaf sebelumnya. Kami disini sekeluarha merasa kecewa, dikarenakan air mati dri kmrn, aktififitas kami sangat terganggu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 21:00:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linda
Alamat :
Cikaret gg.kosasih rt 04 rw 10 kelurahan cikaret kec.bogor selatan kota bogor
Email :
Sakxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692774xxx
     
Keluhan :
Pak pdam disini mati dari kemarin ...mohon segera di nyalakan kembali karna kami sangat membutuhkannya.terimakasih.mohon segera di respon keluhan saya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 20:51:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Intan dirgajaya
Alamat :
Cikaret,,gg pangumbahan rt 04 rw 04 bogor selatan
Email :
intxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085890450xxx
     
Keluhan :
Selamat malam pak,,disini air PAM mati dr siang td..kira2 smpe jam brpa ya air disini mati..tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 17:09:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syahfadi / Andri
Alamat :
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor
Email :
tjaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517552xxx
     
Keluhan :
Nopel 18801003 Air mati total. Tidak ada sumur. Tidak ada air dirumah kami. Mohon bantuan teknisi segera. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 17:02:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syahfadi / Andri
Alamat :
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor
Email :
tjaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517552xxx
     
Keluhan :
Air mati total sekitar pkl. 22.30. Mohon segera dikirim teknisi karena sumber air satu2nya hanya dari PDAM. Terima kasih...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 16:06:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mad saim
Alamat :
jl. r kosasih cikaret rt 04/07
Email :
fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089613000xxx
     
Keluhan :
Kenapa air matinya lama sekali, d gg kosasih cikaret. Mana ga ada air sama sekali
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin