Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-18 13:19:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan, Mohon informasi: 1. Mengapa air selalu mati pukul 08.00-20.00? apakah akan terus seperti itu? 2. Pada tanggal 5 Oktober 2015, kami telah melakukan pembayaran via E-Banking dgn nomor transaksi 1510050028626 namun ketika mencek di website ini tidak tertulis bahwa pembayaran telah dilakukan. Mohon konfirmasi. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-18 02:59:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MUHAMAD TAUFIK
Alamat :
perumahan Puri Husada Agung Blok D3 no 1 gunung sindur bogor
Email :
m.txxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716754xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no meter 429907 saya mw menanyakan semenjak dipasang air PAM air PAM kalo tiap pagi selalu kecil kadang mati padahal pagi sangat butuh air saya pingin tahu kenapa ??? sekarang pun tanggal 18 Oktober 2015 dari pagi airnya matii sampai jam 10 pagi masih mati tolong beri saya alasannya terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Perumahan Puri Husada Agung Gunung Sindur Bogor tidak masuk dalam wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-16 18:23:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deni Irawan
Alamat :
Cimanggu gg.mesjid rt 2/6 no.28 kedung jaya kec.tanah sareal
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819689xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menyampaikan komplain mengenai hak pelanggan terutama : poin : g.2. pendistribusian tdk merata/adil karena selalu dihentikan aliran air pada jam 5.00 s.d jam 9.30 dan jam 18.00- 19.00 Dalam hal ini hak saya sbg pelanggan no.1747-1015 merasa diabaikan. poin: h. Setiap keluhan tdk ditanggapi secara langsung poin : o. pelayanan keluhan yg tdk respond poin : q. Saya selalu melakukan kewajiban sbg pelanggan namun hak saya selalu diabaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-16 15:48:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Ahmad
Alamat :
jl. Cimanggu kecil kav cc 8
Email :
ajixxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
08381013xxx
     
Keluhan :
Sudah berbulan-bulan air didaerah kami setiap pagi dan sore mati dan makin lama makin lama matinya. Saat ini-sekitar jam 10 malam-sudah mati lagi. Td pagi mati seperti biasa mati dari subuh - jam 12 lewat, dan seperti biasa juga td sore mati sekitar jam 05-07. Yg tidak biasa adalah barusan saya mau ngisi bak mandi ternyata sudah mati. Seperti biasa juga tidak akan ada perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-16 01:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yudha
Alamat :
jl. kota batu ciapus
Email :
kelxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770681xxx
     
Keluhan :
Kenapa di daerah saya kota batu bogor, air setiap hari kalo malam mylai jam 11 malam sampai subuh selalu mati.... Gimana caranya saya bisa melihat atau mwngecek pemakaian air stand awal dan atand akhir meter secara online di web pdam kota bogor, kalo pmbayaran di gerai alfa, ndomart tidak ada. Stand awal dan stand akhirnya. Untuk mencocokan ditagihan dengan yg ada di meteran air.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 15:50:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ella Shariati
Alamat :
Perumahan Pakuan Hill
Email :
Ellxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082216124xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan dgn no pel 2028-1215 Dan no meter 12430516. Pada bulan ini memilki tagihan sebesar 1,2jt. Padahal pemakaian tidak jauh berbeda dengan bulan2 sebelumnya. Smntr di bulan sebelumnya, tagihan selalu stabil di angka sekitar 100rb. Saya mengurungkan niat utk membayar tagihan via ATM Dan berharap pihak PDAM bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik. Kalaupun tjd kebocoran, apkh bisa mengakibatkan tagihan melonjak 120%?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek melalui laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan stand meter, untuk pemakaian besar kami akan cek kebocoran dan akan segera kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 13:10:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
toni
Alamat :
cilebut
Email :
tonxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819235xxx
     
Keluhan :
minta infonya, saya sudah bayar tagihan pdam tgl 13/10/2015 melalui mobil banking tetapi setelah saya cek tagihan pdam secara online blm tercantum pembayarannya.ini nomer pelanggannya 1581 1357 .mksh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran sudah diterima pada tanggal 13 Oktober 2015 melalui Bank Mandiri. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 06:05:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ririn
Alamat :
Pesona ottawa -kota wisata cibubur
Email :
rirxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384394xxx
     
Keluhan :
sudah satu minggu saya melakukan pembayaran melalui ATM BRI tapi tidak bisa
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah saudara bukan merupakan cangkupan pelayanan kami. Silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor (021) 87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 04:36:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sipa
Alamat :
griya duta abesin no 15 bogor
Email :
spaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129660xxx
     
Keluhan :
saya ingin membayar tagihan air bulan september dengan no meter/pelangga 10681124 tapi ketika akan membayar tidak bisa,karena id cutomer not found.mohon informasinya terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami sudah melakukan koordinasi dengan bagian terkait, mohon saudara untuk datang langsung ke kantor pusat PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter air (warna hitamnya saja) yang tertera di meteran. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 02:01:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza Budi Satria
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Saya sudah berulang kali ingin melakukan pembayaran tagihan air bulan September - Oktober no pelanggan 18461348 a.n Ferry Triyana melalui ATM Niaga dan BNI, namun selalu gagal karena di mesin ATM muncul data/transaksi tidak ditemukan. Mohon tindak lanjutnya atas masalah ini, normalnya bulan2 sebelmnya tidak ada masalah. baru bulan ini saja masalah. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami, setelah kami koordinasikan dengan bagian terkait ada kelebihan uang pembayaran pada bulan sebelumnya. Adapun uang tersebut harus diambil langsung, sehingga saudara hanya dapat melakukan pembayaran bulan ini di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor . Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin