Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-14 02:59:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
toni
Alamat :
cilebut
Email :
tonxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819235xxx
     
Keluhan :
minta infonya saya udah bayar tagihan pdam tgl 13/10/2015 lewat mobil banking tp saya cek tagihan pdam secara online masih blm tercantum pembayarannya...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-13 05:20:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
johnson
Alamat :
perum jatijajar blok e 8 no 2 cimanggis depok
Email :
johxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081318901xxx
     
Keluhan :
adakah perubahan nomor pelanggan 1001203160040 dan 1001203029710..karena sudah 3 hari saya coba pembayaran melalui atm bri tapi tidak dapat diproses. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah saudara bukan merupakan cangkupan pelayanan kami. Silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor (021) 87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-12 09:02:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lushy
Alamat :
Perum Citra Indah AS 36 No. 2
Email :
lusxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380369xxx
     
Keluhan :
Mohon info kenapa tagihan pdam saya selalu besar misal bulan sept byr 213.000 sedangkan pdam tetangga saya tidak pernah lebih dari 100.000 mohon penjelasan. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agarsegera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-11 14:30:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kurnia achmadi
Alamat :
Bukit cimanggubcity AA blok 5B
Email :
Kurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179848xxx
     
Keluhan :
Mohon segera d bantu aktifkan no pelanggan 2130 1253. Setelah penggantian stand meter no lama 11249155 ke no baru 249155 tidak dpat melakukan pembayaran melalui online atm. Internet banking. D karenakan beaya beban yang harus d bayar tidak keluar. Saya sdh mengunjungi kantor pdambd jl siliwangi akan tetpi info daro cs sya harus menginfokan no stand meter baru. Dan saya sudah menelp 0251 8324111 untukbmenginformasikan hal tersebut. Akanbtetapi tidkb pernah d angkat. Saya tidak bisa datang ke kabtor pdam siliwangi karena kesibukan saya. Melalui failitas ini. Mohonbd bantu dan d konfirmasi ke no telp saya. Sehingga syavdapat membayar beaya beban pdam pkuan melalui online. Yang seharusnya hl ini tidak terjadi karena mempersulit saya. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyakbterima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sudah menghubungi ke no telp yang tertera di web kami tetapi tidak menjawab. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-11 07:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hermamto
Alamat :
gg bengkong
Email :
ianxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085771961xxx
     
Keluhan :
Mnta di cek mesin penghitung airmeteran nya krna tghan saya tiap bln nya besar sdngkan pmakaian tdk seberapa,,lht tetangga yg pemakaian nya serimg tp tghan mya kecil,,saya tunggu jawaban nya trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 06:37:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin Sektor III, Jl. Sedap Malam Raya no 4 RT001/008, Bogor Barat, Bogor
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Nomer pelanggan saya adalah: 30634-15371069 tas nama Budi Haryadi. Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata selama 3 bulan petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka standmeter dikarenakan rumah dalam kondisi terkunci, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dibayarkan dikantor pusat PDAM Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter bulan ini. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 04:31:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beny.Kurniawan
Alamat :
Kp.muara,Sindang Rasa RT 02/03 Bogor Timur
Email :
benxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081258688xxx
     
Keluhan :
Estimasi perbaikan pipa yang bocor dari pihak PDAM selesainya hari Rabu 7 oktober 2015,tapi ko sampai sekarang belum juga hidup (ngalir) sedangkan untuk memakai mobil tangki ke lokasi kami tidak memungkinkan dikarena kan jalan kecil. Kapan ya pastinya air dari PDAM akan hidup/lancar kembali,pasti nya saja agar kami tidak menunggu - nunggu?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:17:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Noviyanti
Alamat :
Jl.Raya tajur Gg. Ashari jaya 1 Kp. Lebak sari
Email :
novxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870761xxx
     
Keluhan :
Kenapa air Pam di Kp. Lebak sari belom nyalah juga?? dari hari sabtu tgl 3 oktober 2015,,mohon untuk penjelasannya...karna disini sangat membutuhkan air,,trimakasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih di lokasi Jl. Raya Caringin. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riza dewa
Alamat :
Perum Griya Katulampa Blok A8 no 21
Email :
rizxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081519035xxx
     
Keluhan :
Sudah 6 hari PAM mati, setiap ditelpon selalu jawab perbaikan 3 hari kedepan. saya telpon dari hari senin hingga jumat jawaban selalu sama 3 hari kedepan. Hari ini malah tidak diangkat sama sekali, dan PAM masih mati. Tolong kalau beri jawaban yang bertanggung jawab, dan kapan air PAM bisa mengalir lagi??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 03:07:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bpk Linendi
Alamat :
Kp. Ciomas Gg. Lugina Rt 02/06 Ds. Sirnagalih Kec. Tamansari
Email :
kenxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693798xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 1 bln air pam tidak ngalir, saya sudah lapor berulang kali ke PDAM Haminteu dan sudah dicek sama petugas tapi sampai sekarang belum ngalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin