Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-09 02:40:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin sektor III Jl. Sedap Malam Raya no4 Bogor Barat
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 02:30:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny
Alamat :
Jl.Aster III No.3 Komp.Pakuan 2, Tajur Bogor Selatan
Email :
d4nxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336375/087888331xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor, info pelanggan no.15221153 a.n: Kiki Tanukusumah, Air pdam di rumah saya dan dikomplek masih saja mati sudah hampir 1 minggu dan terakhir nyalah tapi kecil sekali,sampai malam ini belum keluar juga airnya. Jika ada gangguan mohon segera selesaikan agar air bisa normal kembali. Kami sekomplek sudah kesulitan untuk melakukan aktivitas dan sangat terganggu, karna terganggu air yg belum juga menyala. Mohon tanggapannya secepat nya dari pihak PDAM Tirta Pakuan Bogor, bagaimana solusinya. Sudah coba berkali-kali menghubungi via telp ke 0251 - 8324 111 tapi tidak pernah diangkat. Kalau saya membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki, tolong dibantu.Bisa menghubungi sy di nomor yang tertera.Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 01:27:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina
Alamat :
Desa Sindang Rasa Tajur
Email :
xxxxxxx@
Telp :
xxxxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong dong segera perbaikannya kerjanya jangan lelet. kami satu kelurahan tidak ada air bersih. dari sabtu tanggal 3 oktober 2015 sampai tanggal 9 oktober 2015 air tidak mengalir setetes pun. kami menelepon permintaan bantuan air bersih susah sekali hanya datang dua kali itu pun sudah malam dan hanya kebagian sedikit. tolong bantuan air bersih juga diberikan ke perkampungan jangan hanya di bagian perumahan saja yang dilayani tangki air bersih. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 01:07:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stella
Alamat :
Kp. Tajur No. 18 Rt.02/ Rw. 06 Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan
Email :
beexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518355xxx
     
Keluhan :
Mohon ada aliran cadangan selama masa perbaikan pipa di caringin. sampai hari ini 9 oktober 2015 sudah hari ketiga air tidak mengalir sama sekali ke daerah kami. 2 hari pertama perbaikan pipa pdam masih mengalirkan air di waktu tertentu. Sampai kapan perbaikan pipa ini akan dilakukan, sampai kapan diperpanjang waktu perbaikannya? mohon informasinya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 00:32:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
billy
Alamat :
kp gandok rt4 rw5 no.54
Email :
b.mxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119540xxx
     
Keluhan :
informasi yang saya dapatkan gangguan air hanya sampai rabu 07-10-2015 tapi, sampai pagi hari ini jumat 09-10-2015 tidak ada air. tolong informasi pastinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-08 05:17:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peni A. Saputri
Alamat :
Villa Tajur Blok D1 No. 9 Babadak Tajur
Email :
penxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128758xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Kapan kegiatan relokasi pipa transmisi mata air Tangkil akan selesai? Berdasarkan info di website pengerjaan tgl 5-7 Oct, namun sampai sekarang tgl 8 Oct air belum mengalir di wilayah kami Babadak-TAJUR. Mohon informasinya, kapan aliran air ke daerah kami kembali normal?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-06 06:01:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Supriyadi Hartanto
Alamat :
Mutiara Bogor Raya blok E5/5 RW 16 kel.Katu lampa Bulet
Email :
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818904xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 mingguan d rmh pam tdk ngalir parah2nya hari minggu pagi tgl 4/10/2015 s/d hari selasa siang 6/10/2015 tdk ngalir sama sekali, saya sebagai pelanggan merasa kecewa sekali pam mati tidak ada pemberitahuan sebelumnya, yg jadi pertanyaan smp kapan n brp hari lagi pam ngalir lagi, saya sebagai pelanggan pam ngalir atau tidak ngalir tetap harus bayar tolong untuk segera ditindak lanjuti keluhan saya ini
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa AC 21". Pekerjaan dilaksanakan selama kurang lebih 3(tiga) hari pada hari senin tanggal 5 oktober s.d Rabu, 7 Oktober 2015, untuk pemberitahuan kami sudah informasikan melalui Website, media cetak, Radio dan Leaflet, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-06 02:31:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Lisna
Alamat :
kp. Gandok Rt 01 Rw 05 kel. pakuan kec. bogor selatan
Email :
dwixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089618801xxx
     
Keluhan :
dirumah saya sdh tidak ada air 3 hari berturut2 dr pagi sampai malam jam 10. para warga disekitar rumah saya sudah menelfon untuk meminta air bersih melalu tengki tp blm satu paun ada yg di respon atas keluhannya. mohon untuk ditindak lanjuti sebab para warga kampung rata2 tidk mempunyai sumur untuk alternatif lain. dan kami harap juga masalah tidak ada air ini cepat selesai mengingat aktifitas ibu rumah tangga rata2 menggunakan air....
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, no telp saudara yang tertera dalam website tidak dapat dihubungi. Mohon informasi no telp yang dapat dihubungi atau no pelanggan untuk segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-06 00:35:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dwi fitrianto
Alamat :
desa sindangsari rt 06 rw 01
Email :
wwwxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567669xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menyampaikan bahwa air PAM di rt saya sudah 3 hari tidak mengalir. Mohon untuk ditindaklanjuti secepatnya, soalnya stok air sudah habis. Terima kasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-06 00:30:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A Zennady
Alamat :
Jalan Melati 7, Bolk A-2 No.14, Perum Unitex, Tajur, Bogor
Email :
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8392xxx
     
Keluhan :
Saya atas nama pelanggan PDAM dengan nama Yudi Syahruna, sejak tanggal 1 Oktober 2015 Air PDAM sering mengalami mati air terutama pada waktu Pagi hari ketika mulai berkatifitas. Tolong Pihak PDAM memberitahukan sebelumnya bila ada air yang mati. dan Bila di telepon tidak pernah diangkat?? Teirma kasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera ditindak lanjuti. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin