Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-09-23 00:21:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Amir Balfas
Alamat :
Perum Sinbad Green Residence Blok c1 no.6
Email :
walxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+628164622xxx
     
Keluhan :
Untuk rekening 20911126 mendapatkan tagihan tidak wajar, bulan Juni: 1,3Jt, Juli: 193rb, Agustus: 1,9juta. Apakah betul seperti itu? atau ada kesalahan baca dari petugas pam? tolong dicek ya. trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-23 00:10:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liza
Alamat :
Royal Tajur Residence
Email :
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870172xxx
     
Keluhan :
pdam sebagai pelayan public, akan lebih baik bila bisa men saji kan informasi lengkap pada lembaran billing, misalnya posisi meter awal akhir dll, sehingga pelanggan lebih mudah maintenance pemakaian dll
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan dalam lembaran billing sudah dilengkapi dengan angka stand meter awal dan akhir terkecuali stand meter tidak dapat dibaca oleh petugas. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-20 14:26:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasrodin
Alamat :
komp GCD blok B35 No 14 Cibeber cilegon banten
Email :
ocexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210333xxx
     
Keluhan :
Saya bermaksud membayar tagihan bulan september 2016 pemakaian bln agustus melalui BNI atau Kantor Pos Karena domisili kami diluar kota bogor. Akan tetapi disebutkan "No pelanggan tidal ditemukan" .... Mau bayar aja kok susah ya... Padahal bulan sebelumnya bisa melalui ATM BNI... no pelanggan 1580 1149.... Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-20 10:39:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Almer
Alamat :
Taman Kenari
Email :
almxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxx.id
Telp :
082308239xxx
     
Keluhan :
Salam, untuk nomor pelanggan 1776-1084 tidak bisa dilakukan pembayaran di Kantor Pos Online terdekat, bisa minta info status tagihan dan lokasi yang disarankan? terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-19 15:18:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putie
Alamat :
Perum. Bojong Depok Baru 2
Email :
Putxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085711166xxx
     
Keluhan :
Untuk proyek pemasangan atau maintanance pipa apakah ada pemberitahuan sebelumnya? Krn tiba2 di depan rumah saya ada pengeboran dan mengakibatkan tumah kotor dan beberapa properti rusak. Jika ada pemberitahuan sebelumnya hal tersebut dpt kami antisipasi, mengingay pelerja yg melakukan penegbiran tersebut adalah pekerja kasar. Demikian, smoga hal ini tidak terulang lg. Apabila terulang lg mungkin pengeboran dpt dilakukan beberapa meter dr properti saya agar kami tidak terganggu. Demilian smoga dpt diterima dgn baik.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah depeok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-18 04:58:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ilham
Alamat :
Perum nirwana valley residence block c no 22 bogor barat
Email :
ilhxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081213343xxx
     
Keluhan :
Saya bayar tagihan blan agustus kok bisa besar bnget ya nyampe 336rb padahal saya konsumsi air tidak terlalu banyak bukan home industri yg tinggal dirumah saya cuma 3 orang mhon penjelasannya dan tagihan bulan september saya nyampe 116rb. Bagaimana cara penghitungannya padahal saya tidk pernah lihat petugas pdam datang kerumah untuk catat meteran pemakaian apakah ngarang2 pdam saja? Mhon dijelaskan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-17 09:37:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong dong ini keluhan saya ga pernah di denger air pam di tempt saya mati nya keterlaluan tiap hari nyala pas jam 11 atau jam 12 malem.ga mikir apa pas waktunya tidur nyala pas di perluin pagi siang sore ga nyala.saya bayar tolong jangan di cuekin hak saya dapet pelayanan yg baik dan air pastinya!!!! Udah hampir 2 bulan kaya gini trus,coba kalo terjadi di anda.no pelanggan saya 1869-1233 an
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera cek pengaliran dilokasi saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-16 06:46:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jacky
Alamat :
Mutiara Bogor Raya blok F6 no21
Email :
jacxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081288228xxx
     
Keluhan :
Saya byr tgl september tagihan 170rban,sblmnya 35rban pdhl rmh jarang diisi, apakah ada kebocoran apa gmn ya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-14 08:54:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus M
Alamat :
Vila Bogor Indah Blok EE 6 No. 1, Bogor
Email :
aguxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128073xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Bogor, Pembayaran tagihan PDAM biasa menggunakan e-Banking Mandiri, biasanya lancar tetapi pembayaran bulan September ini kami beberapa kali tidak bisa/ditolak pembayarannya " No. Pelanggan / Billing sudah Kadaluarsa". Apakah ada perubahan no. Pelanggan (No. Pelanggan 17951072 a/n Agus Mursalin), mohon penjelasan mengenai hal tersebut, Terima kasih.
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan ini hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-09-13 05:09:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Hermansyah
Alamat :
Jl Pinang Merah III no.42-44 Yasmin SEktor 6, Bogor
Email :
yulxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873000xxx
     
Keluhan :
Sy biasa bayar tagihan PAM via e-banking Mandiri. Kebetulan untuk yg bulan Agustus 2016, sy lupa bayar dan ini baru sy ketahui saat bayar yg bulan SEpt.2016. Untuk tagihan bulan Sept.2016 berhasil sy bayar via e-Banking Mandiri. Tapi yg Agustus 2016, ternyata tidak bisa. Kenapa ya? Apa krn lewat bulan? Bagaimana cara sy membayar tagihan bulan Agt.2016? Bisakah sy membayar di loket pembayaran dekat rumah sy ?(Ada di Yasmin Sektor 5). Sy jg sudah mencoba telpon ke call center 0251.8324111, tapi sibuk terus. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin