Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-06 15:11:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dyas Puspitasari
Alamat :
Cimanengah rt 005/005 , Cipaku bogor selatan
Email :
pusxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717455xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Mohom maaf sebelum nya untuk Air di kp cimanengah Cipaku untuk hari ini akan nyala jam brp ya? Akhir2 ini air pdam di cimanengah selalu mati kenapa ya? jika akan ada pematian air tolong di beritahukan terlebih dahulu melalui broadcast atau yg lain nya agar kami ada persiapan . Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, untuk pemberitahuan bisa dilihat di website dan media sosial seperti twitter milik PDAM. Mengenai masalah ait mati itu dikarenakan daerah anda memiliki debit air yang kecil. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:59:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rika
Alamat :
kp. anyar tajur
Email :
novxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298525xxx
     
Keluhan :
untuk perbaikan yg di bojong koneng selama 1 minggu, apakah dalam 1 minggu air mati total
Jawaban :
Iya, karena proses perbaikan tersebut memakan waktu lama dan proses tidak dapat berlangsung apabila air tidak dimatikan. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies Ardiansyah
Alamat :
Komplek IPB 1 Loji
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi, sekitar jam 05:30 sampai sekarang belum mengalir.
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:32:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darmansyah
Alamat :
Alam Tajur Residence F-5
Email :
Yamxxxxxxxx@xxxxxxxx.jp
Telp :
085312229xxx
     
Keluhan :
PDAM bermasalah dalam 30 hari belakangan ini sudah 3x dengan waktu yang panjang. Apakah tidak ada cara yang lebih efektif dalam perbaikan hingga hingga bila terjadi pecah pipa PDAM harus off sampai berhari-hari?
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang berusaha agar air dapat mengalir normal kembali, dimohon kesabarannya. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:20:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Handoko
Alamat :
Hotel Whiz Prime
Email :
engxxxxxx@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0251 - 7560xxx
     
Keluhan :
Untuk Bulan September tagihannya meningkat drastis yah, beda dengan yang setiap hari kita lakukan pencatatan pada meter air. Bisa minta tolong penjelasannya!!!!
Jawaban :
Mohon cantumkan id pelanggan anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 13:47:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Soedjarwo
Alamat :
Jl. Sempur Kaler, no. 38 kel. Sempur, kota bogor
Email :
Pajxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081387015xxx
     
Keluhan :
Kami pelanggan no. 12501076, (an.Hj. Sri Mulyono), sejak diganti meteran baru tgl.4 okt 2017 terjadi pipa bocor setelah sambungan dari meteran. Kami sangat kecewa dalam pemasangannya tidak profesional. Kami sdh menghubungi call center tidak bisa jg. Kami sangat dirugikan. Mohon tanggungjawabnya.
Jawaban :
Mohon atas ketidak nyamanannya , pergantian meteran anda tidak ada hubungannya dengan terjadinya pipa bocor, dimohon kesabarannya. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 13:31:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Monit
Alamat :
jl.tegalega pakuan bogor
Email :
ntaxxx@xxxxxxcom
Telp :
087720778xxx
     
Keluhan :
ko air PDAM mati trus siih? kumaha ieu teh.pembayaran aja klo telat di denda tp air kaga pernah ngalir tiap hari.bener2 kecewa..
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, dikarenakan ada kebocoran pipa di bojong koneng maka dari itu pengaliran air dihentikan untuk perbaikan pipa. Dimohon kesabaran pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 12:53:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sagara
Alamat :
Muara tajur
Email :
sagxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895392667xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf Dari kemarin air mati ke wilayah muara tajur kapan ngalir lagi tolong info nya
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, dikarenakan ada kebocoran pipa di bojong koneng maka dari itu pengaliran air dihentikan untuk perbaikan pipa. Dimohon kesabaran pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 11:19:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
akhmad saepudin
Alamat :
jl poras rt 04/08 no 15 sindang barang bogor
Email :
akhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08567890xxx
     
Keluhan :
sy mau tanya kenapa di setiap hari kecuali hari sabtu minggu air di kota bogor selalu mati, dan hari ini hari jumat belum hidup sampai jam segeni,sdngkan kita akan melaksanakan sholat jumat, tolong pelayanan nya di maksimalkan kenapa selalu disini yg mati
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga menyebabkan air menjadi mati. Dimohon kesabaran pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 10:52:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adiel
Alamat :
Ruko Fushion Walk Blk A No. 7 Bogor Nirwana Residence
Email :
diexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567870xxx
     
Keluhan :
Yth, Staff PDAM Pakuan Tirta Kota Bogor Selamat siang, mohon bantuannya untuk dapat segera diatasi, sudah satu minggu ini pasokan air terhenti di daerah fushion (ruko fushion walk blk A No. 7 Bogor Nirwana Residence.) terima kasih.
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air dapat mengalir secara normal kembali. Dimohon kesabaran pelanggan. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin