Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-29 03:27:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erviana
Alamat :
perum bumi cimahpar asri blok b 4 no.6
Email :
derxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08711704xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, mohon di cek no. Pel. 1841-1127. Sudah 6 bln kebelakang rumah saya kosong. Tp tagihan selalu ada di samaratakan... Tolong di cek kembali tagihannya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan hanya dikenakan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-29 00:59:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Attamimi
Alamat :
Villa Bogor Indah AB4 No 52 Bogor
Email :
cloxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210658xxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan mengenai pemakaian air pada bulan Maret, April dan Mei itu pemakaian masing2 bulan sebayak 45m3 padahal rumah itu dalam keadaan kosong, dan itu sangat tidak masuk akal pemakaian rumah kosong sebanyak itu. yang kedua, saya tidak bisa bayar PDAM melalui internet banking bahkan tidak bisa bayar di bank dengan alasan No pelanggan saya salah atau expired padahal tahun kmrn saya selalu bayar lewat internet banking dan tidak ada perubahan no pelanggan. jadi saya harus bayar ke Kantor PDAM terus di sukasari. MOHON DILAKUKAN PERBAIKAN dgn NOMOR PELANGGAN SAYA supaya bisa bayar di internet banking atau bank. NO PELANGGA:18461691
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan saudara dikenakan pemakaian rata-rata karena petugas pembaca meter tidak dapat membaca meteran saudara, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-28 15:08:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
liviani adilita
Alamat :
kp. cibogel gg rahayu no 45 kota batu ciapus
Email :
tatxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715640xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Tolong dong ini di daerah saya tiap malam jam 10 selalu mati airnya dan nyala nyala baru subuh!! Tolong dong di tangani. Kita kan butuh air dan bayar juga!! Tolong jangan semena-mena!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-27 03:43:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
chairul anwar
Alamat :
bangbarung raya no 2
Email :
chaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870943xxx
     
Keluhan :
sy mengontrak rumah n pdam yg saya bayar dgn no pel.3063410241149, pada tagihan bulan juni 2016 dengan pemakaian 0 m tp ada tagihan 53.800 sedangkan d bulan juni pemakaian 1 m ada tagihan 30.600, mohon di cek kembali oleh pihak pdam mengenai hal ini,terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan o(nol)3 dikenakan tagihan beban pasif. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-24 05:57:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Fauzi Nulhakim
Alamat :
PERUM GRIYA KENCANA CILEBUT BLOK E8 NO 20
Email :
DEIxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087782908xxx
     
Keluhan :
Maaf. Selamat siang ! Saya ingin konfirmasi sebelumya saya sudah tlp. Untuk pembayaran saya bulan juli 2016 aneh dan tidak logis. Karna biasa saya pakai hanya 17-8m3 dibulan juli tiba2 jadi 75m3. Padahal bulan itu saya tinggal sendiri dan jarang pakai karna lebaran dan semua orang rumah pergi. Dan saya test kebocoran itu juga tidak ada. Apakah ada manipulasi data. Karna secara data memang benar. Tapi alasan kenaikan secara luar biasa tidak bisa di terima secara logis. Mohon dibantu...ini bukan bicara uang tapi profesional perushaannya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan Rekening air saudara agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-24 02:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Kode pelanggan saya adalah : 1801-1036, pagi ini saya sudah mengirimkan sms dimana stand baca saya terakhri adalah 0672, bulan lalu di resi pembayaran saya stand meter akhir adalah 0669, artinya bulan Agustus ini saya hanya menggunakan 3 m3, mohon ini dapat dijadikan acuan tagihan saya bulan Agustus besok agar PDAM tidak menggunakan angka tembak lagi tiap bulannya Salam dan terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti laporan angka stand meter saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 23:48:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Haris
Alamat :
Jl Nanas Raya Bantarkemang
Email :
hsuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319446xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan sistim distribusi aliran air di kios kami, karena kalau PAGI HARI air TIDAK KELUAR SAMA SEKALI(hanya angin saja..) No.Pelanggan : 1193-1052 Nama : Sri Aulijati Alamat : Jl.Nenas 1 No.1 paviliun Kelurahan : Baranangsiang stand meter awal : 3687 stand meter akhir: 3714
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 10:40:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri indrati
Alamat :
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b
Email :
-
Telp :
0878xxxxxxx
     
Keluhan :
Mau sampai kapan yah ini mati airnya,dari jam 5 subuh sampe jam 6 belum nyala2 juga.tolong di perbaiki pelayanannya.di depan rumah saya soalnya nyala terus ga pernah mati tiap hari paling kecil alirannya kalo jam sibuk.saya mati tiap hari.no pelanggan saya 1869-1233
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-23 00:49:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ega
Alamat :
Jl. Rimba Baru No. 40 Ciomas
Email :
egaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219194xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth PAM kota Bogor, Setiap pagi air tidak mengalir, ini sangat mengganggu disaat jam-jam sibuk masyarakat mau berangkat kerja malah ga ada air. Mohon diperbaiki pelayanannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-22 12:15:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iswahyudi
Alamat :
Tamansari persada blok c14 no 9
Email :
Iswxxxxxx@xxxxcom
Telp :
+16023172xxx
     
Keluhan :
Selama ini saya selalu bayar pdam menggunakan online,tetapi knp ada tagihan saya tdk bayar dan ada pemberitahuan mau diputus,tolong dicek pembayaran online saya krn saya baru dpt tagihan 3 bln blum bayar,trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin