Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-01 04:41:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SIGIT SETIAWAN
Alamat :
KENCANA, TANAH SAREAL KOTA BOGOR
Email :
sigxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081317029xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor, mohon diperbaiki layanan,no.pelanggan 1945-1235 atas nama Sigit Setiawan. Air tidak mengalir secara sistematis dari jam 05.00 - 11.00 dan jam 18.00 - 19.00.. Hatur Nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. sebelumnya kami mhn maaf untuk gangguan pengaliran apakah hanya dirumah bpk/ibu atau seluruh wilayah disekitar rumah anda? mhn info lebih detail lagi. terima kasih

Tanggal :
2017-03-31 23:04:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
warga bondes
Alamat :
jl.kebon pedes rw 03
Email :
amexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089502518xxx
     
Keluhan :
maaf pak , saya mau menyampaikan keluhan dari warga kebon pedes rw 03 , kenapa akhir2 ini air selalu mati di saat subuh ,, sedangkan disini kan mayoritas islam dan harus mengerjakan kewajiban solat belum lagi disini rata2 orang.y kerja di pagi hari ,, ini sangat menyusahkan warga disini pak ,, maaf sebelumnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. karena hampir semua zona pengaliran sedang dilakukan perbaikan pipa untuk itu kami mohon maaf dan kami usahakan agar selesai secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-03-31 22:27:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dede ridwan
Alamat :
Jl perintis kemerdekaan
Email :
ridxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873666xxx
     
Keluhan :
Pak harga per kubik nya sekarang berapa ya? No pelanggan saya 11311398
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. harga tarif perkubik masih sama dan belum ada perubahan masing- masing tarif perkubik ditentukan berdasarkan golongan tarif pelanggan tersebut.

Tanggal :
2017-03-31 02:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
paulus sendjaja
Alamat :
cimanggu residence jl.perikanan darat bogor
Email :
pauxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809028xxx
     
Keluhan :
sudah lama air pam ke rumah selalu mati setiap hari mulai jam 5 pagi sampai jam 7 malam,jika siang aliran kecil sekali, ada galian pergantian pipa tapi tidak sampai ke komplek rumah.kondisi masih berlangsung sampai saat ini.tolong diperbaiki secepatnya kondisi ini agar normal kembali.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. perbaikan dilakukan untuk membantu volume debit air di tempat anda, mhn maaf untuk pekerjaan perbaikan akan segera direalisasikan. terima kasih

Tanggal :
2017-03-29 12:21:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maharani purdy
Alamat :
Graha kartika pratama blok f 2 no.8
Email :
Mahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293840xxx
     
Keluhan :
Pak air di rumah saya mati. Ada apa? Mohon jika ada pemadaman air di informasikan jadi tdk seperti ini.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. untuk informasi gangguan pengaliran apabila tdk bersifat urgent kami informasikan melalui web pdam atau pamflet yg disebarkan ke titik gangguan namun kami memohon maaf apabila ada perbaikan yg bersifat urgent maka kami memprioritaskan perbaikan terlebih dahulu. terima kasih

Tanggal :
2017-03-29 06:01:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bagus
Alamat :
Vila bogor indah 2
Email :
Praxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081316177xxx
     
Keluhan :
Kalau saya mau tau nomer pelanggan saya bgmn ya ? Karena sy baru beli rumah dan tidak ada keterangan dr penjual ttg nomer pelanggan pam .
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu . untuk mengetahui no pelanggan anda, anda dapat melihat angka di body meter dan di cek ke bagian call center atau dtg lsg ke customer service kami di jl siliwangi no. 121.

Tanggal :
2017-03-28 10:35:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gabriel
Alamat :
pamoyanan
Email :
gabxxxxxxxxxxxx@
Telp :
082111800xxx
     
Keluhan :
Dari pagi sampai sekarang air belum nyalah..sebagai penyedia air minum di bogor..apabila ada masalah tolong kadih kbr lewat radio atau sms supaya kita sebagai konsumen atau pemakai air...jgn semena2 PAM BOGOR mamatikan air dari pagi sampai malam..perusahaan macam apa yg tidak menghargai konsumen anda2 di gaji oleh kita tolong jgn se mena2 matikan air tanpa pemberitauan
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk pemberitahuan masalah gangguan pengaliran biasa kami infokan melalui website dan media online, untuk perbaikan yg bersifat urgent petugas akan langsung menuju ke lokasi untuk tindakan lebih lanjut sehingga info untuk pelanggan baru bisa diberitahukan sesaat setelahny. mohon maaf untuk ketidaknyamanan bpk/ibu. terima kasih

Tanggal :
2017-03-28 09:19:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudha Artika
Alamat :
Natura Serpong, kec. Gunung Sindur
Email :
cahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234058xxx
     
Keluhan :
Pak, PDAM di Natura Serpong, Ds. Pengasinan, Kec. Gunung Sindur kok mati ya
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. untuk daerah bpk/ibu kemungkinan besar merupakan pelanggan dari PDAM Kab. Bogor,untuk info lebih lanjut bpk/ibu dpt menghubungi ke PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2017-03-28 04:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronald
Alamat :
Jln. Sukahati BCE pajeleran poncol
Email :
regxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081230098xxx
     
Keluhan :
Saya kompalain masalah tagihan di feb 2017,di bulan feb pemakaian air saya 144 kubik, rata2 pemakaian saya sebulan tidak pernah melebihin 40 kubik,selama saya memakai air, dan saya pernah menghubungin pdam kahuripan msalah meteran saya ad ganguan, smpai skrang tidak ada follow up.. Mohon ditindak lanjutin kompalain saya dan bagaimana penanganannya untuk tagihan feb 2017 yg tiba2 melonjak tinggi. Terima kasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ibu bisa menghubungi pdam tirta kahuripan karena kami hanya melayani pelanggan pdam kota bogor atau tirta pakuan kota bogor sesuai dgn wilayah cakupan kami.

Tanggal :
2017-03-25 03:55:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad Suwardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok U 11 no &, Cibadak Tanah Sareal, Kota Bogor
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558557xxx
     
Keluhan :
setelah ganti meteran, (21411079) bayaran bulanan saya jadi mahal, setiap dimatikan meteran masih berputar dan setiap malam terjadi kebocoran kencang
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ ibu mencantumkan id pelanggan anda sehingga dpt memudahkan petugas kami melakukan pengecekan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin