Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-24 08:11:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rian
Alamat :
tegalmangga rt 03/07
Email :
fenxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773303xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya,meteran di rumah saya ada kebocoran cara lapor gmna agar cepat di respon ?? Apa di kenakan biaya jika di perbaiki ?? Jika ada berapa biayanya??trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasikan nomer pelanggan rekening air saudara untuk dapat kami laporkan kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-23 15:18:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwijati
Alamat :
Taman Soka
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567174xxx
     
Keluhan :
Mohon info nomer pelanggan saya utk alamat tsb di atas karena rekening bulanannya hilang
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan alamat lengkap saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-09-23 08:06:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Rusmanto S
Alamat :
Green Residence
Email :
indxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08122442xxx
     
Keluhan :
Selamat Siang, Saya sudah mengajukan pendaftaran pasang baru dari 04 Maret 2015. Tapi sampai sekarang (23 September 2015) masih belum ada pemasangan. Harap bantuannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi nomor pelanggan rekening air saudara ketika pendaftaran. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-22 10:48:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Setiawan Utama
Alamat :
Villa Bogor Indah Blok GG 3, Ciparigi, Bogor Utara
Email :
setxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562870xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, aliran air di rumah saya kecil, tidak bisa deras seperti dulu. Sudah sekitar satu bulan ini selalu kecil debit nya, namun kadang-kadang kalau pagi hari bisa kembali besar alirannya tapi cuma sebentar trus kecil lagi. Mohon di cek ID pelanggan 1797-1178 atas nama Nico Novrichard.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan tindak lanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2015-09-21 11:54:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tirta Djaya
Alamat :
Babakan fakultas rt 06/04
Email :
widxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714144xxx
     
Keluhan :
maaf sebelumnya, saya mau tanya hari ini (senin 21/09/2015) meteran diganti. awalnya stand nya 1435 lalu sekarang jam (18.47) stand nya 225. padahal di pakai sewajar nya seperti hari biasa. hal apa ya yang menyebabkan stand nya cepat naik? dan bagaimana solusinya terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-21 05:54:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
widya
Alamat :
Jl. Tumenggung Wiradiredja, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155
Email :
widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320406xxx
     
Keluhan :
hallo admin kami udah mengajukan pemasangan PAM dari bulan Juli 2015 di perumahan de botanica cuma sampai sekarang belum ada realisasi dengan alasan tidak ada ketersediaan meterannya terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-21 04:16:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini
Alamat :
Villa nusa indah 3
Email :
praxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776167xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM,sdh bbrp bulan ini air PAM di rmh saya berwarna kecoklatan & klo di saring hrs bbrp lapis,itupun tdk lgsg bening. mohon dapat diberikan solusinya karna saya pun mempunyai anak bayi. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-21 02:59:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vina
Alamat :
kp pangkalan
Email :
aguxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085811154xxx
     
Keluhan :
knp setiap tgl 20 klo mau byr pdam sk gangguan aplgi klo tgl 20 jth pd hr minggu,,bisa byr pd hr senin n akhirny kna denda.. klo tgl 20 jth pd hr mnggu tolong ad dispensasi 1 hari spy tdk kn denda.trimaksh..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mengenai gangguan setiap kali membayar rekening air minum pada tanggal 20 apakah pembayarannya dilakunan di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Siliwangi No 121 atau melalui ATM (E-Channel Banking) atau di Payment Point Online Bank ( PPOB) sehingga kami bisa memperbaiki sistem agar tidak terjadi gangguan. untuk tanggal 20 yang jatuh pada hari Minggu atau hari libur, Loket PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap buka mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Untuk menghindari denda pembayaran sebaiknya saudara dapat melakukan pembayaran mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya dan bila berkenan bisa dibayarkan sebelum tanggal 20. Apabila saudara berkenan agar dapat menyampaikan no pelanggan kepada kami sehingga mempermudah kami agar bisa cek data no pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-21 02:04:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ismail
Alamat :
Cilubang rt 03/04 kel. balumbangjaya bogor barat
Email :
06.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295066xxx
     
Keluhan :
PDAM TIRTA PAKUAN YTH. No pelanggan 2128-1111, sekitar pertengahan agustus 2015 saya mendaftar untuk pemasangan PAM dengan cara kolektif, dan uang administrasi pemasangan sudah kami bayarkan akan tetapi sampai saat ini belum dilakukan pemasangan. Kami mengharapkan sekali sesegera mungkin utk dipasang dan kondisi saat ini sumur-sumur sudah tidak ada airnya termasuk di rumah saya dan mohon konfirmasi dari fihak PDAM. Hatur nuhun
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2015-09-20 09:00:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nabella
Alamat :
Taman Kenari Bogor
Email :
nabxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08893277xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ada salah pencatatan meteran air. Sehingga tagihan menjadi tidak sesuai, bagaimana cara koreksinya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin